Sabtu, 22 Mei 2010

my friend in plurk , twitter , ym and blog . she is name FARIDA AULIA :)

hey bloggers ku yang cantik yang imut yang ganteng (?)
hahahahahaha , gue mau cerita deh tentang seorang cewek :p
tapi yang ini bukan gosip yang gimanaaa gimanaaaaa getho kan !
ini ceritanya baik* kok . baca deh yah (maksa banget)
HAHAHAHAHAHAHA :D
basa basinya udahan aja yah ~
KELAMAAN ! hahahahahaha :D

gue punya temen, awalnya sih kita kenalan lewat plurk gitu !
yaah , kalo gasalah kenalannya gini .
waktu itu kan ada temen gue di plurk ngupdate status tentang cinta .
terus ga lama gue ngerespon . eh dia nya juga ngerespon .
terus gue add aja plurk dia . (kalo gasalah -_-)
naaaaah mulai dari situ juga deh kita respon*an bareng . sampe akhirnya, kita tukeran twitter :)
awalnya twitter gue yang @piiodtvellow belum kehack~ eh galama kemudian tuh twitter di hack juga deh sama orang ! G O O D J O B ! ><
emmmm, setelah itu gue langsung buat twitter baru yang namanya @firarizkyaulia .
gue ngefollow dia udh lama banget sampe akhirnya gue tau dia belom ngefollback gue .
yah gue mention aja dia . supaya nge follback gue .

sekalian PROMOTE deh :
HEY SEMUANYA YANG BACA BLOG GUE ! JANGAN LUPA YAH BUAT NGEFOLLOW @ridaridong !! ANAKNYA BAIK BANGET DEH . DI JAMIN TIMELINE LO BAKAL RAME KARNA DIA ! POKOKNYA GUE GAMAU TAU ELO HARUS FOLLOW DIA SEKARANG JUGA !! HAHAAHAHA :D

naaaaah , gue gatau kenapa gue bisa dapet YM dia (karna gue gatau sejarahnya gimana)
terus kita udah lama banget nih gak ngobrol . yah di twitter itu palingan cuman ngeRT doang atau ngekomen biasa aja deh !
terus tadi pagi dia nyapa gue gitu deh . dia nanya cara pake layout dia gimana ! hehehe .
eh buka deh blog dia -->> ordinarystory-mylife.blogspot.com !!
jangan lupa follow juga yah :)
nah dari situ gue buka blog dia .. gue baca deh blog nya . wah ternyata cerita dia keren juga sih . ehehehehehehe :D
dari situ kita curhat*an bareng deh . seneng banget ! hahahahaha :D

itu tentang awal gue kenalan terus sampe bisa nulis di blog kayak gini .
terus sejarahnya kayak gini nih :

1. KAPAN PERTAMA KALI KENAL RIDA ? :
di plurk nih , terus ke twitter , ym , eh ke blog deh . HAHAHAHAHA :D

2. KESAN PERTAMA KENAL RIDA :
kesan pertamanya gue kira nih cewek aneh banget ! bhahahahha , terus gue liat* cantik kok . bweeeek :p

3. TERAKHIR KONTEK* SAMA RIDA KAPAN :
tadi di twitter mention*an tentang buat blog ini . bhahahahahahahahahah :DD

4. TERNYATA SETELAH KENAL RIDA :
anaknya baik banget , kalo curhat sama dia mah kayaknya bisa plooooong ! hahahahaha :D terus anaknya asik juga kok ! ramah ;) dan sebagainya .

wah , kayaknya udah deh tentang sii FARIDA AULIA ini !
hahahahahaha :D
kalo kebanyakan entar gue nya yang nulis bakalan rontok deh nih jari -___-
kalo mau ngobrol sama nih anak bisa kok kunjungi :
twitter : @ridaridong


kalo gasalah sih itu namanya . selainnya gue lupa !
hahahahaha :D

udah deh, blog makasih yah udh nemenin gue buat curhat sama lo lagi !
miss you honey :* (apaan deh gue -_-)
trus buat rida maaf banget kalo ada yang salah dengan kata* gue :D
buat pembaca, makasih banget yah udh ngebaca nih blog !
sering* dateng ke sini .
hahahahahahaha :DD

sekian dan terima kasih ~