Kamis, 02 September 2010

pelatihan part II

yuhuuuuuuuu kita kembali lagi di tanggal 02 september 2010 hari ini terakhir pelatihannya looh. hahahha seperti di story pelatihan part I datengnya harus tepat jam 7. dan lo tau? yaelaaaah gue masih ditempat tidur jam 06.35 hahahaha, dan belom ada persiapan sama sekali buat mandi apa segala macam-_-
dan seperti biasa ada ikoo yang bangunin gue, hahahahhaa untunglah lo bangunin gue, gue mah terima kasih aja deh sama lo-_-
daan gue kan gak puasa tuh makanya gue langsung makan terus mandi deh. cihuuuyyy bangunin bokap terus pergi. elaaah gue takut banget nih kalo kesana udah telat! mana kagak ngerjain tugas yang dikasi trainernyah lagi. gue gak sempat buat ngerjainnya. capek banget nget nget-_--
nah besoknya gue dateng kan, untunglah gak telat2 amat. masih ada Via yang datengnya jauuuuh lebih telat dari gue. hohoho
kita hari ini ngebahas gimana kita harus berbagi sesama umat muslim. terus harus jujur, eh tapi hari ini beda banget dengan hari kemaren! hari ini tuh lebih seru lebih asik gituuu hahahaha soalnya gue ngeledek si Aldo sama Melisa! gue heran yah, dulu kan Aldo di gosipin sama Hilwa terus sama Hana lah kenapa sekarang jadi sama Melisa???? bukannya Baim yang sama Melisa?? ohiya Baim kan udah putus sama Melisa lupa gue (jangan heran karna gue orangnya emang pelupa-_-)
naah pokoknya hari ini tuh asik banget!! hahahahhaha, masa yah yang lainnya pada sholat gue, Via, Ilma sama Bu Masrupah di ruangan makan malkist abon! hahahah, dan gue ngambilnya banyak gak banyak gimana juga sih 2 kantong gitu deh habisnya gue laper. tadi pagi sarapan cuman dikit doang-_-"
naaaah gitu deeehhh, eh masa yah pas tadi siang tuh panas banget!! mana badan lengket2 lagi gue pengen mandi mandi dan mandi!! ituuuuuu terus yang ada di pikiran gue. habisnya gue emang pengen cepat2 mandi. gerah banget diruangan itu. percuma aja AC 4 kipas angin 5 tapi panasnya luar binasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-_-"
dan sampai sore itu asik banget, waktunya tuh gak kerasa gituu. mihihihihihi, sambil nunggu tetep sore gue ngejek si Aldo sama si Melisa mulu dah tuh. ckckckck, cocok sih enggak juga aduh gimana yaaah pasangan serasi deh (sama aja pir-_-) terus pas diacaranya itu disuruh buat komitmen diri! terhadap allah, teman2, saudara, guru dan orang tua. pas di orang tuanya gue pake bahasa inggris deh habisnya gue takut pas itu surat di kasi ke orang tua dan orangtua gue baca behhh apabanget pasti gue diejek2 dah tuh dan gue malu jugaaa. hanya orang tua doang pake bahasa inggris yang laen mah pake bahasa indonesia tetap. ahhahahaha (licik tapi demi kebaikan :O)
sore menjelang soree (apabanget) naaaah beduk dateng deh asiiiik bagi yang puasa doang. hahaha, eh si ikoo langsung manggil gue "pireh pireh, aku dapet pir" dengan belaga begonya gue bilang "dapet apaan? dapet uang? hah siapa kasi?" terus si ikoo bilang "bapuk-_- dapet tamu!!!!" "ohhahahaha, dikirain apaan. yaudah buka aja sono gaboleh orang dapet eh malah kagak buka puasa dosa!" daan akhirnya si ikoo buka puasa deh. yaah sayang banget dia ketahuan dapetnya pas udah mau pulang. orang tuh sebelum pulang kek jadi bisa pesta makan malkist abon sama2 diruangan ituu hahahaha-_-"
eh diumumin loh lomba mading, lomba cipta puisi, lomba kartu ucapan. yaaahh lombanya pas 17 Agustus gituuu.
ASIIIIIIIIK BERBAHAGIALAH ANAK 8A KARENA KITA MENANG JUARA 1!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHA. yang juara 2 anak kelas 8b dan juara 3 anak kelas 7. waktu di bagiin hadiahnya kan kata bu Mimin masing2 kelas mewakili siapa? nah gue suruh aja tuh si Aldo. Aldo kan ketua kelas. terus anak kelas 8b juga ngutus si Mol soalnya Mol ketua kelas 8b dan Naufal juga karna Naufal ketua kelas 7. yaowoooohhh, kalo dibandingin Mol, Aldo sama Naufal gue jujur aja gantengan Aldo! hahaha. keren aja gitu. pake sepatu cats warna putih terus pake baju panjang dan dengan gaya rambutnya getoh~ cakelah lumayan lah dia masuk 8A hahahahha-_- ada untungnya getooh. dan sampai akhirnya hadiahnya itu dibuka dan dibagiin ke anak2 8A. eh masa yah hadiahnya kan kayak note gitu kan, banyak gambarnya ada gambar ben10, princess, winny the pooh, micky mouse dan sialnyah gue dapet ben10 mana suka gue-_- terus gue teriak2 gitu deh ke Chairul gara2 Chairul tuh sialan-_- eh untungnya Alfan baik mau tukeran sama gue. hahahaha, padahal kan gue suka juga tuh ngeledek si Alfan (astaghfirullah-_-) wkwkwk. pokoknya gue berterima kasih deh sama Alfan. akhirnya gue dapet Micky Mouse hoho.
kasian si Aldo kagak dapet! hahaha, dia malah dapet kotaknya doang nasib jadi ketua kelas deh lo do. hahahaha sumpah ngakak banget gue! terus si Hazmi dapet princess hahahha. eh tapi si Hazmi tadi gamasuk. katanya sih sakit daaan eng ing eng gue balik doooong.
sebagai murid yang baik gue salim deh tuh guru satu2. terus gue pulaaaaaang.
wooo capek wooo, semoga pelatihan/training hari ini dapat membawa berkah yaallah amin ;)

pireh's story~