Kamis, 15 April 2010

novel lagiiii :)

horeeee . aseeeeekkkk daaaahhhhhh !!
mantap banget . haha , aseeekkkkkk . nyewa novel lagi nih !!
namanya PEPPER FLAVOUR "CINTA RASA PEDES" heeemmm , maksud nih novel apaan yah ?? penasaran gue . makanya gue sewa ajah .
dia ini tentang 3 sahabat yang memiliki sifat yang beda dari yang lainnya !!
hahahahhaha .
nama pengarangnya adalah Melissaaaa !!
heeemmmm , moga aja cerita ini bagus kayak MY LULLABY !!


eghm , waktu embak nyah naro tuh buku di rak gue sedih banget !!
rasanya gak mau deh ngelepasin tuh buku .. maunya gue ambat aja ! hahahaha :DD
tapi gue masih punya kesadaran bahwa mencuri itu adalah hal yang tidak baik :)
soooooo , yah gak jadi deh gue ambil [wah parah lo fir] hahaha :DD

eits , nih novel kaya nya bagus deh .
hehehehehe , gue bakal cerita gimana isi nih novel kalo misalnya gue udah selesai baca yah :)
seppp ??
tunggu kelanjutannya !
wahahhahaha :DD

sekian dan terima kasih :D