Jumat, 21 Mei 2010

sekian lamaaa ! hahahaha :D

btw, udah lama banget yak gue gak nulis blog ?
udah berapa taun ? udah berapa bulan ? udah berapa hari ?
udah berapa detik ? udah berapa menit ?
walaaaaaaaaaaaaah , yang pastinya udah lama banget !
bhahahahhhahahah :DD
gue ga tau mau cerita apa disini ! males banget !
entar ada yang baca . bhehehehehehheh :p
tapi gue mau curhat sedikit gapapa dong ? :))

gue kesel deh sama yang nama nick nya @Nadya_____ !!
habisnya dia kan minta gue buat nge follow back dia . yah sebagai anak yang baik gue follback aja tuh orang ! hahahaha .
terus gue ngeliat followers gue tuh ada 812 .
eh besoknya gue ngintip lagi tinggal 806 . cuman gara* gue gak online 1 hari .
ebuset dah -____________- , udh itu gue ngeRT tweets orang ! yah ada lah yng ngefollow !
terus pas malemnye gue ngeliat ! eh balik lagi ke 812 . terus besoknya jadi 807 !
eh gilaaaaaaaaak , nih followers kok kayak ingus yah naik turun kayak gitu !
sebel banget gue .
naaaaah, habis balik skola gue ngecek dah tuh siapa yang ngeunfollow gue !
buju buneeeeeeeeeeeeng , ada 14 unfollowers ! banyangkan para pembaca sekalian ! hahhaha
bayangkan ! salah gue apa sih ? emang sih kebanyakan bule yang ngeunfollow gue !
termasuk juga sii @Nadya_____ itu ! ternyata elo cuman mau cari EKSIS doang !
kasian banget yah nasib lo . hahahahahahahahaha :DD
gue sih bukan bermaksud buat nyindir atau apa . cuman gue pingin cerita sama sahabat dunia maya gue ini ! iya gak blog ? hahahahahahha :p

please deh emang dengan followers lo yang baru 13__ itu lo bisa jadi eksis gitu ?
terkenal ?? weeeeeh , gabanget deh cara lo eksis mamen ! hahahahahaha :D
dari pada lo cari eksis mendingan lo cari mamang bakso deh sono !
KEBELET BANGET KAYAKNYA PINGIN EKSIS !
hahahahahhahahaha :DD makanya, kalo gamau di unfollowback ! jangan ngeunfollow duluan .
bweeeeeeeeeeeeek :p

sekian dan terima kasih dari cerita saya ~