Rabu, 21 April 2010

gue mau cerita :)

huh , hari ini bisa terbilang hari yang capek juga ..
soalnya pelajaran bahasa Indonesia tadi di ganti dengan beres* kelas .
yaaaa , tempatnya di ganti gitu ( tukar posisi )
soalnya , salah 1 temen gue yang namanya Nadya itu kan duduk di belakang .. sedangkan dia itu matanya kayak rusak gitu deh . jadinya pindah kedepan deh !! tukeran sama Dian temen gue jugaaa . eh tau*nya malah di pindehin juga posisinyaa .
yaaah enak juga sih gue bisa deket bareng genk gue :
- Ikoo
- Mhioo
- Iwwo
tapi sayang , temen gue yang namanya Unoo gak barengan :( habisnya dia udah keburu duduk di deket Shofie . ehehehehehe :))
tapi gak papa sih sebenarnya , jadinya gue bisa duduk deket orang pintaaarrr ! wakakakakkakakakaka :DD

terus gue males banget deh , soalnya gue itu di suruh bersih* mushola .
yaelaaaah buuuuk , saya teh paling gak bisa dengan yang namanya debu !!
wah , bersin* dah tuh kalo misalnya kena dengan debu ( alergi )

setelah gue bersih* ( ngepel , nyapu ) tiba* perut gue mules banget deh , rasanya pingin BAB gitu di WC !! hahahaha .
terus gue minta temenin Maya Sama Mhioo . ehm , masa yah gue kepikiran sama diaa ??
sampai* gue nangis di dalam WC kayak orang gilak . ckckckck , gue sebenarnya gak mau kehilangan sama diaaaaaa bloggerssss :(
tapi ape mau di kate orang gue sama dia memang gak jodoh kok !
tapi gue masih sayang banget sama diaaaaaaa .
oh dears :(
selesai gue BAB masa temen gue yang namanya Hilwa ( iwwo ) bilang gini :
"Udah nabung berape fir?"
"Nabung ape?"
"Kau berak kan ?? haa , dah nabung berape??"
"Ooh , kire aku ape . ahahaha , 6 jutaaa ade kali waa , ngape?"
"Tadak , nanyak jak !"
"Jiah !" jawab gue pelan* . emang yak tuh anak . ada* ajeee . wekekekekke :))

setelah itu , gue pun langsung ke mushola menyusul Widia dan Rifqah ( ikoo) .
yaaah , gue ceritain aja tuh tentang gue kangen banget sama diaa ( R )
masa gue cerita sii Widia juga cerita tentang mantannya ?? wakaka , parah deh .
( buuuk , saya juga mau cerita kalek , jangan di potong dulu nape ? )
argh , pokoknya hari ini biasa* aja deh bloggersss :( gak ada yang special .
apalagi teringat sama diaa tuh !! wah , gak karuan deh pikiran gue !!