Senin, 27 September 2010

sekolah ._.

halo semuaaaaaa, halo bloggy. hari ini hari apa sih? hari senin kan yah? ha-ha-ha. seharusnya gue gak nyentuh modem atau apalah karna hari senin gue gak di bolehin buat online. tapi gue online diem22 ae lah gue mau nulis tentang kejadian hari ini. cuman blogger doang yang gue buka. eh enggak deng twitter juga hahahaha-_-
padahal besok ulangan matematika. jadi habis ini gue langsung belajar deh. bloggy do'ain gue yah semoga bisa ulangannya besok huhuhu u,u
oh ya tentang hari ini ada kejadian22 yang menabjubkan di kelas gue. HAHAHA. gue cerita dari pertama belajar ae kali yaaaa, oke deh.
Bahasa Indonesia:
haloo ini pelajaran pertama hari ini dan gue juga gak terlalu memerhatikan sih ini pelajaran hagzhagzhagz habis anak22 yang laen juga kebanyakan nyante sih. gue kan hari ini juga emang gak niat buat sekolah sama rifqah :O
jadi pas pelajaran bahasa indonesia ini bu mimin ngasi tugas buat kita semua. tapi perkelompok. tugasnya buat laporan karya tulis ilmiah apalah gitu pokoknya. dan untungnya gue 1 kelompok sama rifqah yeheeeeyyyyy jadi gue gak perlu lah dateng22 ke asrama wkwkwk.
kelompok gue itu :
- gue (pastinya hahaha-_-)
- rifqah
- melisa
- rosa
- alfan
- baim
- syifa
dan kita semua berencana buat ngerjainnya dirumah rifqah ae. hihihihi. padahal kan hari sabtu gue les kan yak? tapi gapapalah izin aja ._.

Tahfidz:
tahfidz ini gue gayakin di setiap sekolah ada hahaha. karna tahfidz ini pelajaran yang buat hafal22 al-qur'an gitu deh. naaaah mumpung gue lagi kedatengan tamuu jadi kan kagak ngafal dong kan yaaaa akhirnya gue ngafalin hadits arba'in. yaaa akhirnya kesetor juga sih sama bu ana. buseeet bener22 sekarang tahfidz itu di genjot sama bu ana. *eaeaea al-jin gue udah mau selesai dooong ahahahhaa. gue udah nggak sabar buat pindah surah an-nuh fufufufu.

nah abis tahfidz itu kita istirahat. tapi gue lupa abis pelajaran tahfidz pelajaran apaan--_-
oh ya pelajaran pak iwan yaitu pelajaran IPS!!!!!!!!!! tapi sayangnya pak iwan gamasuk jadi nitipin tugas berkelompok juga yahilah-_-"
naaah mulai dari sini kekocakan di kelas gue kejadian lagi. siapakah penyebabnya? ya pastinya lah anak laki22. hahahaha
si hazmi apabanget kayak ketai lah pokoknya. si syifa maen bola sampe kena mata gue. anjir, tapi kagak nusuk sih :O
gue kan 1 kelompok tuh sama khansa. lah gue jijik banget sama orang yang kalo sesama lawan jenis meluk22 gitu kalo lawan jenis sih yaaaaaaaaaa........................ :O #abaikanabaikan-_-"
naaah si khansa itu pokoknya ngejar22 gue mau meluk22 gitu anjir najis-_- terus si rasyid bilang "ih khansa lesbi nih sama fira. masa fira mau dipeluk22 hahahaha" jahanam-_-"
yaudah ituuuuuu nah akhirnya kan sholat tuuuh terus istirahat lagi deeh. yaaah pelajaran ips lumayan lama sih tadi. tapiiiiiiiii gadipake buat ngerjain tugas dari pak iwan itu malah di pake buat main ckckck

Bahasa Inggris:
haloooooo, apakabar dengan bahasa inggris???? hari ini gue ulangan harian bahsa inggris doooong. dan sialnya ibu ingat!!! kan gini. bu ana tuh gainget kalo misalkan anak kelas A itu hari ini ulangan. naaah ibu bilang "kita belajar sampe halaman berapa sih?" terus si irun itu ngejawab "buk, bukannye kite hari ini ulangan yak?" terus yang lain pada teriak woooooooooooooooooooo (termasuk gue sih hhahaha-_-) naaah terus bu ana inget dah tuh kaaan yaudah deh akhirnya kita ulangaaaaaan. parah! anak laki22nya kagak belajar. sok pinter banget!! apalagi si hazmi. malah molor ntu bocah setdah-_-
terus kata bu ana siapa yang remedial akan ibu kasi hukuman!!!! hahahahahaha mamposssssss!!
untung gue ngerti (cailah) yaudah eeeeeeh kan soalnya sampe lima doang tuh. naah gue tanyain "bu soalnya sampe lima aja?" terus kata bu ana bilang "kerjain aja entar ada soal lagi" what?????? ngehh-_-
yaudah eh pas udah semuanya selesai gitu kan naaaaaah gue kumpulin dah tuh. tapi gak ada soal tambahan soalnya soal yang mau dikasi sama bu ana belum kita pelajari. yaudahdeh
eeeh pas gue kumpulin kan untung gue nanya. "bu, ulangan kite ade yang salah ndak?" akakakkakakak. terus bu ana bilang "eeeeh kok ini dialognya cuman 2 doang? dialog itu paling sedikit 4 percapakan kek apa kek ini malah 2. ganti22" yaudah akhirnya gue ganti. hhahahha, bego banget!! si rasyid ceritanya udah selesai nih naaah kata bu ana betul gitu deh. eeeh si hazmi bilang "syid, minta jawaban dooong. aku tak taunyah nomor 2 same 3. payah benar" terus si rasyid bilang "makanya jangan tidur woy!" yaudah ketawa semua deh bu ana juga ketawa. eeeeh dan begonya juga!! si alfan kan ngeliat kamus. naaaah gue "EHEM EHEM" ae tuh. terus rifqah bilang "kenapa sih fir?" gue jawab "itu alfan buka kamus, emang boleh?" rifqah nanya lagi "tanya deh sama bu ana coba" yaudah gue tanyain kan. terus kata bu ana bilang gaboleh. eeeh gue tetep aja tuh "EHEM EHEM" hahahahhaha sadar gak sadarnya alfan tuh anak langsung taro kamusnya di laci langsung minta izin ke wc!!! ngakak gak tuh? ngakak dooong~ wkwkwk-_-"
yaudah akhirnya kita semua pulaaaaang *\(^o^)/*
eeeh si rifqah ngajakin jajan ke warung ibu di belakang itu looh yaudah kita jajan ae. eh ada si hazmi hahahaha. eh tapi gue di jamin sama rifqah deh soalnya gue gapunya duit (gamodal banget) emang iya-_-
nah terus kan gue beli kue apalah gitu si hazmi minta yaudah gue kasi ae. naaaah pas gue dijemput eh si aldo chairul sama alfan dateng. anjir si alfan mau buka puasa. padahal kan dia lagi puasa syawal bapuk banget tuh bocah-_--
yaudah gue pulang. kan sebenarnya hari ini itu gue les. tapii gara22 hujan jadinya enggak. dan sialnya bokap tetep maksa buat les! padahal gue ngantuk banget tau. pengen banget molor. daaaan akhirnya gue juga tetep nggak les sih hohoho
yaudah gue ketiduran sampe sore dan akhirnya gue mandi terus ngeblogging ini deh. yippie.
udah selesai deh. bye ^o^
see you next story~

pireh's story~