Kamis, 26 Mei 2011

Thursday, may 26th

hai bloggy! gue udh lama gak nulis ya hehehe. ya maaf soalnya kemaren2 gue jarang nulis. gue juga gamau kok nyeritain tentang sekolah. ada kejadian seru sih cuman yaa males aja gue mau nulisnya.
gue mau cerita tentang something! HAHAHA
jadi tuh...kalo lo anak twitter, lo kenal dengan filla gak? yang usernamenya @fillss? naah dia tuh ngirimin gue surat gitu deh. gila ya dia orang yang pertama ngirimin gue surat. terus dia juga anak twitter pertama yang ngirimin gue surat. unyuminyi thanks babe! :* haxhax
jadi tuh ceritanya pas gue cf msn sama bellazch, carin, kaaul, amincraze gue gila2 gitu kan. sampe akhirnya yang laen pada left semua, dan akhirnya gue chat berdua sama filla. filla bilang:
'eh fir, mau gue kirimin surat gak?'
'hah? surat apaan?'
'ya suraat. mau gak?'
'mau mau mauuu'
'yaudah kirimin alamat elo. yang lengkap ya :)'
yaudah tuh akhirnya gue kirimin alamat rumah gue lengkap dengan kode pos juga. awalnya gue fikir si filla cuman bercandaan doang eh taunya di mention gue 'fir, last month i sent blablabla' pake bahasa inggris sih jadi gue lupa-_- nah dia bilang 'gue udh ngirim surat bulan lalu. udh nyampe belom ke elo?' gue kaget, mangap pokoknya ekspresi gue waktu itu gajelas banget deh bener-_-
terus gue bilang 'belom sampe fil!!' yaudah akhirnya dia bilang 'sabar aja fir, perangkonya juga cuman 4rb' nah yaudah gue tungguin aja. terus gue bilang 'yaAllah si filla beneran ngirim. kirain cuman bohongan doang' -_- wkwkwkwk
terus pas tadi sore nyokap gue masuk ke kamar gue dan nganterin gue surat.
'nih kak, ade surat untuk kakak'
'dari filla ya???'
'iya kayaknya. siapa tuh? gakenal mama'
'temen twitter aku'
'ohehehehhe' gatau kenapa fikiran gue langusng tertuju ke filla. gila gue seneng banget!!!!
norak apa gmn gue seneng aja gitu. terharu juga (?)
hahahaha ngeliat tulisan filla lucu banget. isi didalam suratnya pake pensil. dan isinya pake bahasa inggris. untung aja gue gak bego2 banget bahasa inggris HAHAHA
gue mau liatin sih suratnya. cuman ada alamat gue. gue takuuuut(??) -___-
thanks banget fill! surat lo bakal gue simpen kok mihihi, secepatnya gue bakal bales:) jadi surat2an deh kita huakakakakk

pireh's story~