Jumat, 23 Juli 2010

gatau ceritanya ganyambung gitu-_-

ngeeeh, dikelas 2 yang sekarang ini mungkin gue bakal lebih sibuk lagi. elaaaah belom kelas 3 aja udah sibuk. wkwkwkwk~
dan tentunya kesempatan gue buat online juga terbatas. bisanya cuman jum'at siang sabtu sama minggu doang, itupun minggunya juga di batasin. (ngebetein kan?-_-)
kebanyakan di kelas 2 ini gue les..........
how about you?
yang pastinya capek bet yak, tapi kata nyokap gue gini "gapapa lah kak, kan namanya orang cari ilmu yah gitu pasti capek coba kamu liat faraz tuh tiap hari kan dia les gajuga kok" lagi lagi nyokap ngebandingin gue sama sepupu gue yang namanya faraz itu!
kadang gue sebel juga sih selalu di banding-bandingkan.
kalo kita di bandingkan itu rasanya pingin ngetampol ajaaaa tapi gue masih nginget itu nyokap gue. HAHAHAHA kalo bukan nyokap atau orang yang lebih tua dari gue mah mungkin udah gue tanpol kali yak tu muka. bapuk bet dah-_____-
hahaha malah gue sempet ngetweets di twitter gini: sebenarnya gue anak lo apa bukan sih? kok kayaknya gue suka banget di banding-bandingkan-_- dan #faktanya banyak juga tuh yang ngeRT tweets gue yang itu. HAHAHAHAHA
gimana gue mau betah coba dirumah kalo nyokap sama bokap ngomeellll mulu~ banding-bandingkan juga termasuk sih. hehehe
lah? kenapa jadi ngebahasa membanding-bandingkan nih elaaaah :3 hahahahhaha kagak nyambung bet-_- tapi yang pastinya gue cuman mau bilang gini aja sih. gue tuh rasanya pen bet pindah sekolah gituuuu cuman tanggung lah.
banyak alasan yang mendukung gue buat pindah sekolah. hahahaha males gue ceritain di blog bahaya *liriksanaliriksini*

udah deh itu aja yah ceritanya.
wassalamu'alaikum.... waakkakakakaka

sekian dan terima kasih ^o^