Senin, 09 Mei 2011

monday, may 9th

senin...awalnya gue fikir hari ini bakalan seru atau mungkin ngeflat banget. tapi enggak. semuanya berubah menjadi kesedihan, oke gue hari ini sedih banget2an.
pertamanya gue masuk sekolah dan kita semua pada ngumpul. pokoknya senang-senang bareng sambil ngomongin tugas agama yang pada belom selesai. eh tiba-tiba pak shofi masuk dan nyuruh kita semua keluar. katanya sih ada big surpraise. kita semua kaget dong, dikirain upacara. kan disekolah gue gak ada upacara2an. nah jadi kita semua ngumpul dipalapangan. 1sekolah sih, jadi gue to the point aja ya...kita semua di pisah! jadi tuh yang cewek 1kelas sama cewek semua, yang cowok 1kelas sama yang cowok semuanya. awalnya gue kaget banget2an, masa iya balik lagi kayak kelas 7???? sumpah ini gaenak banget. jujur, honestly...gue gak ikhlas (-_-)
gila men bayangin aja!! tugas sbk yang disuruh bangun sekolah impian belom selesai. kan setengah jalan masa iya kita dipisah sedangkan anak B tuh belum ada buat apa-apa. terus denah yang dibikin sama khansa pas jam 12 malem. hello? lo kira gak capek apa mikir sampe kepala kribo mikirin desainnya mau kayak apa. terus dari aldo sama baim beli triplex terus gue sama husna beli stick sampe ke jalan ilham gak ketemu-ketemu. capek woy capek. sekarang malah kita dipisah?? gak rela pasti ada lah ya. gue gabisa sharing-sharing tentang bola. gabisa ngeledek kalo MU menang dan chelsea kalah. atau apa aja, gak bisa ngomong-ngomong tentang GP sama F1 dengan syifa, alfan, baim, chairul, hazmi. gak ada lagi yang bisa kita cengin kayak alfan sama rosa yang emang the best couple di staxta hehe. gak ada lagi yang bisa party2 kayak orang gila dikelas. sumpah gue mau nangis banget :'(
persaingan berubah...jadwal pelajaran juga berubah. semua bakal berubah. kenapa ngasi taunya harus mendadak? tapi tadi kita gak belajar mtk gara2 kita semua malah ngebahas masalah ini digedung sebelah. gue, chacha, husna, khansa nangis sumpah kita gak tahan banget. speechless banget waktu gue denger kalo staxta bakal dipisah. gila ya gue udah pewe banget sama ini kelas. sama anak2nya juga, setahun aja waktu kita buat adaptasi. tapi kita semua udah bisa kompak. ketawa, nangis, lucu2 kita jalani sama-sama. sampe2 kita berantem dan segala macem. pokoknya hari ini bad monday banget bagu gue.
tapi ada juga senengnya karna tadi malem MU menang lawan chelsea HAHAHAHA -_-
pas pelajaran IPS kita semua pada gak mood belajar, tapi akhirnya belajar juga sih (-_-) cuman di blog gue bisa sharing-sharing tentang hari-hari gue disekolah. udah jadi diary tersendiri bagu gue. yang gue keselin banget tuh:
1. kenapa waktunya tanggu banget. padahal 3minggu lagi kita udah kelas 3. kalo kelas 3 mau dipisah ya serah, lah ini? masalah kelas masih banyak yang belom selesai. islam disekolah gue emang kuat banget, jadi harus jaga hijab (-_-)
2. dan kenapa juga ini semua berawal dari kelas 8B yang udah parah banget jadi 8A juga kena? kadang hidup itu harus egois brur :(
tadi pas ditanyain 'kalian ridho nggak?' anak cewek 8B pada bilang 'ikhlas buu, ikhlas banget malah' njinx, lo ikhlas gue kagak! gimane tuh? -_-
anak 8B yang dulu bikin keluarga2an eh sekarang malah musuhan kan? yaelah-_- *nooffns*
pas pelajaran IPS pak heri nanya gini:
'bentar lagi kita ulangan kan?' terus baim bilang 'entahlahyeee' asli ngakak banget coyyy, selaw banget gak sih setdah-_-
pokoknya tadi bisa dibilang last day deh sama anak2 staxta yang laen. terus kata syifa juga 'gak masalah deh woy kita dipisah. tapi staxta tetep one heart' wakakakakak. bisa ajelo sip-_-
bakal kangen staxta banget2an mulai besok! kangen semuanya!!! meloveya<3
walaupun gak sama2 lagi tapi kita tetep rawk wakakakka \m/

pireh's story~