Jumat, 29 April 2011

friday, april 29th

hari ini bener2 hari yang bikin gue ngerasa kalo hari ini emang friday banget (?) hahaha. oke gue bakalan cerita dari awal dulu.
hari ini gue piket!!! kemaren gue cfcan sampe jam 11. sumpah mata gue udh ngantuk banget. untung gue dateng gak telat. jadi gue tetap dapet kebagian jatah piket. mumpung nabila, isti belom dateng. jum'at itu yang piket gue, isti, nabila sama hazmi. hazmi? bisa diandalkan cuman ngangkat bangku sama buang sampah yang gue pungutin.
jadi jam pelajaran pertama itu bimbingan wali kelas. gak ada yang seru sih, ada juga gue gondok-_-
jadi pelajaran kedua itu matematika. mumpung lagi banyak yang remed jadi yang gak remed boleh ke perpustakaan. gue, husna, rifqah, ariesta, chacha, syifa, rosa, melisa, khansa sama siapa lagi gue lupa ke perpus kan. kata bu masrupah yang ngajar matematika di perpus gak boleh ngobrol. yaelah bu gamungkin gak ngobrol ah-_- terus katanya kalo yang ngobrol di catet. dan chacha yang menjadi kepercayaan ibu. see? kita semua pada ngomong tapi gak ditagih dan chacha yang biasa dipanggil irun juga gak nyatet. lo pasti bingung, chacha jadi irun? apa hubungannya?
jadi gini, namanya kan chairunnisah bevi nanda putri biasa di panggil chacha. tapi si nisa temen gue tuh manggil iseng2 irun. eh jadi semuanya manggil irun sampe guru2 juga. jadi yaudah dari kelas 7 tetep dipanggil irun wkwk.
terus diperpus yang laen pada baca buku ada juga yang dengerin mp3, tapi kan khansa itu bawa loudspeaker jadi kita diperpus dengerin lagu. aaaa asik banget deh tadi! mana perpus sepi lagi kan hm
tapi gatau kenapa kita ngomongnya jadi berarah ke cerita horror gitu. anjirlaaah
terus terus udah selesai cerita horror anak2 cewek yang laen pada ketakutan gitu. yakali dah ketakutan-_-
udah dari perpus itukan pelajaran bahasa indonesia. tapi di pelajaran indonesia kita gak belajar tapi bakar ayam!!! hahahahahaha. seru banget2an. ihuuuuy~
jatah ayam gue yaitu dada :o tapi 1 ayam 2orang dan gue sama khansa. sumpah kenyang banget. jadi bekalan gue itu kagak gue makan, bukan kagak gue makan sih, gue makan cuman rada2 gmn gitu deh hahahahaha.
jadi kan pas semuanya dikelas dan masuk pelajaran bahasa (masih ada 1jam) alfan dateng dan bawa pop ice. terus rifqah nanya 'eh fan itu apaan?' alfan 'pop ice rasa alpukat. ngapa?' 'beliin gueee' yaudah jadinya semua pada nitip. gue nitip vanilla blue ada yang nitip lemon cola lah ada yang nitip pop ice chocolate lah macem2 deh pokoknya. terus pas ibu masuk dalam keadaan tidak sadar bahwa 1muridnya lari entah kemana ibu cerita gitu deh. keadaan duduk mulai berubah. gue yang tadinya duduk sama melisa jadi duduk sama nabila, khansa sama syifa, hazmi, chairul sama rifqah, melisa sama rosa, aldo sama chairul, yang didepan itu siapa gue lupa gitu deh pokoknya.
terus pas alfan udah dateng pada rebutan gitu kan. nah jadinya pas udah dapet kebagian masing2 ketuker lagi jadi yang dibelakang syifa sama alfan.
kan gini gue iseng aja bilang ke alfan 'eh fan, karna lo udah beliin kita semua pop ice jadi gue ganti aja dengan duit 20rb. gmn?' alfan 'gaperlu pir' gue 'yaelah beneran fan mumpung gue lagi baik hati. jadi gmn? duit asli loh bukan duit monopoli hehehe' alfan 'gausah fir. cukup dengan lo cium gue aja' anjirr husna yang dengernya langsung kesedak yang ala2 sinetron gitu. sumpah jijay banget (-_-) syifa langsung ketawa gak karuan. najis
terus kan ibu bilang gini 'oke, ini hanya untuk 1kali aja ya. selanjutnya gak ada nih yang makan2 kayak gini'
'iya buuu'
terus si syifa iseng nih kan megang loudspeakernya khansa terus tiba2 yang adanya lagu lenka. asli gue sama fafa ngakak banget2an. hahahahahaha
soalnya tuh guru bahasa indonesia kami (bu mimin) kaget gitu. ekspresinya men kocak abis!!!
terus habis pelajaran bahasa indonesia itu pelajaran bahasa inggris dan speaking. aargh gue gak mood banget. yaudah akhirnya kita main. sebelum pelajaran dimulai kan ada kejadian yang gila abis! jadi kan ser fakhri datang cuman belom masuk kelas. dia masuk kelas tuh sekitar 5menitan gitu deh. jadi yang laen pada sibuk maen, si hazmi dengan begonya pake bawa hp terus numpang charger dikelas. anjirrr enak banget. kalo gitu mah gue juga bawa hp kali. soalnya kan disekolah gue gak boleh bawa hp. tapi banyak sih anak2 yang diem bawa hp. yaaa sebagai siswa teladan kan gue yaa mematuhi lah kan wkwkwkkwkw
terus pas pak fakhri masuk mendadak semua sunyi. hazmi yang tadi ngecharger langsung cepet2 masukin kedalam tas. khansa yang td muter lagu lenka pake loudspeakernya langsung dimatiin cepat2. terus anak2 pada diam wkwkwk.
masuk pelajaran bukannya malah diskusi malah gue rifqah alfan hazmi fafa mantengin koran ngeliat kabar2 terus film2 apa aja yang ada di bioskop. terus ya terus ser fakhri mendekat dan berkata 'heh! kalian kok baca kolan?' wakakkakakakakka gue sama anak2 yang laen langsung ketawa!!!! kolan????? koran kali serrrr wakakkakakakkaka
nah pas pelajaran udah selesai kan istiarahat tapi gue disuruh ngemasin gedung sebelah yang habis gue bakar2. jadi gue kemasin dah tuh kan sama anak 1kelas. tapi gue sama fafa malah bercandaan kayak film2 india gitu. gue nyanyi lagu yang 'hamko hamise cupalo' gue gatau tulisannya. pokoknya gitu deh wkwk. terus si fafa nyanyi chayya chayya (-_-) kata aldo 'emang pasangan yang paling cocok deh' tai banget si aldo-_-
terus gue ke wc soalnya si rifqah mau ngomong sama iis. kan disitu ada iis sama husna jadi yagitu. nah terus tuh gue nyanyi2 hamko hamisa cupalo sambil joget2 ala india. adek kelas yang ngeliatnya pada ketawa semua, padahal menurut gue biasa aja ah -_-
terus ada guru gue bu masrupah disamping rifqah. kan gue lagi di motor vespa gatau punya siapa lagi tengger disitu wkwkw. terus gue bilang
'bu masrupah!! tunggu!'
'iya iya kenapa? sini sini'
'hamko hamise cupalo *joget2*'
bu mas cuman ketawa doang. si rifqah juga 'yaAllah fir fir' hahahhahaha. gila udah punya anak tapi update juga ya lagu india. tau banget eh itu kan penyanyi-nya ini fir gini2. gue aja kagak tau apa2. cuman tau nyanyi doang hehehe -_-
terus pas udah selesai gue rifqah husna sama iis langsung caww ke kelas 7. soalnya kita sholat di kelas 7. terus pas udah selesai sholat gue langsung ke kelas gue, niatnya sih cuman mau ngambil tas. eh tapi gue rifqah sama hilwa malah betulin kerudung disitu. jadi luamayan lama deh hehehe. habis itu gue langsung ke kelas 8B. soalnya gue ada acara nonton bersama. udah clear semuanya gue sama anak2 yang laen nonton ini film ahmad dhani itu looh. nah jadikan pas nonton itu lagi hujan, terus ada petir kuat bangettt. nyambar tiba2. kan hilwa dideket gue, hilwa itu punya penyakit lemah jantung. jadi kalo dia kaget langsung kejang2 gitu terus pingsan. nah dia langsung kejang2 terus genggam tangan gue. unyuuu -_-
hilwa teriak2 langsung nangis dan di bawa kekelas 7. berhubung mau buka kerudung jadi dipindahkan lagi ke perpus haahahaha. gatau kenapa gue ngeliat hilwa teriak2 sambil bilang 'perut hilwa sakit buu hhhhh perut hilwaaa' sambil pegang2 perut gitu sama sesak nafas. gue jadi nangis. aaaaa gue gak tega ngeliat hilwa kayak gitu :'(
terus pas di perpus kan gue ngurut2 tangan hilwa. eeeh si cici tiba2 masuk ke perpus gitu juga. katanya kaget makanyaaaaa
nah yang gue anehkan sama husna maksudnya husna syafiqah bukan husna anak kelas gue nah kan kalo metal itu sebenarnya lambang setan. jadi gue tuh ngeliat tangan hilwa bentuknya metal gitu. gue, husna, bu wahyu sama bu masrupah langsung nyebut. astaghfirullah.
terus si husna bilang 'fir gue takut, tadi kan kita nonton ahmad dhani. jadi mungkin aja ituu' seketika gue langsung nyambung dan bilang 'aaaaa masa sih naa' husna 'bisa jadi fir' gue 'ah gamungkin deh' tapi asli. bentuk metal \m/ wkwkwkkw
oke akhirnya gue dijemput dalam keadaan hujan2an.
friday...was wonderful and....you think lah wkwkwkw

pireh's story~