Kamis, 30 September 2010

sekolah II ._.

halooo, hari ini hari kamis!! yayaya gue kirain hari ini bakalan jadi hari kamis yang paling buruk!! soalnya hari ini gue ada ulangan IPA dan Ujian Bahasa Inggris di e-Colink!! gilak ae 22nyah gue belom siap tapi untungnya bisa gue lewatin. wkwkwk~
pas dateng pagi22 gue langsung masuk kelas dan gue langsung tidur lagi akakkakakak. ngeliat anak22 pada sarapan dikelas dan rifqah lagi baca buku. terus mifta sama isti lagi ngobrol2 giduuuu, eeeeeeeeh gue langsung keinget gitu kan mau nanyain ke anak22 kalo ulangan IPA bab apa ae? dan lo mau tau? gue gak ada belajar soalnya gue bingung mau pelajari bab yang mana!! habisnya gue sms rifqah sama hilwa juga kagak di bales-_-
yaudah akhirnya kemaren gue putusin buat tidur ae wkwkw. sampe di sekolah baru deh gue belajar ckckckkc.
seperti biasa sih kelas gue akhir22 ini jadi seru begete. mungkin gara22 hazmi kali yak? ahhahaha gatau juga deh pokoknya lebih seru ae daripada biasanya.
jadi kan pas pelajaran pertama tadi itu bahasa indonesia, gue rasa pas pelajaran bahasa indonesianyah sih gak ada seru22nya biasa aja. tapi pas pelajaran SBK tuh yang seru. naaah sebelum pelajaran SBK kan bahasa indonesia tuh. tapi bahasa indonesianyah itu disuruh ngetik. yaudah gue langsung pergi aja ke kantor wakkakakak-_-V
pas udah kerjain yang disuruh sama bu mimin gue penasaran banget sama game cooking dash apalah gituuu maklum saya anaknya cupu banget! belom pernah nyobain wkwk. naaah disamping gue kan syifa, baim sama alfan tuh dia masih belom selesai yaudah. tapi bu nurma udah ngebet bat nyuruh kita masuk ke kelas cakelah-_-
bu nurma bilang "yang udah selesai cepat masuk kelas yaaa, kita mau nyelesain dramanya nih. pada belom selesai semua" gue bilang ae "iya bu bentaran. nungguin anak laki22nya jugaaa" terus rifqah bilang "ngapain nunggu anak laki22nya fir?" ya gue jawab aja kalo gue mau main cooking dash!! akakakakkaka yaudah deh bu nurmanyah langsung pergi dan gue maeeeeen wkwkwkkw.
naaah pas gue lagi asik22nya maeeen kelompok syifa dkk itu udah selesai terus ngeliatin gue maen. lah si rifqah malah bilang "itu fir angkat kuenya. eh itu itu dia pesan es jeruk, eh ada lagi tuh pesan burger. eh eh klik tuh orangnya udah selesai makan" lah gue bingung bat pas itu-_-" ditambah lagi dengan hazmi!! "fir fir, lamanye gak kau nih maen. cepatlah tah banyak dah org yang mesan" syifa lagi ngebacot "fir fir, aku lah maeeeen aku pengen maennya" astagaaa bener22 dah itu bocah pada buat gue pusing--"
tapitapi, gara22 "mungkin" kita lama di kantor jadinya 1 kelas nyamperin gue, rifqah, rosa, melisa, mifta, isti, baim, alfan sama syifa ke kantor kali yeee hahahaha. eeeeh si khansa sama si ilma yang bilang "cepet woy anak A masuuuuk, ibu nyuruh" yaiyaaaa gue langsung masuk ae tuh ke kelas buat drama.
naaaaaah gue kan otaknya lagi buntu tuh jadi kagak tau mau buat temanya apa dan judulnya apa. apalagi ceritanya. bener22 dah-_-
pokoknya gue, baim, aldo, ariesta, isti sama husnalathifah ini canda22 dulu gitu baru dapetin ide apabanget kan????
sambil cari22 cerita masa ya masa ya masa ya si aldo nembak husna!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHA ngakak parah woy-_-"
si aldo aduh tangannya kayak yang pangeran22 mau ngajak cinderella dansa itu looh. gue gabisa deskripsikan dengan kata22 ini, pokoknya gitu deh sambil nyanyi "kasih, peganglah tanganku" HAHAHAHHAHANJIR-_-" yaudah gue ejek ae kan gue bilang cieee aldo nembak husnaaa. eh terus kata aldo bilang "eh, gak ada yeeee. woo fira apaansih" gue bilang "yaelah doo doooooo kalo nembak mah nembak ae kali, eh husna terima apa tolak? terima ae lah hahaha" terus husna bilang "firaaaaaaaaaaaa!!!!!!! apaansih-_-" yagitudeh pokoknya. sampe akhirnya kita nemuin cerita yang bego banget!! pertama itu cerita judulnya "kisah anak desa dan anak kota" gara22 gue ngerasa enek banget dengan ceritanya yaudah gue ganti ae jadi "kisah anak desa" naaah ceritanya ini gue sama baim kan sepupuan. terus si baim ngajakin gue pergi ke desaaa. yaudah, eh ketemu sama pondok pesantren gitulah apalah sampe situ doang baru!! hahahaha-_-"
eh masa si baim mau ganti nama jadi Rico di drama ini. hahahaha ngakak-_- kata ariesta bilang "nama kalo udah baim baim jak usah nak rico rico segale" hahahaha. gue sama anak yang laen ketawa juga! bener22 dah --_O
terus pas istirahat gitu kan. yaudah gue sih sambil baca22 buku IPA aja soalnya kan gue mau ulangan tuh. naaah pas udah masuk. pelajaran bahasa inggris. tapiiiiiii anak laki22nya di sidak!! hahahaha mamposssssss :O jadi dikelas itu yang laki22nya cuman hazmi sama syifa doang. dikasi tugas suruh ngerjain bukannya mau ngerjain malah ngobrol tentang cewek-_-"
pas masuknya anak laki22 semuanya dimarahin!!!!!!!!!!!!!!! hahahaha mamposss. enak banget gue kagak belajar malah dengerin ocehan dari bu ana wakakkakaka. gara22 anak laki22nya hampir semua remedial bahasa inggris. yaudah sesuai dengan perjanjian mereka yang remedial kena hukuman :O
si hazmi kan dapat 6 tuuuh naaah dengan bangganya dia ngenyombongin diri banget. hahaha, terus kata bu ana bilang "hazmi, jangan mentang22 kamu dapat 6 kamu jadi sombong22 gitu ya. kamu tuh kebetulan aja dapat 6." hahaha ngakak gue-_- si rasyid juga gak remedial sih dia dapet 6. kalo yang ceweknya itu ilma doang yang remedial. gue dapet 10 doooooooong yeheeeyy ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ asiiiik wkwkw.
okeeeeeeee pelajaran bahasa inggris waktunya habis! dan selama pelajaran bahasa inggris dipake buat marahin anak laki22 doang-_- tapi enak juga sih gabelajar wkwkwk ^o^
yepp masuk ke pelajaran IPA! taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaat kita semua 1 kelas pada teriak pas gue juga teriak bu yati dataaaang!!!!! HAHAHAHHA-_-"
asli lah yaowoh gue belom siap22 begimane juga. eh pas bu yati datang dan duduk dia bilang "keluarin kertas selembar" dengan belaga bego gue kebelakang terus bilang ke rosa "rosa, ade kertas 2 gak?" terus rosa udah ngoyakin ntu keras tapi guenya malah ngoyakin kertas gue sendiri wkwk yaudah gue bilang ae ke rosa "gausah deh ros, udah punya hehe thanks ya" dengan manyunin mulit rosa bilang ke gue "oke deh urwel pireh" wakakak.
sekita 30menit kita semua pada selesai buat ngerjain ulangan. langsung koreksi sama22. anjir parah banget-_-
gue dikoreksi sama syifa dan sialnya pas gue tanya pilihan ganda gue salah berapa eh malah di jawab "SALAH SEMUA" eek gak tuh? kalo gue bilang mah eek-_-"
dan akhirnya kertas semua dikumpulin dan gue gatau nilai gue berapa. yaowohhhhhhh takut bat gue nilai gue anjlok._.
dan akhirnya kita semua baca do'a terus pulang deeeeeh ^o^

pireh's story~