Minggu, 05 September 2010

:O

haloo blogger, gatau kenapa gue pengen banget curhat malem22 gini. sekarang gue lagi diruang tivi dirumah sepupu gue. gue sama acha doang disini. sepi banget -_-
menyehh, gatau kenapa gue kangen banget sama di K!!! dia gak ada sms gue hari ini. gue pengen sms dia tapi gue berfikir masa gue terus yang sms? halloooooo, lo tau? tanggal 11 September nanti kita anniv yang ke 1 bulan looh hehehe (ketawa padahal sedih-__-) gatau kenapa gue sedih aja gidyuuuwww. gue ngerasa kayaknya kelvin berubah :O tapi gatau juga berubah kenapaaa huhuhu. hape gue hari ini sepi banget tau nggak. hari ini gue cuman smsan sama Rain doang.
tadi pagi sih banyak yang sms tapi gak gue bales. soalnya gak ada pulsa sih kasian banget gue-_-
pokoknya apaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
sadsunday banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ketai banget lah hari ini!
kelvinnyaaaah aku sayang kelvin yaaaahhhhh :(

tadi pagi gue juga ngetweet gitu tapi dia bales: hah? oh iya sayang juga deh hehe"
cuman gitu doang elaaah sebel banget gue.

oke, itu aja deh kayaknya di post yang ini hiks hiks :'(
semoga besok hari senin gak kayak gini yah amiiiiiiiiiiiiin~

pireh's story~