Jumat, 05 November 2010

assalamu'alaikum hahahha, gue mau bacot ah. gue tau sih hari ini hari kamis cuman gue mau cerita tentang hari kamis gitu deh. soalnya seru banget dan gue gak sempat buat cerita ke bloggerrrrrrrrrrrrrrr ngehehe-_-
jadi pas di sekolah itu seru banget22an pas hari kamis!! jadi kan gue dateng ke sekolah nih pagi terus apayak gue lupa-_-v *sambilmikir22
ohiyaaaaaaaaaaaaa kita masuk ke pelajaran bahasa Indonesia. tapi kita itu kayak ngisi soal doang. tapi kelas gue asli lah anaknya rame22 semua njir. ribut banget-_- naaah pas udah selesai pelajaran bahasa Indonesia kita masuk ke pelajaran TIK. gue ngetik dah tuh kan, tapi kelompok gue udah selesai. padahal gue, syifa sama alfan pada mau maen game. tapi gak dibolehin sama bu Astri (yang ngajar TIK) yaudah deh akhirnya gue balik ke kelas. naah, di kelas itu ada Aldo, Rifqah, Chairul, Hazmi, Baim, Rasyid, Syifa, Alfan, Husna, Ariesta, Chacha, Ilma, Rosa, Melisa, dll gue lupa-_- ada disitu semua. naaah, pas gue ngomong22 sama si Baim tuh si Rifqah bilang "fir, itu si aldo sama si chairul kawin hahahahah" gue bingung dong kan. si rifqah tiba22 bilang aldo sama si chairul kawin. yahilah-_- taunya maen kawin22an!!!!!!!!!!!!!! HAHAHA ngakak sumpah. jadi pak penghulunya itu si hazmi. naah, yang jadi orang tua kedua mempelai si baim sama si rasyid. si rasyid jadi orangtua aldo dan si baim jadi orangtuanya si chairul. tapi disini yang jadi ceweknya si aldo. karna disekolah gue pake kerudung dan gue kebetulan bekal 2 kerudung jadi si aldo pake kerudung gue. anjrit sumpah ngakak banget!! hahaha, si rifqah aja sampe mau pipis saking ngakaknya-_- si aldo cocok banget pula jadi cewek yaowoh hahahha. terus22 pas kita semua udah bilang "sah...sah..." terus si baimnyah jadi kayak apa ya susah banget gue jelasin pake kata22. tapi intinya itu si baim buat si chairul sama aldo gak sengaja kecium gitulohh, naaah dari situ juga gue ngakak banget.
terus kata hazmi bilang "eh gak enak banget masa kalo udh nikah tapi gak ada acara tukeran cincin" yaudah langsung aja tuh buat acara tukaran cincin. tapi pake cincin husna 1 (kalo gak salah-_-) sama cincin baim 1. hahahaha, itu mereka pada keluar kelas lagi. astagaaa buat malu anak A ae dah bener._.
*toooeeeeeeettttttttttt* eeeeeeh istirahat dehh. akhirnya kita semua pada makan. karna gue di sekolah kagak ketring (kagak tau tulisannya tapi baca ae dah yak-_-v) jadi gue bekal nasi dari rumah. naaah gue nyuruh si aldo buat ngambil bekal gue ditas tapi pas si aldo buka tas gue dia bilang:
"fir lo beneran bekal?"
"yaiyalah, emang kenape?"
"ini gak ada bekalan elo fir"
"hah masa do????"
"beneran, coba dah lo liat"
terus pas gue liat ternyata emang bener gue lupa masukin bekalnya ke dalam tas. yaowoh gimana gue mau makan. untung si aldo baik jadi si aldo kasi jatah nasinya buat gue. gue bilang:
"ikhlas gak nih?"
"ikhlas"
"beneran?"
"bener, gue juga lagi puasa. jadi lo ambil nasi gue aja"
"yaudah, makasih banyak yak"
"oke sama22"
aaaaaaaaaaaaaaa aldo baik banget cieeeeee wakakkaka-_-v kalo dia kagak baik tuh beehh pasti kelaperan gue mau makan apaan._.
terus pas gue makan dan selesai makaaaan si mifta bilang gini "eh fir, padahal si aldo tadi itu kagak puasa tau dia aja makan kripik gue" gue kaget dong kan. jadi si aldo itu makan apaan orang jatahnya aja dikasi ke gue--_-
yaudah tanpa pikir panjang gue kayak orang bego22 ae tuh dikelas. yah malu lah hahahaha (ternyata gue masih punya malu :O) abaikan.............
okeeeeeee lanjut ke pelajaran selanjutnya. tapi sayangnya gue lupa hwehehehehe, gue cuman nginget itu doang dah gak yang laen. ohiyaaa, gue kesel bat sama temen22 gue. anjrit semuaaa, jadi kan gini. gue itu punya temen cowok. namanya Haidar, gue pernah sempat suka sih tapi gak lama. yaudah eeeeeh gatau kenapa anak22 yang laen pada ngecengin gue sama si Haidar ituu, yah gue males dong kan. sumpah bete bat lah gue-_- orang udh lama banget! udh dari SD coba. sekarang gue itu sukanyah sama _ _ _ _ _ _ HAHAHAHAHAHA gatau dah abaikanabaikan, gue lagi stres._.
naaah jadi kan hari jum'at itu gue pake baju bebas seharusnya. tapi karna gue males yaudah akhirnya gue pake baju batik wakakka. eh mau tau gak? gue kalo pake baju batik disuruh bujuk haidar supaya masuk sekolah gue ini, idihh ogah banget yegak? yedoooong. okedeh sampe situ aja. kita lanjut ke hari jum'at!! wgwgwg

pireh's story~