Jumat, 24 September 2010

~

gatau judulnya apaan, gue mau cerita~ hahahaha. sebenarnya sih dari kemaren gue emang udah pen cerita. tapi pas hari kamis gue masih gak di bolehin online sih sama bokap yaudah. eh pas hari jum'at kemaren gue mau ngeposting tapi lupa yaudahlah hari ini aja. hehehe
okeee, hari kamis kemaren bisa terbilang sebagai hari yang jelek juga bisa terbilang sebagai hari yang seru dan menyenangkan!! hahaha oke gue mulai cerita dari pertama gue masuk.
gue masuk sekolah dong hari kamis. terus elaaaah pagi22nya gue lupa kita ngapain yang pastinya kita belajar deeeeh hehehehe
pas pelajaran bu nurma tentunya pelajaran sbk beliau gamasuk dan nitipin tugas. gue kan sekretaris tuh nah jadi gue deh yang nyatat di depan kelas. mana anak yang laki22nya ribut kayak eek-_-" udahdeh tuh anak22 cewek pada teriak22 bilang diam. tapi masiiiih aja ribut. si hazmi mulai nunjukin keusilan dia! dia gambar22 di papan tulis. anjir gambarnya jorok-_- anak22 yang lakinya pada kesenengan malahan bilang "gambar lagi mi gambar lagi. mantap tuh gambarnye hahahha" sambil ketawa22 kayak orang gilak-_- akhirnya gue ngamuk ya gue coret aje muka si hazmi pake spidol tapi kagak kena muka sih maksudnya bukan coret juga hehe yaaah nakut22in dia gitulah pake spidol dan akhirnya dia duduk. pas gue udah selesai nyatatnya gue duduk dong kaaaan. naaah gue salin juga apa yang gue tulis didepan ke buku gue tapi pake kertas gapake yang di papan tulis. eeeh si mr.bean (hazmi) gambar lagi tuh dia bilang gini "ini ada gunuung, dibawahnya ada kolaaaam. eeeh salaaah kita gambar roket saja yaaa. disampingnya ada rumput22 yang berserakan. keren bukan?" anjir gambarnya yang laen pada ketawa gue mah diem ae sambil nyatat. si Rifqah ketawa yaAllah. gue kirain ada apaan-_-
udaaah ituuuu gue ke wc kan sama si Rifqah eh gataunya si hazmi ngikutin. gue langsung cepet22 tuh masuk wc sama rifqah soalnya dia minta temenin betulin rambutnya. yaudah, eh si hazmi ngintip!! anjir parah bat itu bocah-_- rifqah ngamuk woy!! hahahahaha gue juga sih._.
tanpa pikir panjang langsung aja gue kejar terus gue ambil penyapu langsung tampol si hazmi. tapi gue gak berani gimana22in si hazmi juga beraninya cuman mukul dia sekali doang takutnya dia nangis!! ahahahhaha-_- ehh si rifqah malah tampol dia sampe pantat22nya juga di pukul setdah-_- si hazmi udah teriak22 ampun ampun tuh hahahaha, pokoknya yang lain tuh pada kayak sorak22in ayoo rifqah ayooo hazmi gue mah kayak jadi wasit gitu yaphz hahahhaha-_-"
rifqah gak terima dong kan akhirnya dia lapor ke bu nani di kantor. sambil dia ngeceritain gimana ceritanya gue makan kue yang dibawa guru pas lebaran kemaren gue makan kacang. hahahahha, enak bat yang kayak kacang22 ada tepungnya itu jadi kayak ada kripiknya ituu loooh naaah gue makan ae rifqah yang jelasinnya. pas udah selesai jelasin gue bawa ae kacangnya pake kantong kan hahaha dikit siiih. terus pas ada tugas kelompok gue ngerjain sambil makan eeeh si aldo bilang "astaghfirullah kau niiih, makan pulak. orang lagi puase woy" gue ketawa aje hahahha terus akhirnya gue kasi kue keju sama baim dan gue makan kacangnya. eeeh si baim minta kacang yaudah gue kasi ae. pas udah selesai pelajaran sbk kita masuk ke pelajaran bu ana yang tentunya pelajaran bahasa inggris. pas masuk ituu ada kejadian yang seru!! hahahaha si hazmi maju kedepan dan mengucapkan janji tidak akan mengulanginya lagi. tapi gue kagak yakin tuh bocah bakal gak ngulangin lagi-_-. udah selesai itu kita masuk ke pelajaran. tapi gue ngobrol22 tuh sama rifqah hahahha
eeeeh pas istirahat sialnya si irun nakut22in gue anjir parah bat sampe gue nangis22 gitu kayak orang gila anjir bener22 si irun taik!!!!-_-" gak nangis22 gimana juga sih kebanyakan acting nangisnya sih iyaaa sama pura22 pingsan!! hahahaha
eeeeh pas gue ditarik rifqah keluar gatau kenapa gue gatau gue nabrak apa gue keputar terus jatoh terplanting ke lantai yaAllah badan gue remuk22 semua anjir bener22 sakit njinx-_- yang laen pada ngetawain. awas ae lo semua kayak eek eeeh masuk lagi dong kan pelajaran bu ana yaudah anak22 yang laen disuruh ngerjain didepan kelas tapi untungnya gue sama rifqah kagak yeheeeey padahal gue berharap banget tuh biar bisa maju kedepan soalnya mudah sih -_-V gue ngeledekin si alfan pertama kali gue ubah aja namanya jadi amad!! hahahahahha eeeh keterusan sampe22 nama semua laki22 gue ubah juga.
Syifa: Budi
Baim: Bedu
Chairul: Sugeng
Hazmi: Jon
Aldo: Dadang
Rasyid: Agus
Alfan: Amad/Amat
hahahhahaha, yang laen pada ketawa22 semuanya. eh pas pelajaran bu ana udah selesai. kan bu ana bilang gini "kayaknya waktunya udah mau habis nih pelajaran ibu juga udah mau diakhiri" yang laen serentak pada bilang "alhamdulillaaaaaaah" terus kata bu ana bilang "eh belooooom, belom juga ibu tutuuup" yaudah tuh langsung aja 1 kelas pada ketawa22 hahahahahhahaa. si aldo tuh yang mulain emang bener22 dah-_-
pelajaran bu ana akhirnya berakhir. daaaaaaaan kejadian yang bikin gue enek sama bikin gue ketawa juga sudah berakhir. hihihihi
see you next story guys ^o^

pireh's story~