Sabtu, 04 September 2010

gak jadi ke salon T_T

oke bloggies, disini gue mau cerita dong kalo hari ini gue gak jadi pergi ke salon!! sialan, rambut udah kaya gedebong pisang gini minta di potong. terus poni udah kayak setan panjang banget-_-
paginyah gue bangung tidur dong kan, terus gue langsung online twitter gidyuuuuwww. naaah pas gue lagi online dan di suruh mandi sama nyokap bunda alias tante gue dateng ngajakin nyokap pergi gatau kemana. shopping gituuu eh masa gue disuruh mandi siap22 supaya cepet ke salonnyah.
naaah pas gue udah mandi udah siap gitu gue langsung nungguin nyokap buat dateng dan kita langsung caw ke salon. eh tapi gak jadi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
malah gue di ajak ke rumah bunda, malesin kan?? padahal gue udah bayangin tuh punya rambut baru huft sebel begete gue--"
ehh sampe dirumah bunda gue ngeliatin sepupu gue si faraz lagi main PB. eaeaea anak laki22 suka banget maen PB. sebenarnya banyak alasan sih yang mendukung gue buat ke rumah bunda ini. kan rumah bunda gue sama kayak rumah kakek gue gitu deh.
yang pertama tante gue yang dari Blora dateng entar jam 2, terus buka puasanya juga disini. eh yang keduanyah gue gatau apaan hehehe mpisssss-_-v
sampai akhirnya gue ngepost cerita ini pun pake laptop adek sepupu gue yang namanya acha hahahhaha gaenak banget laptopnyah. eh bukan laptop deh lebih tepatnya ke notebook iyaak kecil banget jadi payah gue mau ngetiknyah. terus gue bosen gidyuw kan hahahhaha
akhirnya gue webcam dan hasilnya jelek banget!! webcam warnanya gelap!!-_-
sampai sini dulu deh yaaa bye~ wkwk

pireh's story~