Minggu, 27 Juni 2010

raport euy raport -_-"

ngahahahahahahaha akhirnya tanggal yang gue tunggu tunggu dateng juga .
sebenernya sih gue pingin cepet cepet banget tuh bagi raport, cuman ada rasa takut juga sih.
naik kelas apa enggak yah? eh eh nilai gue turun gak yah? dan sebagainya !
yaaaa bukan gimana gimana sih. dalam hati gue udh pasrah aja tuh kalo misalnya nilai gue rendah. gue emang udah ada dugaan banget -_- (kasian nyaaaaa)
nih, gara gara dunia maya sialan nilai gue jadi jatoh ! ngahahahhahaha, maaf twitter facebook msn ym dan sebagainya atau apalah gitu yak -_-

seperti biasa gue ngetweeting sebelum ngambil raport !
hahahahha, kata bokap gue "eh berape nilai mu nanti nih kak?" ngahahaha, kagak tau lah gue nilai gue berapaan! yang pastinya gue udh takut banget. di dalam hati gue gue udah ada firasat kalo gue bakalan tergeser dari peringkat 9 :(
sedihnya hatikuuu, ngahahahhahaha
nah loh ? gue bagi raport kan jam 9. lah kenapa gue datengnya jam 10? hahahaha , emang dasar emak gue. emak gue kan pergi ke kantor dulu! nyiahahahhaha

sesampainya gue di sekolah orang orang tua murid dan tentunya juga teman teman gue udah pada berkeliaran. gue ketemu sih hilwa noh, dia megang raport. kayaknya sih dia mau pulang sama uminya -_-"
dia nanya "kok kau baru dateng fir?"
"iyaaa, soalnya mama ke kantor dulu tadi, hehehe"
"ohh gituu"
"wa, aku naik kelas ndak?"
"tadak fir"
"hah? benarlah wa?"
"endak bah fir :) semuenye naek!"
"beuh kau nih wa"
sedangkan emaknya hilwa cuman ketawa ketawa ngeliat gue di boongin. ngahahahah emang lah!
eh terus terus? gimana deh sama raportnya?

akhirnya nyokap gue ngambil deh tuh raport. eh buseeeeeeeet gue rangking 13 :(
mau tau nggak? gue itu lahir tanggal 13, absen 13, tanggal favorite 13, dan sekarang rangking juga 13 ?????? mantep dah lo fir -_-
gue kira bokap gue bakalan biasa biasa aja atau malah nyeramahin gue (udah pasti) tapi gatau nya dia marah besar karna gue dapet nilai segitu. ooooh papaaaaa, maafkan anakmu ini.
yaaaa sebagai anak yang baik gue minta maaf deh sama bokap gue.
gilak aja, seumur umur gue belom pernah bagi raport nilai turun terus gak di tegur gitu deh sama bokap. bisa di bilang ini yang pertama kalinya gue di gituin sama bokap gue.
apakah bokap lo kayak gitu juga????

naaaaaah gue denger denger juga katanya bulan depan bokap gue udah gak berlangganan speedy lagi. hah? dengan kagetnya gue, gue langsung curhat dah tuh sama temen gue yang namanya ghaida ! hahahahahhaha
gue sempet sih minta maaf sama bokap gue tapi lewat sms.
habisnya gue malu sih blooog :( habisnya kan gue gak nyangka aja bokap gue bisa semarah itu sama gue :(

naaaah selang beberapa hari kemudian akhirnya bokap gue mau maafin gue. dan dengan 1 alasan kalo gue bakal lebih baik lagi dari kelas 1 ini.
bloog do'ain gue ya semoga nilai gue langsung ngedown tinggi! ngahahahahhahaha.
love you dad :-*

sekian dan terima kasih ~