Kamis, 02 September 2010

LIBUR TELAH TIBAAAA!!!

halo semuaaa gue cuman mau teriak!! yeheeyyy, liburan akhirnya gue rasain juga. cikiciw, hahahaa. eh tapi jangan senang dulu deh gue banyak tugas begete-_-
tadi pagi gue bangunnya jam 6 kurang sih tapi yaah mata gue masih letoy2 gitu deeh, akhirnya gue mandi jam 7kurang padahal kan dateng ke Sekolah harus jam 07.30 lah gue belom siap2 hahaha.
nah pas gue dateng ke Sekolah dikelas gue tuh lagi baca do'a gitu rame2 kan. yaudah gue ikutin aja, eh sampai disana masa kata Syifa (eh syifa itu cowok loh jangan salah. namanya Muhammad Khairussyifa di panggil syifa! aneh:O) "fir, taujih!! kan kau datengnya terlambat" elaaaaaaah gue juga baru dateng masa udah disuruh taujih aja kan gaasik -_-
eh terus udah selesai ngobrol2 sama guru gitu gue disuruh taujih deh sama wali kelas gue semuanyah juga. yang dateng terlambat kan bukan hanya gue doang tapi syifa, nabila juga tapi kenapa cuman gue doang yang di suruh taujih. eh tunggu bentar!! syifa kan piket hari rabu. lah kenapa dia yang ngotot banget nyuruh gue buat taujih-_- si hazmi gak dateng behh.
hari ini itu tugasnya cuman bersih2 doang. males banget kan? iyak gue mah males begete. terus gue angkat2 kursi gitu deh sama meja. waktu itu kan ada acara sekolah nah kelas gue yang dipake buat ruangan pertemuan gitu deh. eh disuruh masukin-_-
pas udah selesai masukin meja bersih2 kelas gue sama yang laen pada mencar gatau deh kemancee wkwkkw.
gue langsung samperin si Hilwa sama si Husna, yaudah kita bertiga ngomong2 deh. canda2, terus si ikoo keluar. si ikoo itu sebenarnya Rifqah tapi dia kalo di RhieVellow dipanggil ikoo gue aja di panggil piio, tapi anak2 yang laen pada manggil gue pireh-_-
naaah si ikoo tadi tuh kayak sakit gitu deh. gak mood buat ngomong dan akhirnya dia keluar. tapi disitu ada Syifa! karna gue manggil dia kan gue mau minjem hape diaaa. yaudah deh terus si ikoo keluar mau bagiin foto yang waktu itu pas ada acara ustadz Kholid dateng. dan si Aldo minta buat di cetakin. eh tapi si Aldo kan udah pulang-_-
laluuuu gue ambil fotonya 4, wkwkwk. si hilwa 3, livia 1, melisa 1 apa 2 yah gue lupa, si syifa 2 dan husna 1. eh pas ikoo udah pulang kan sisa gue, husna, hilwa sama si syifa.
naaah gue pinjem lagi dah tuh hapenya si syifa gue bilang "eh minjem hape dong, tadi belom selesai"
"mau ngapain?"
"bentar doang!"
"oke deh demi princess kecilku" (apabanget-_-)
terus si hilwa sama si husna bilang cieeeeeeeee, ngehh orang gue gasuka sama si syifa item ituu-_-
eh terus si syifanyah bilang "eehhh, enggak! belom juga selesai. princess kecilku dari lumpur" tapi yang laen pada bilang ah masa princess kecil dari got sih boong banget lau syif. ngeh gue mah sinis aja tuh pandangan-_-
terus, gue ngeliat contact2 si syifa kan hahahha, lumayan banyak nomor cewek disitu gewlah apabanget!
eeeeeehhh bokap udah jemput dan akhirnya gue pulaaaaaaaaaaaang *\(o_o)/*
i think this is enough, i will write story next day again. (insya allah) wkwkwkw, see you ;)

pireh's story~