Sabtu, 21 Agustus 2010

about my twitter :O

haloo semuaaaa apa kabar?? aaaaah gue kangen banget sama blog. udah lama kagak nulis wkwkwk. oh yah gue disini mau cerita aja deeeh.
yappphz, gue tau twitter dari teman gue si Nisa. gue kan ceritanya lagi baca2 biodata nih. naah pas gue ngeliat biodata nisa ada tulisan follow twitter aku yaaa (sempat berfikir twitter itu apa-_-) naaah gue penasaran kan twitter itu apa? pas gue online gue buka dah tuh twitter.com eeeh gue sign up deh. pas pertama2 gue buat twitter gue bingung!! ASLI BINGUNG!! pertanyaan yang ada di otak gue :
- gimana cara mainnya?
- kok bule semua sih?
- lah kok pake bahasa inggris?
daaaaaaan #ketikapertamakalipunyatwitter gue langsung:
- ngefollow banyak orang sampe following gue bengkak :O
- jb2 tweets orang (HAHAHA)
- ngetweets gak jelas dan sebagainya.
terusssss, beberapa lama kemudian gue udah ngerti dong cara maen twitter! HAHAHA, ternyata seru juga yaaaak? ooo yaaah, gue gabung di twitter sebenarnya dari tahun 2009 getoh~ cuman twitter gue yang itu kehack. masa yaaa, twitter gue tuh di pake-in FREE FOLLOWERS!!! daaaan avatar gue diganti!!! apa maksudnya coba? gabanget kan? huffft (wkwkwk-_-)
naaah akhirnya gue buat twitter lagi dah tuh. twitter gue yang sekarang namanya @FiraRizley. jadi sekalian gue promosi aja yaaa bagi kalian yang punya twitter follow twitter gue dong @FiraRizley oke? h0h0h0~
eh lama2 kemudian, gue punya temen doong kaaan. hahahahaha, seneng sih punya temen apa lagi yang deket kan? bestfriend gue di twitter :
-Vanisa
-Irene
-Nami
-Noviariza
-Ica
apa ada yang mau jadi bestfriend gue di twitter? hahaha, yaa yaa yaaa gue gak beda2in koooook. anak2 di twitter bestfriend gue semuaaa. soalnya mereka baik2 siiih ^o^
oh yaaaaaaaaaa gue punya pacar dapetnya juga dari twitter :O namanya Kelvin hagzhagzhagz. tapi dia berubaaah ckckck. oops :( (males gue ceritanyah)
gausah bahas Kelvin deh kita bahas yang lain aja hoho. bahas apa yaaaah? emmmmmm
oh yaaaaa masa yaaa akhir2 ini tuh twitter aneh banget!! hahaha, banyak banget acc2 yang gak jelas ckckck. eh gue bingung mau cerita apaan lagi -_-"
yaaaa mungkin buat di entri ini lebih tepatnya gue bercerita tentang twitter!! HAHAHAHA

do you know about me??