Jumat, 19 Maret 2010

CERITA GAK JELAS .. :D

hay semua , kenalin nama gue ijah !! hahahaha , enggak bercanda kok .. nama gue TATA :) gue hidup di zaman modern .. orang* udah tau kok dengan situs yang namanya FACEBOOK , TWITTER , YM , BLOGGER , PLURK , TAGGED , DEVIANTART dan sebagainya .. gue lebih sering online di facebook dan twitter :)
waktu gue online di facebook , 345 friend request pun melanda gue :) .. waduh banyaka amat yah ?? hahaha , pas gue buka 1 per 1 .. ternyata ada seorang cowok yang ganteng , manis [ di liat dari fotonya , dan jangan tanya nama fesbuknya apaan !! ] terus gak lama langsung gue konfirm ..
gue ucapin ajah , makasih udah request .. siappa ?? terus gak lama di balasnya juga , ternyata dia lagi online juga loh .. wahahhahah :) beruntung deh :D
dia balas : sama sama :) siapa dimana ??
gue : tata di pontianak .. kalo kamu ??
dia : gue vaL .. anak bandung :)
gue berfikir sejenak gak balas wall dia dalam beberapa menit .. hahahaha :)) waww , ternyata dia anak bandung ?? emh , nama yang unik !! namanya VAL !! kok bisa val yah ?? apa mungkin namanya novaL ?? atau iVaL ?? atau mungkin TuvaL ?? ah geje banget deh ..
terus gue balas aja ..
gue : val masih skola ??
val : masih kok , kalo taa gimana ??
gue : masih juga kok .. kelas berapa ??
val : kelas 1 sma ..
gue : oh gituu ..
val : kalo tata skola kelas berapa ??
gue : kelas 3 smp :) wah beda 1 tahun aja yah ?? hehehe ..
gak lama pun gue tunggu* .. ternyata di gak balas .. OMIGOS .. kok dia yang gak balas sih ?? oh yya , pas gue wtw sama dia .. orang ngajakin gue chatting rame banget !! tapi nggak gue perdulikan , soalnya lagi asik* wtw same sii val sih .. hehehehe :))

selang beberapa hari gue online lagi .. entah mengapa gue gak bisa 1 hari aja nggak online , rasanya ngeganjal banget .. kalo gak bisa ol di laptop hape pun jadi !! hahahahaha :))
terus gue buka aja tuh fesbuknya sii val !! ya ampuuuun , banyak banget wall dari cewek . entah kenapa gue ngerasa hati gue sakit banget ! apa mungkin karna gue suka sama val ?? ah masa sih , baru 1 hari kenal juga udah langsung suka .. tapi tunggu deh taa , kayaknya lo beneran suka sama val .. bukan hanya suka kayaknya .. bahkan mungkin sayang ?? atau cintaa ?? ah , masbod deh :(
dia nyapa gue .. wahahhahaah :)
dia : hay taa :)
gue : hay juga val ada apa ??
dia : enggak , cuman nyapa ajah ..
gue : oh gituu ..

selang beberapa hari kita kenalan akhirnya di minta nope gue , wah terbang rasanya .. hahahaha :)) gak beberapa hari dia sms .. hay tata :) terus gue balas ajah ,, iyaaaaa , ini siapa yah ?? terus dia bilang ini gue val , masa lupa sih ?? oh iya val maaf , soalnya nomornya bukan area pontianak sih .. terus dia bilang : oh gitu yah ?? hehehe ..

uwh terus gak lama lagi gue cerita sama sahabat gue yang namanya ika .. uwh ika bilang kayaknya sii val suka deh sama gue !! habis tiap hari dia sms gue terus !! kirim* sendall lah sama gue , kalau gue lagi online dia nyapa gue lah ini lah itu lah ..
terus gue bilang aja ke ika .. emang iya ka ?? lo tau dari mana ??
aduh tata , masa lo gak pikir* sendiri sih ?? terus gue pikir , tapi kayaknya emang bener deh .. terus kalau dia suka sama gue kenapa dia nggak nembak gue ka ??
ika bilang gini : mungkin dia mau tau sifat asli lo dulu kali taa , makanya dia belom berani buat ngungkapin kalo dia sayang sama lo !! lalu gue bilang ke ika gini : tapi gue masih cinta sama dika kaa !! gue belom bisa ngelupain dia !! di satu sisi gue suka dan sayang sama val !! di satu sisi juga gue belom bisa ngelupain dika !! dengan nada sedih gue bercerita .. terus ika bilang gini ke gue : tapi lo harus ngelupain dika ta !! walaupun sepenuhnya lo masih belom bisa !! dia tuh udah nyakitin perasaan lo ta .. udah selingkuh sama lo .. 2 tahun dia pacaran sama lo .. 9 bulan dia nyelingkuhin lo ta !! lo masih ada rasa sama dia ?? terus gue bilang aja .. tapi iyah juga sih kaa , gue sakit banget sama dia !! tega* nya dia gituin gue ..

1 hari kemudian :
1 messege from VaL !! Ya ampun dada gue berdegup dengan kencangnya .. hahha , gue seneng banget kalau tau ternyata val yg sms gue .. cepat* gue buka sms dari dia .. trus saat gue baca dia bilang gini : I LOVE YOU TASYA TATA AMANDA !! gue terkejut membaca sms dari dia ?? mengapa gue terkejut ??
1. dari mana dia tau nama lengkap gue ??
2. maksudnya apa dia ngomong gitu ke gue ??
gak lama juga gue langsung nelpon ika ! terus ika bilang gini : berarti dia nembak lo ta !! lo terima aja ta , terus kalau masalah dia tau nama lengkap lo mungkin dari facebook kali ..
oh iya iya ?? hahahahah :)
gak lama gue terima aja :)
terus dia bilang gini :
dia : jadi hubungan kita apa ??
gue : apa dong ?? kira* aja !! [ penih rasa salah tingkah !! ]
dia : pacaran ??
gue : bisa jadi .. hehehehehe ..
dia : makasih yah sayang , kamu udah mau nerima aku .. aku sayang kamu .. love you TASYA TATA AMANDA :)
gue : aku juga sayang banget same kamu !! LOVE YOU too NOVAL ANDIKA PRATAMA :)

kenapa gue bisa tau nama lengkap dia ?? waktu dia nembak gue gue langusng cepat* buka facebook dan ternyata namanya adalah NOVAL ANDIKA PRATAMA !!

TASYA TATA AMANDA
CINTA
NOVAL ANDIKA PRATAMA :*

CERITA YANG GAK JELAS .. HAHAHAH :))
tapi keren gak ?? :P