Jumat, 15 Februari 2013

about Excetrach

hi! ini Fira. bukan siapapun atau apapun(?) disini gue mau cerita tentang kelas gue. jadi, nama kelas gue itu Excetrach artinya XC Sejahtera wkwk. aneh sih emang. disaat gue lagi emang pengen buat nama kelas, eh langsung terlintas nama excetrach dibenak gue. dan langsung aja gue kasi artinya.
terus pas udah ngerasa enak dengan nama itu gue broadcast ke anak2 kelas tentang nama kelas itu, dan anak-anak pun setuju. jadi, terlahirlah nama Excetrach.
Follow twitter akun kelas kami: @Excetrach (?) wkwk
pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena telah membaca postingan ini. gue mau cerita tentan kelas yang absurd bin ajaib ini.
jadi semenjak, ada bencana yang kami tidak ketahui, kami merasakan ada hal yang aneh. entah mengapa bisa sampai 4 orang guru yang marah pada kelas kami.
List guru2 yang marah:
1. Bu Trima (guru Biologi)
2. Mam Qory (guru Inggris)
3. Bu Aisyah (guru sosiologi)
4. Bu Yuliana (guru Ekonomi)
entah apa yang membuat guru2 ini jadi marah sama kelas kami. kasihan kami, sampai2 ada guru yang tidak mau mengajar dikelas.

1. Kisah Bu Trima:
awalnya bel berdenting, eh berbunyi deng. tanda pergantian jam. saatnya pelajaran biologi. awalnya kami sudah bersiap2 untuk menuju lab biologi. karena kami tau, bu Trima ada disana. tapi saat kami telah sampai, ada anak kelas 3 sedang berdikusi didalamnya. jadi kami kira, bu Trima tidak ada di lab. pemimpin rombongan pun balik lagi ke kelas. otomatis kami mengikutinya,
saat kami menunggu kedatangan bu Trima, eh malah kakak kelas yang datang dan bilang "Dek, gak belajar di Lab? bu Trima udah nungguin tuh."
kami semua pun terkejut, ternyata bu Trima ada didalam lab. jadinya kita langsung pergi ke lab lagi. naasnya, saat kami sudah sampai ke lab, eh bu Trima ngambek dan gak mau ngajar kami lagi. katanya "Ibu sakit hati dibilang tidak ada di lab padahal ibu daritadi pagi udah stay di lab." akhirnya setelah kami meminta maaf, bu Trima pun tidak mau memaafkan kami.
setelah sekian minggu kami menunggu bu Trima untuk kembali mengajar eeeeeeeeeeh, bu Trima punya 1 alasan. bu Trima nyuruh kta minta maaf sama guru seniornya. namanya Bu Manurung. bisa dibilang bu Manurung ini adalah wanita yang tegas dan prinsipnya agak keras(?) killer gitu lah. nah jadinya kita disuruh minta maaf gitu kan sambil nyium apanya bu Manurung gitu-_- tapi dari bu manurungnya sendiri gamau kalau kita kayak begitu. jadinya kita dihukum sambil nyanyi lagu barat, gaboleh ketawa dan goyang membahana. it's awkward moment i guess.
gak ada yang gak ketawa. semuanya ketawa dan itu menurut kami adalah hukuman yang seru dan gak bakal dilupain seumur hidup. bayangkan guys guru killer bisa ngasi hukuman yang kaya begitu. wakakakakak
setelah sekian lama kami belajar, datanglah hari kamis. dan pada saat itu tuh kita ada PR matematika yang banyak banget. jadinya kita kerjain pagi2 kan. kita ngambil waktu ngaji dan pada saat itu ada pelajaran biologi. eh pas bu Trima masuk, ketawanlah kami. sebagian anak  murid ada yang mengaji dan mayoritasnya mengerjakan PR. dan etotatit.......bu Trima kembali murka pada kelas kami. dan kembali tidak mau mengajar, kayaknya ini benar2 gak mau ngajar guys.

-bersambung
tunggu story berikutnya ya! mau ngerjain tugas nih wkakakaka. secepatnya bakal dipost kok. bye! *kisshug*