Jumat, 04 Februari 2011

come back ;)

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! big hi to everyone who read this story. okay, first i want to ask how are you today? fine? or bad? or....wonderful? or...okay, whatever! and i say i miss my blog so much!! karna udah lama gue gak nulis blog. oke gue kangen banget!!! setiap mau nulis ada aja rasa 'males'nya HAHAHAHAHA. dan sekarang gue sempat22in buat nulis blog. oke gue mau cerita darimana dulu ya? haduh bingung banget.
ohiya, semenjak semester 2 ini gue sering sakit22an. oh god. what happen with me?? sampe hilwa aja bilang 'fir lo sakit? kok akhir22 ini lo penyakitan sih?' HAHAHAHA tay banget si hilwa njir-_- emang iya sih gue ngerasa juga gitu. mungkin ada tekanan fikiran di gue kali ya? gatau kenapa akhir22 ini jadi mager buat ngapa22in. ups...tunggu dulu!!! bukannya tiap hari lo males fir? mager mulu kan lo? HA tothe HA-_-
dan gue ngerasain, yap! gue tertekan di sekolah sampe akhirnya gue sakit22an mulu. xoxo gak masuk akal banget ya? tapi hati gue berkata seperti itu. jadi mau gimana dong? gimana???? gimanajabuyeyangpentinghappy:p oke bubar-_-
tapi kata bokap nyokap gue, gue itu panas dalam doang. sering online (what?:o) yayaya terserah bonyok lah mau bilang kayak gimana hoho
daaaaaan....what else? many story! and i can't tell you one by one. but i try.
today? today is saturday!!!!! hari dimana gue libur. HAHAHAHA yang sekolah sabar aja yaph :p :p dan hari ini planning gue ke salon ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ nyokap ngajakin sih. tapi sebenarnya badan gue belom fit22 banget (⌣́_⌣̀") . tapi ya gapapalah. refreshing bentar xoxo ƪ(˘⌣˘)ʃ
besok? besok juga gue mau jalaaaaaaaan. kiwkiw, jalan mulu yak gue. entar sakit lagi baru tau rasa-_-
oke gue rasa sampe situ aja dulu. entar besok kalo ada cerita seru gue kabari. atau gue ngeblog gitu deh. tapi tergantung kalo gue gak males juga ya hoho. papay!

pireh's story~