Selasa, 29 Juni 2010

bosen -_-

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
gue bosen banget. papa mama pergi!
twitter limit. di facebook? gak ada temen buat wtwan!
chatting msn? elaaah kagak ada yang nyapa! chat ym? orangnya sombong semua.
ada sih yang enggak. palingan itu send.all supaya kita ngeadd orang!
beeeeeeeh -_--
nasib gue hari ini deh.
eh eh kata acha bokap gue ada di rumah atok!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ kenapa gue gak di ajak siih?
idih ngeselin ih.
gak bisa buat apa apa kan gue dirumah?
huh .

kekesalan yang tak ada artinya.
ngahahahahaha :D
sampai akhirnya gue foto aja kali yah?
mau liat?
ayo silahkan di liat liat
maaf agak sedikit aneh! emang aneh fir. hahahaha





eh enggak jadi deh, kagak bisa!
hahahahhahahaha, kenapa? ngambek yah gabisa ngeliat muke gue yang cantik?
ngahahaha canda canda :D
eh eh follow twitter gue dooong ^^
@RISTLEY. ok? hahaha

sekian dan terima kasih ^^