Sabtu, 05 Februari 2011

today

yaAllah yarobbi!!! hari ini ada seru dan ada 'bad'nya juga. rencana hari ini gak semulus seindah sejernih selancar pokoknya se se se deh....
jadi tadi pagi itu gue nemenin nyokap ke puskesmas buat periksa darah nyokap gue. disana? lama bangetttt. bolak balik kayak orang gila. tapi karna niat gue emang mau nemenin nyokap yaaa it's okay lah. no problem.
oke masalah di puskesmas selesai gue cabs ke rumah tante gue buat ngukur baju. soalnya tante gue next month nikah ya jadinya gue disuruh ngukur baju dulu. eh tapi orangnya gak ada. yaudah gue balik lagi langsung cabs ke laboratorium yang ada di johar. dan lo mau tau? gue nunggu hasilnya 1jam men!!!!!! gue orangnya paling gak 'BETAH' kalo disuruh 'NUNGGU'. eteb eteb eteb eteb eteb banget cyiinnnnnn.......
1menit...15menit...25menit...35menit..45menit...55menit...hasilnya belom ada lagi!!! bapak22 yang didepan gue ae udah ngedumel sendiri gara22 nungguin hasilnya setahun. gue jamin, kalo gue anak TK gue udh nangis sekenceng22nya orang yang lagi nangis karna gak dapetin apa yang dia mau (?) wk-_-
udah gitu emak gue langsung ngomong ke petugasnya 'kok lama banget sih?' terus kata petugasnya 'iya bu sebentar lagi ya. soalnya petugas kami lagi ngetik hasilnya' hello...lo ngetik lama banget. emang 1 menit 1 huruf ya? hadehh-_- udah badmood banget gue ASLI!
oke. hasilnya pun selesai dan nyokap gue normal22 aje. tapi entar malem harus periksa darah. tadi itu periksa air kencing. kalo sekalian sama periksa darah bakalan lama. sedangkan gue udah nggak betah banget.
terus gue langsung cabut ke mall matahari buat creambath. kata nyokap dia mau medipedi tapi gajadi. soalnya udah keburu moodnya buruk gara22 nungguin hasil. HAHAHAHAHAHAHA yaudah akhirnya gue sendirian aje di johnny andrean terus nungguin antrian. pas udah selesai creambath gue diajak ke mataharinya sama nyokap. katanya sih mau nunjukin gue sesuatu. eh taunya baju. chickgirl?? mana muat sama gue-_-
gue terakhir pake chickgirl aja kelas 6. sekarang kan udah kelas 8. enggak muat lah. badan gue besar-_-
terus akhirnya gue dapet baju deh. tadi itu mood shopping gue bagus banget. wkwkwkwk. kenapa ya? kalo nyokap gue lagi berduit terus ngajakin gue shopping pasti mood shopping gue gak ada sama sekali. giliran mood gue lagi bagus22nya malah duit nyokap yang pas22an. tapi gapapalah gue bersyukur.
so? i think this is enough. see you next story. bye! :D

pireh's story~