Jumat, 29 Oktober 2010

It's Friday!!!

hello hello baby you called i can't hear a thing (?) hahaha enggak deh. gue bukan mau nyanyi tapi gue mau cerita!! yaphz cerita giduuuuu tentang hari ini. It’s Friday!! Yeah!! Emang bener banget hari ini hari jum’at dan gue ngerasain banyak banget pengalaman hari ini. Dan menurut gue itu seru. To the point~
tadi pagi gue kesekolah dong kan wkwk. Terus pas bel belom masuk gue nongkrong dulu dah tuh ke kelas B. Habis sepi banget! Tadi gue piket, habis gue piket yaudah gue langsung aja tancap ke kelas B. Dan disana sumpah gue gak demen banget dah tiap gue ketemu Muflih pasti gue diketawain!! Emang muka gue lucu sih tapi please ya Muf please banget!! Jangan lebay (oke gue juga lebay padahal-_-) dan akhirnya bel masuk bunyi~~ gue langsung masuk kelas daaaan pelajaran pertama itu sebenarnya sih bahasa Inggris gitu cuman kan gue sebelum memulai pelajaran ada bimbingan dari wali kelas yaodah. Eh eh gak ada Rifqah sepi banget yaowoh demi dah. Gak ada yang suka ngajak gue ngomong gitu wkwkwk. Tadi disamping gue sih Melisa dia mau duduk disamping gue yaudah deh akhirnya kita duduk berdua gitu kan. Awalnya baim nawarin dia bilang “fir, lo duduk disamping gue aja dah, mau kagak. Mau dooong, Rifqah kan gamasuk” anjrit dah si baim. Ogah banget gue duduk disamping dia. Mending gue duduk di samping K.......(?) :O. Okeoke bubar bubar #abaikan dan #lupakan-_-
pas pelajaran bahasa Inggris tadi kan gimana yaaa, gaseru sih males banget juga gue mau ceritain. Ada kejadian yang gak gue suka banget!! Entar gue mau ceritain deh ke Rifqah. Gue mau liat ekspresinya. Pasti dia marah banget tuh! HAHAHAA
yaudah lanjut aja yaaaa~ habis pelajaran bahasa inggris kan pelajaran Tahfidz giduuuuu, gue males banget sumpah!! Mana gue belom ngafal lagi anjrit dah. Jadi kan bu Ana bilang kalo bu Nepa hari ini gabisa masuk buat ngajar anak kelompok mereka. Jadi kita semua digabung!! Kita22 pada seneng banget. Soalnya kata bu Ana gak ada setoran hafalan surah hari ini. Tapi dikasi tugas. Dan gue juga gatau sih tugasnya apaan. Eh sialnyaaa bu Nepa bisa dateng! Ish malesin banget. Gue sama Isti jadi bilang “yaaaaah, malesin banget dah” gila aja woy. Gue terbebani banget sama hafalan yang dalam waktu singkat tapi disuruh banyak banget!! Mana kemaren gue stres lagi. Nasiiib nasiiiib-_-
terus pas pelajaran Tahfidz gue dikelas 8A gituuu, eh enggak deh gue diteras belakang. Eh belakang apa depan yak gue lupa hohoho. Jadi tadi pas pelajaran Tahfidz gitu, temen gue si Chacha ada bilang “bu, kita hari ini cerita22 aja yaa. Masa tiap pertemuan nyetor hafalan mulu bu. Saya gak ada ngafal bu” terus dengan santainya bu Ana cuman bilang “salah sendiri, pokoknya hari ini nyetor. Udah ngafal semua” anjir. Udah otak gue tadi itu buntu banget lagi. Sumpek beneran dah-_-
akhirnya bel istirahat pun bunyi kan. Surga banget beneran!! Hahahaha, tapiiiiiiiiii habis istirahat ada pelajaran Tahfidz lagi. Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah u.u
dan akhirnya gue makan bareng kelompok gue deh. Ada Ariesta, Shofie, Chacha dan siapa lagi gue lupa wkwkkw-_- eh udah itu langsung masuk lagi. Yaudah dah akhirnya gue nyetor gitu kan ke ibunya gila panjang banget (*eaea lebay bat, gak panjang kok cuman 3ayat doang tapiiiiiiiiiiii berapa baris gitu gue lupa) wkwkwk. Nah terus pas udh selesai nyetor gue bilang “yesss, saya udah nyetor kan bu?” terus ibunyah bilang “kamu belom nyetor. Gak mau ibu tulis. Kamu nyetor aja belom lancar gitu, masih ada ibu bantu, lancarkan lagi yaa” sambil ketawa22 gitu deh bu Ananyah. Iya bu Ana mah nganggap itu lelucon. Lah gue?? Nganggap itu sebagai siksaan yang teramat sakit dan dalam :O *lebe
okeee kita beranjak dari pelajaran Tahfidz ke pelajaran IPS. Cieeee, tumben banget hari jum’at dikelas gue ada pelajaran IPS. Kan jadwalnya diganti tuh. Sebenarnya kan IPS itu setiap senin sama rabu. Eh di ganti jadi rabu sama jum’at. Tapi seru sih. Tadi gue belajar sosiologi gitu kan, anjrit seru banget!! Ahhahahaha, jadi banyak cerita22 gitu deh. Malahan pak Iwan (guru yang ngajar IPS) ada cerita tentang penyakit HIV gitu deeeeh. Dengan takutnya dan mau berkomentar si Khansa bilang “yaAllah pak, serem juga yah” gue mah ketawa22 kecil yak hahahhahahaha  itu elo ngakak pir-_-
terus tadi juga ada ngerjain soal22 gitu deh. Habis pelajaran IPS itu kan istirahat lagi yaudah deh akhirnya kita semua istirahat daaaaaaaaaaaan tadi anak22 sempat ngumpul dulu sebentar di kelas B. Gue kesana dan lo mau tau?? Seperti biasa, pokoknya si Muflih ngetawain gue! Apabanget setiap ketemu gue ketawa ketawa dan ketawa!! What do you think Muflih? I know my face so bad, maybe ugly :O but, your face very very ugly, i’m sorry, i must be honest :p hahahha mpisss muf-_-v
dan akhirnya kita semua pada sholat dzuhur. Yang cowoknya sholat jum’at. Dan yang ceweknya sholat dzhuhur. Pas udah selesai sholat dzhuhur gitu kan gue sama yang laen langsung mentoring. Mentoring itu kayak kegiatan dari sekolah gitu deh. Kayak pengajian gitu tapi kagak kayak pengajian ibu22. dia itu lebih kemana yaaaaaaaa, haduh susah jelasin-_-
habis mentoring yaudah semuanya pulang. Hah?? Pulang?? Jam setengah 2?? Halloooo, gue minta jemput habis ashar dooooong. Yahilah, untung aja tuh si Iis pake sepeda. Jadi gue bisa minta temenin dia gitu deh. Thanks Iis♥
daaaaaaaaaan gue kayak orang bego dah tuh. Soalnya kan anak BES lagi rapat. Terus gue ngeliat di kelas gue ada Wahyu, Baim, AG, Hazmi, Muflih lagi dikelas. Mereka pada nyusun siasat buat maen futsal katanya. Mereka ngajak gue. Aaaaaaaaa sumpah gue pengen ikut banget!! Tapi ya gamungkinlah-_-
yaudah deh jadi kaya orang bego gue merhatiin anak BES rapat. Ditengah22 mereka lagi serius rapat, gue ngeliat muka AG!! Anjir muka sial banget. HAHAHAH, sumpah dah muka lo buat gue ngakak!! Si Nisa bilang “anjir, muka AG macam tai” hahahhahahahahahhahahahahhahaha-_-v
terus pas anak22 BES udah selesai rapat, yaudah deh pada bubar semua. Gue mah santai aja yak. Orang gue dijemput habis Ashar kok :p
dan akhirnya dengan kayak orang bego. Dilapangan sekolah cuman sisa gue, Iis, Muflih, Hadi, Aldo, Mol, AG, Chairul, Rasyid, Uges, Baim, Alfan (parah banget cowo semua. Cuman gue sama Iis doang yang cewe-_-)
eh pas gue ngeliatin muka si Hadi gitu kan gue jadi pengen makan Bakso! Hahahhaha gue bilang deh ke Hadi “di, ngeliatin muke lo gue jadi pengen makan bakso deh. Beneran. Beliin bisa kali haha” terus hadi bilang “idih, emang muka gue kaya bakso apa sampe lo demen gitu mau makan bakso gara22 ngeliatin muka gue” gue bilang “hahah gatau kenapa di lagi pengen banget beneran!!” yaudah akhirnya kita semua pada kaya orang gila banget. Si AG sama si Aldo nyanyi22 gitu. Gue sama Iis duduk22 ae. Si Chairul sama Mol sama Rasyid duduk di bawah pohon. Apalah gue gangerti. Yang laen juga gue gatau pada sibuk apaan :O
sampe22 gue ngajakin Iis ke warung gitu kan buat jajan. Yaudah deh akhirnya gue pergi ke warung. Pas dijalan gue ngeliat si Hadi. Masa si Hadi bilang “eh, makan bakso yok” anjrit. Orang pertama yang ngerespon kata22 Hadi ya gue dong!! Hahahaha gue bilang “anjrit!! Mau banget di!!” terus dengan santai gitu si Hadi bilang “gajadi deh” sialan-_-
halooo gue ke warung ibuuu wakakkaka. Gue ambil kue 4. kue nabati gitu deh yang ada gambar avatarnya. Yang rasa keju coklat hahahhahaa. Kan yang jamin si Iis :p
pertamanya cuman gue, Baim sama Iis doang yang ke warung. Eh yang laen pada nyusul gitu deh. Jadi yaaa kita semua pada nongkrong gitu di warung wkwkw. Tapi sebagian doang. Cuman ada Wahyu, Hadi, Uges, Mol, AG, Rasyid sama Alfan doang. Yang laen gatau pada kemana. Akhirnya kita dengerin lagu gitu deh kan. Si Wahyu bawa hp. Cieeeee Wahyu gawl banget dah sumpah. Ganyangka gue :O
eeeeeeh tadi pas gue makan itu nabati gue dikacau gitu deh sama Uges. Parah banget. Dia ngumpetin nabati guee, yaudah akhirnya gue bilang “daripada lo ngumpetin nabati gue mending buat lo aja deh. Gue tau kok lo sebenarnya mau” terus Uges bilang “Hah? Beneran Fir? Makasih yeee” gue “sama sama” ckckkckc. Bilang aja mau kenape. Susah amat-_-
gue duduk disamping Hadi dah tuh, yaAllah panas banget. Merah gitu muka gueeeee astagaaaaa. Eh kita semua pada becanda22 gitu kan. Sumpah dibagian ini yang gue suka. Makanya gue bilang seru. Wkwkwk
sampe akhirnya kita semua balik ke sekolah dan gue dijemput. Sampe sini dulu deh yaaa. Byebye ☻

pireh’s story~