Sabtu, 18 September 2010

TOMORROW IS MONSTERDAY!!!!

hahahaha gue gatau kenapa di postingan ini namanya monsterday mungkin karna hari ini hari minggu terus besoknya sekolah kali ya? anjir pr22 gue gimana?????? pelajaran banyak yang lupa banget (gobloknya gue karna gue pelupa-_-) terus katanya TIK ulangan dan gue belom belajar dooong hihihi :(
oke gue tau kalo gue cuman ngomong doang tapi gak gue kerjain juga percuma kan? tapi masalahnyaaa ih males banget gue besok sekolah. gimana ya? gue malah gak ada perasaan kangen sama sekali sama sekolah gue. gue cuman kangen RhieVellow seutuhnya hahahaha. karna kemaren gue kerumah Rifqah dan ketemu dia dong pastinya. grrggghhh gue benci banget kalo hari minggu besoknya sekolah!! mana besok gue langsung les lagi. FULL BANGET DARI HARI SENIN SAMPE SABTU!!! setdah, yaAllah kasi liburan lagi bisa nggak sih ergh gue gak demen nih kalo kayak gini kayak eek-_-"
tapi kalo gue gak sekolah gue mau jadi apa? eh inget pas gue ngetweet gini: tapi kalo gue gak sekolah gue mau jadi apa??? terus @bangrayen ngeRT bilang: jadi ibu rumah tangga aja. setdah-_-"
pokoknya gue males banget besok sekolah. iyasih kalo misalnya besok sekolah terus halal bihalal sih yaaa masih mending lah. lah kalo besoknya? pasti langsung belajar!!!!!
ish malesin banget sekolah gue banyak omongnya. katanya liburan lebarannya bakal lebih lama. eh taunya sama aja kayak anak yang laen!! ish.................................................
SAY BYE HOLIDAY AND SAY WELCOME SCHOOLDAY :(

pireh's story~