Senin, 15 Februari 2010

ROLINK TEMPAT DUDUK !! AKU MENANGIS :(

hari ini banyak kejadian yang aneh yang gue rasakan !!
banyak emang sih kejadiannya ituu !!
tapii kisahnya juga gak mungkin semuanya kan gue ceritain :P
salah satunya ini !!
SAAT TEMPAT DUDUK GUE DI GANTI !!
begini kisahnya :

pada saat pelajaran bu' mimin .. seperti biasa gue duduk di kursi gue sendiri ..
yaa , maglum laa .. gue kan anak maniis :))
saat ituu .. gue masih ngobrol dengan teman sebelah gue ..
namanya RIFQAH SAJIDAH ..
hahahahahaha ..
setelah itu , teman gue bilang gini :
"buk , kite nih tadak beroling* ye bu ?? iiich , kite pingin ganti temoat dudok nih buk ! " kata teman gue lengkap dengan ekspresinya !! namanya CHACHA !!
oh noo !!!!! sepertinya dengan ekspresi bu' mimin , bu' mimin menyetujuinya ..
hoalah* .. saya tidak sama sekali menyetujui bugg !! haha ..

setelah itu .. bu' mimin langsung bilang ..
oke.. hari ini kita roling tempat !! iyaaa , emang seharusnya dari kemaren* kita rolink tempat ..
huh , IBUUU !! AKU SAMA SEKALI TIDAK SETUJU !!
terus .. gue di pindahin di tempatnya NABILA !! yaa , lumayan sih dekat orang pintar ..
hahahha ..
tapii , ada yang bikin gue jengkel !! sii SOFIE teman gue bilang gini nih :
"iiich , ati* tuh firaa .. di situ banyak laba*!!" kata dia sambil pasang muka yang rada* serius !!
hah ???? WHAT ?? LABA LABA ??

oh tidaaaaaaakkkkkkkkkkkk !!!!!!
gue paling anti dengan laba* ..
bisa di bilang gue parno laba laba ..
terus .. gue dengan ketakutannya langsung nangis ..
hahahaha :DD ..
sumpah !! gue emang takut banget dengan ntuu binatang !!
huh ..

habis itu .. gue bilang gini nih dengan buk miminnya !!
buk , kate sofie di sini banyak laba* .. huh .. seram kite buk .. ganti lah tempat dudok nye nih buk ..
terus mau tau gak apa respon buk miminnya ??

ahh , fira lebay deh .. masa laba* aja takut !! gak papa kok .. di situ kan gak ada laba* sayang ..
terus kata teman gue bilang gini .. dengan gayanya yang sok meyakinkan ..
hahaha ..
sii CHACHA !!
"emang bu , die tuh takot laba* .. tak bise ngeliat laba* .. parno die tuh buk !! liat jak ye bentar agek pasti nanges !!" haha ..
emang gue nangis kok :P
weeeeeeek :PP

habis itu gue langsung di pindahkan ke tempat SOFIE !!
huh , enak sih .. adem gitu dehh ..
tapii , OH NO !! tak di sangka !!
gue duduk dekat MIFTAH !! hahahaaha ..
kata CHACHA bilang gini nih :
waw , sii ulat sama sii laba - laba betemu !! haha .. jadilah die beduak nih ..
ahahahaha ..

terus ..
ini kejadian yang membuat gue nangis sampai pelajaran BAHASA INDONESIA gak gue perhatiin !! haha .. saking sibuknya nangis !!

teman gue semuanya di sebelah kiri !! masa cuman gue doank yang di sebelah kanan ??
kan gak mungkin banget gitu !!
huh ..
IIS , HUSNA , RIFQAH , DAN HILWA di sebelah kiri !!
bukannya kenapa* sih .. cuman mereka itu sahabat gue !! haruskah mereka pindah ??
huh ..
benar* membuat gue nangis !!
sampai bel berbunyi menandakan waktunya pulang !!

SEKIAN DAN TERIMA KASIH :)