Sabtu, 22 Mei 2010

Seandainya :)

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri ..
melupai kenangan yang tlah kita lalui .
yang tersisa hanya aku sendiri disini :(
kelak kau kan terbang jauh menembus awan .
memulai kisah baru tanpa diriku !!
seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi ! meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu .
seandainya kau tau, aku kan slalu setia . jangan kau lupakan kenangan kita slama ini !

eh sumpah deh yak, nih lagu rasanya buat gue mau nangis aje .
hahahahha , bukan lebay atau apa sih ! cuman perasaan gue pas banget !
gue tuh gamau dia pergi sekarang ! tapi kenapa sih lo gapernah ngertiin perasaan gue ?
yaelaaaaaaah, kayak pengemis aja deh gue minta* sama lo gini .
emang bener yah, cinta cuman bikin hati kita sakit !
kalo tau gini mah mendingan gue ga usah deh kenal sama lo !
bhahahahahhaha , yaa takdir .. mau di gimanain lagi dah yaaaak -_____-