Sabtu, 13 Februari 2010

THIS IS ME !!


nama saya MAGHFIRA RIZLEY AULIA .. kamu dapat memanggil saya dengan nama FIRA or DEDE !! saya lahir pada tanggal 13 september 1998 .. dari sepasang suami istri !! ayah : MUHAMMAD RIZQI ibu : LILY EKA YANTI saya tinggal di pontianak kalimantan barat indonesia !! saya mempunyai hobby yaitu : OL , smsan .. karena hape adalah nyawa kedua saya .. haha .. saya terlahir dari keluarga yang sederhana !! tidak banyak uang .. dan juga tidak sedikit uang .. huahahahha ..

hmm , saya adalah siswi termuda loo di kelas .. haha .. hmm , semenjak aku kelas 1 SD aku sudah menjadi siswi paling muda .. haha .. hebat kan ?? karena mungkin saat TK saya kepintaran makanya langsung ke SD dah .. hahaha .. saya mempunyai banyak teman yang menyayangi saya :) I LOVE RHIEVELLOW !! :* I LOVE BDR !! :* I LOVE ANAK SDATAZ !! :* I LOVE ANAK SPATAZ !! :* I LOVE DUUBIIDUU !! :* haha .. and I LOVE OTHER PEOPLE !!

saya memang manusia biasa .. setiap orang hidup di dunia pasti mempunyai tujuan masing* .. begitu juga dengan saya .. haha .. 3 HAL .. yang bisa membuat saya bahagia di dunia ini .. 1. MENJADI ORANG PINTAR 2. BISA MASUK SURGA 3. BISA MEMBAHAGIAKAN SEMUA ORANG saya bingung dengan hidup .. mengapa hidup banyak yang aneh ?? katanya hidup itu KEJAM !! tapi bagi saya hidup itu biasa saja .. hahaha .. hidup itu di bawa ENJOY aja .. haha ..

ALL ABOUT ME , THIS IS ME , I LOVE MYSELF AND OTHER PEOPLE \m/