Kamis, 28 April 2011

Thursday, april 28th

haaai! kemaren kan gue gak masuk sekolah gara2 gue sakit maag. jadi hari ini gue masuk sekolah. asli asli hari ini seru banget2an men!!!
jadi tuh gini, pas gue masuk pertama kali tuh kan ya pasti ditanyain: 'kenapa lo gamasuk fir kemaren? padahal kemaren seru. kita pada motong ayam' katanya gitu. ya gue biasa2 aja sih wkwk
terus pas gue naro tas dibawah kursi gue tuh kayaka da kecoak tapi kecil banget. gue paling benci yang namanya KECOAK!!!
nah jadi tuh kan si fafa piket hari ini. gue bilang 'eh fa, lo bersihin dong bawah bangku gue. pel kek apa kek. gila kotor banget. eh sekalian, tadi gue ngeliat kecoak. jadi lo bersihin ya hehehe'
'sumpah fir, kalo udah kecoak gue nyerah deh. geli banget gue' ahelah nih cowok dulu nakut2in gue pake kecoak. lah sendirinya juga gasuka-_-
terus pas aldo dateng khansa bilang 'eh do, coba lo ambil kecoak di kursi fira' dengan gentlenya si aldo cari2 dah tuh kecoak dibawah kursi gue. terus dia bilang 'kecoaknya mana? gak ada!' gue bilang aja 'udah pergi kali. orang dia kecil' wakakakakakk muka aldo langsung berubah kayak orang gak demen gitu deh pokoknya. terus bel bunyi masuk ke pelajaran IPS. tapi gue rasa nih yaa, di pelajaran IPS gue gak ada belajar deh sama anak2 yang laen. gue sama yang laennya pada ngomong. terus pak heri (yang ngajar IPS) bilang:
'eh eh sudah, ribut aja terus'
'iya paaaak' serentak semuanya. tapi....1menit kemudian kita ribut lagi. apalagi anak cowoknya, gak ada merhatiin sama sekali deh wkwk.
terus kata pak heri 'sudah sudah' gue bilang 'paak ngomong dong sekali2. bosan, yang cowoknya aja ngomong masa yang ceweknya enggak' terus pak heri bilang 'yasudah bapak kasi waktu kalian ngobrol, ayo ayo ngobrol!!!' yaudah ngobrol aja tuh semuanya, NONSTOP! hahahaha emang anak kelas gue pada bacot semua-_-
terus masuk ke pelajaran tahfidz, ya kayak biasanya sih etss bukan biasanya karna gue gak ada nyetor, tapi karna gue nyetor terus gak ada kerjaan jadi kayak orang gila gitu deh. nah habis itu kan istirahat, tapi anak kelas gue pada puasa semua kecuali yang haid sama gue. soalnya gue gak dibolehin nyokap buat puasa, takut maag gue kambuh lagi.
terus kita masuk ke pelajaran Bahasa Indonesia. you know what? kita semua banyak ceritanya sama bu mimin. jadi belajarnya itu cuman nyatet! waktu bu mimin mau jelasin juga gak ada, soalnya pada cerita semua hahahaha. yang bikin gue seneng sih percakapannya itu loh asik2 + seru2. hayaaaaa!
oh ya pas istirahat gue jadi imam sholat! soalnya kan yang cowoknya sholat di masjid terus dimasjid itu tuh anak yang akhwatnya gaboleh masuk, jadi terpaksa yang ceweknya sholat sendiri aja. tapi mumpung yang disuruh (rifqah) gamau jadi imam katanya gak kuat yaudah gue aja yang jadi imam.
hemmm, masuk ke pelajaran MTK! mtk tadi belajar garis singgung. fyuh fyuh-_-
mtk juga seru sih tadi. oh ya kan tadi itu rasyid, baim, sama alfan gamasuk soalnya tiga2nya sakit. jadi yang cowoknya cuman hazmi, fafa, aldo sama chaul. gila seru sih kelas sepi apa gmn ya tpi juga ngerasa ada yang hilang.
terus kan tadi gue bilang gini ke rifqah:
G: 'eh rif, kayaknya gue mau demam deh'
R: 'alah angin2 lo doang kali'
G: 'enggak rif beneran deh. biasanya tanda2 gue mau demam tuh ketek gue panas'
R: 'hah? masa?'
G: 'iya. coba deh lo pegang' wakakak awalnya gue kirain dia gamau megang. eh akhirnya dia mau megang beneran, anjir 93L1 banget (-_-)
R: 'eh iya fir bener, panas. kok bisa sih?'
G: 'ya mana gue tau'
hahahahaha kocak banget td beneran!
pokoknya i love this thursday! i'm happy because staxta. u rawk \m/
<3 STAXTA

pireh's story~