Jumat, 19 Maret 2010

berceritaa lagii :))

udah lama yah aku gak nulis di blog ini ..
ehehehhehehe ..
soalnya sibuk banget ..
karna mau MID lah , apalagi sekarang cuman di bolehin OL hanya hari sabtu sama minggu doank .. haduuuuh , gak asik banget kan ??

naaah , aku mau cerita tentang MID kemaren :)
i want to story about MID yesterday ..
wahahahhahahah , bener gak tuh tulisannya ??
kalau salah terus ada bule ngeliat , waduh .. bisa gawat deh .
hahahahahhahaha :))

nah , pas hari rabu kan aku MID ..
pelajarannya IPA !! waduh , persiapan aku rasa balom cukup deh .
wahahhahahahahha [ ssst , diam* .. aku bodohnya di pelajaran ini ]
wahhahahahahahhah :P
terus , aku isi tuh soalnya kan ..
eeeeeeehhhhh , soal pertama* sih mudah banget ..
pas soal yang terakhir* .. GILAK !! susah banget ..

waktu ngoreksi .. dapat 6,33 kalau gak salah ..
PAS PAS AN banget deh nilainya ..
tapi untungnya gak remedi !!
yang remedi itu ada 3 orang .. namanya mifta , nadia sama indri !!

MID SBK :
naah waktu MID SBK ini persiapan aku juga gak terlalu mantap !
hemmmm , kebanyakan nonton TV sama online nya ..
gak bisa online di laptop ?? kan masih ada hape yang jadi nyawa ke2 gue !!
wahahhahahahahahh :))
ya udah , akhirnya aku pasrah aja kalau misalnya nilai gua jatoh !!
selesai itu akhirnya hari yang di tunggu tiba juga ..
ternyata soalnya gak susah* amat kok :)
esai salah 1 .. PILGAN salah 4 :)
wahahahhahahah :)
soal PILGAN ada 20 , kalau essai ada 5 ..
sebenarnya aku yang essai gak ada salah .. cuman karna keraguan yang menghampiriku saja makanya aku jadi ganti jawaban !!
kan gini soalnya :
"berasal dari manakan lagu kicir - kicir ??" gua jawab mah JAKARTA !! tapi karna keraguan itu jadi gue ganti JAWA TENGAH !! wahahahahha , emang goblok deh ..
tapi untungnya nilai gue gak parah* amat kok ..
dapat 80 .. lumayan lah dari pada dapat 6 kayak IPA kan ??
wahahahahahhaha :))

MID PKN :
ini MID emang menguras pikiranku buat belajar !!
tapi kalian mau tau nggak ??
aku gak belajar loo , cuman palingan buka* buku aja .
wahahhahahah , padahal kisi* nya amat amat banyak banget ..
tapi dengan santai nya gue gue gak ambil pusing gitu .
wahhahahahahah :]]
[ jangan di ikutin yah teman* ] :D

besoknya MID PKN pun tibaa !! akhirnya aku belajar sama teman sebelah ..
namanya HUSNA !! dia anaknya pintar .. tapi gak tau kenapa nilai MID dia katanya jeblok ..
hayoooooo , kok bisa sih naa ??
waduh , kacau deh sii unodt !! hahahahha :PP
hmmmm , soalnya waktu di bacakan mudah* ..
hahahahahahhaha :))
firasat gue bakalan dapat 10 !!
tapi nyatanya .. salah 1 ..
waduuuuuuh , dapat berapa yah ??
hahahahahah :))

SANKSI KALAU NILAI MID RENDAH :
1. gak boleh online !!
2. bisa jadi hape di ambil dan di ganti sama hape yang gak bisa online !! :(
3. gak tau deh yang ketiga apa !! ahhahahahhah ..

DAFTAR NILAI SEMENTARA !!
IPA = 6,33 [ rendah banget yah ? ] hahahahha , sebenarnya gue malu banget buat majang nilai gue disini , tapii yah gak papa lah :D
SBK = 80 [ tinggi atau rendah yah ?? ]
PKN = belom !!

ya udah deh , sampai disini aja dulu yah :)