Rabu, 14 April 2010

novel yang gue suka :) "MY LULLABY"

waaaahhhh , gue suka banget nih novel !!
gilak , keren banget !! romantis daaan the ending nyah adalah sedih :(

gini loh kisahnya :
dia ini namanya aby . dia itu anaknya simple , dan apalah pokoknya the best deh !!
tapi hari* nya itu di banjiri dengan surat* , bunga* pastel , coklat dan e-mail* yang masuk .
nah , sii aby ini heran . terus dia cerita sama ke4 temannya itu .
namanya Retna , Hani dan Cicit !! terus mereka semua mempunya rencana buat nyelidiki siapa yang mengirimi itu semua buat aby !!
hahahahahahaha .
suuuuuusaaaaaaaaaaaaaahhhhhh banget mau diceritain !!
pkoknya seru banget deh . kalo ketemu nih novel langsung aja di beli !!
yah walaupun nih novel bukan milik gue pribadi sih .
gue nyewa !! hahahahaha :DD
tapi asli nih novel keren banget !!
gue suka sama cowok di dalam novel ini !!
namanya ANGGARA SETA kalo gak salah yang nama panggilannya adalah Are !!
ternyata Are ini adalah penggemar beratnya Aby dari kelas 1 SMA !! yaaaah gitu deh . sii Are ini baru bisa nyatain cintaa waktu mereka duduk di kelas 3 . yah gimana gak terkejut sih Aby ini . toh , sii Are adalah anak yang di sukain banyak cewek . perfect banget deh . kriteria Are yang gue tau , seinget gue yak :DD :
- Ganteng
- Cool
- Pintar di seluruh mata Pelajaran
- Pendiam
- Sosok yang misterius
- Anak Band
- Romantis
- Tinggi
wuuiiiihhhh , apa coba yang kurang dari nih anak kan ?? hahahah , di dalam dunia gak nyata aja [ novel ] gue bisa langsung suka sama dia !! ckckckc . yah bukan suka sih . maksudnya cuma mengagumi aja sama sii sosok Are ini . gilak kalo lo pada baca nih novel pasti kebayang mulu deh sama ceritanya !!
haahahahhaa .

terus 3 temannya ini juga punya watak yang berbeda :
- Retna : suka banget datang ke salon . impian nih anak adalah mempunyai cowok kaya Are dan menjadi seorang model . :D
- Cicit : punya cowo namanya Rian.. udah lama banget pacarannya . sekitar 3 taunan ! cuman sii Rian ini suka banget bikin Cicit sakit hati !! kayak gak di anggep gthu deh istilah nyah . kasian banget yak ?? denger* juga pernah HTS-an !! hehehehe :DD . tapi akhirnya nih anak juga putus sama Rian .
- Hani : suka banget nontin DVD !! apa yah nama DVD nyah gue lupa tuh . hehehehe :DD

apa lagi dong ?? terus di tengah perjalan Aby dan Are !! datanglah sosok seseorang cowo yang namanya Wika atau yang biasa di sapanya Kak Iwie .. wah rese nih orang . dia yang udah nganggu hubungannya Are dan Aby !! tapi akhirnya dia juga yang meyakini Aby kalo Are adalah pria yang di cintainya .
wah pokoknya nih novel so sweet banget deh . gue suka banget !! gue sama temen gue aja suka banget nih novel . gak tau yah kalo kalian !! hahahaha :DD

pengarangnya kalo gak salah di panggil Vie :)

sekian dan terima kasih ! hahaha :DD