Jumat, 19 Februari 2010

perasaan gue !

awalnya .. gue gak ada sama sekali perasaan .. gimana mau ada perasaan coba ?? kenal aja belom .. hahaha .. waktu itu gue ganti poto profil gue .. dan gue bikin status gini " bagus gak poto profil gue ??" eh ada seseorang yang komentar bilang lumayan .. hahaha ..
terus .. gue kirim wall deh ke dianya .. hmmmm , dia balasnya pakai komentar gitu deh .. ya udah .. langsung aja gue bilang gak usah balas di komentar napah ?? balas di antar dinding aja deh ..

hmm , tak lama dia balas juga di antar dinding ..
terus dia bilang gini nih : maaf yah balas di komentar .. haha .. namanya juga orang sepok !
ya elah nih anak dalam hati gue ..

terus .. gue offline deh ..
besoknya gue OL lagi .. eh ada dia dah nongol .. haha .. senang banget deh gue .. :p
tak lama kemudiaaan .. eng ing eng ..
gue kan mau oph tuh .. terus dia nanyakin nope gue deh ..
hahahaha , yaaa gue kasih aja ke dianya :))
terus dia sms gue deh :)

gak lama .. besoknya kan gue pergi ke rumah teman gue nih ..
eh , ada orang nyasar namanya E**I !!
1 sekolah juga sih sama dia .. hehe ..
terus gue tanya aja .. kok bisa dapat nomor gue ?? dari mana taunya ??
eh dia bilang gini nih : aku dapat nomor kau dari kawan aku namenye R****A !!
hah ?? dia ?? oh my god .. kok bisa ??
terus gue tanyakin aja .. kok dia bisa ngasi nomor aku ke kau ??
terus dia jawab gini : iyelah , waktu die nyatat nope kau .. die tuh pakai hape aku .. haaa , pas aku nak sms kawan aku nih .. eh malah tekirem ke kau pulak .. dah lah ..

selang beberapa hari .. gue kan mau ke mall nih sama teman* gue ..
ya udah .. eh dia nya ngajakin gue ketemuan ..
hahaha , ya udah deh sekalian aja kita ketemuannya ..
eh , tapi kok cuman sebentar aja yah ??
gak lama .. cuman beberapa menit doank !! aaaaargh .
padahal hari ini yang gue nanti*kan !! yang gue tunggu* ..
tapii gue buang waktu itu dengan kelakuan gue yang ceroboh !!
:(
I AM VERY SAD !
emang bener kata orang ..
penyesalan pasti datang belakangan !! :(

terus . besok*nya gue sms dia gak di balasnya ..
haduuuuh kenapa yyah ??
eh eh tunggu dulu .. selain gue suka dengan sii R gue juga suka sama sii E ..
hagg hagg hagg ..
tapii gue sama sii R masih berhubungan kok ..
kalau dengan sii E enggak lagi .. dia juga jarang banget balas sms gue ..
waduh , kenapa yha ?? salah gue apa sama lo ??

huh .. apa lagi yyah ??
ohh yya ..
gue cuman mau bilang aja ..
lo tau gak sih perasaan gue ke lo ??

lo sempat berfikir gak sih kalau gue suka sama lo ??
hah ??
gue gak tau lo baca catatan gue yang ini apa enggak !!
yang pastii ..
zwani.com myspace graphic comments
Myspace I Love You Comments