Selasa, 28 Agustus 2012

Senior High School! \=D/ (Tuesday, August 28th 2012)

hi guys! gue kangen banget-bangetan sama blog. awalnya itu karena gue lagi kerja kelompok dirumah temen gue. jadinya keinget deh buat nulis postingan lagi. terakhir ngepost juga setahun yang lalu, jadi udah lama banget huhu. here I am!
dan sekarang gue udah gak jhs lagi dong. gue udah pake baju putih abu-abu. hihihi, its mean? i'm at senior high school right now. udah gede sekarang. huahahaha, tapi...masa-masa SMA itu kan katanya menyenangkan dan seru abis. sampe detik ini gue belum ada nemuin masa-masa indah itu. gatau deh. malah kayaknya kebanyakan pusingnya karena kebanyakan tugas. DOH!
disini gue mau cerita tentang teman-teman kelas gue. gue sekolah di SMAN 2 Pontianak, kelas X-3/X-C. awal pertama masuk sih gaasik. soalnya awal pertama masuk gue udah enak banget sama teman sekelas mos gue. jadi pas mos itu gue kelas X-2. tapi pas udah bener-bener masuk sekolah akhirnya kita di rolling dan sekarang jadi kelas X-3 deh. sedih sih pas pertama pisah. soalnya udah enak banget sama temen-temen yang itu. rolling kelas lagi kan berarti mesti berbaur sama teman baru lagi kan? aduh males banget.
pas pertama masuk itu gue kayak orang gila. ribut sendiri, nyolot sendiri daaan lain-lain. kalau temen sekelas pas mos gue sih udah gak heran. nah temen-temen yang lain tuh pada heran gitu. mungkin dari itu ada sebagian anak yang gak suka sama sikap gue. tapi udah lama-kelamaan, anak-anak pada ngerti kalau sifat gue emang kayak gitu. hiperaktif. HAHAHAHAHAHA. tapi gak nakal ya. kalau saatnya serius ya gue pasti serius. udah SMA bro, gak mau banyak main kayak SMP :(
here, the list named of X-3:
1. Adinda Wulandya
2. Ana Yunita
3. Annisa Dwi Lestari
4. Alifah Zarrina Mochtar
5. Axeline Estherina Simanjuntak
6. Betrik Suprobo
7. Chairul Fahreza
8. Dhea Oktavian Zilmi
9. Dwiyanti Ade Putri
10. Fathurrahman
11. Fitri Rakhmi Sari
12. Gagasan Pribadi Manik
13. Ichtiary Tri Utami
14. Ita Haryanti
15. Jyestha Dayinta Cahyadi
16. Lestari Khairinindya
17. Maghfira Rizley Aulia (gue)
18. Muhammad Nazarudin
19. Maulidya Imelda
20. Moulidya
21. Nabilah Madhatulqad
22. Novitasari
23. Nuriah Khairunnisah
24. Putri Amanda
25. Rafly Ramadhan
26. Ray Putra Leonardo Tobing
27. Rifqi
28. Rezky Putridinanti Sasmita
29. Sari Kusumawati
30. Silviani Dwi Lestari
31. Syarifah Neti Kurniati
32. Wirandari Satya Atmaja
yeah! 1 kelas isinya 32 orang dan kebanyakan cewek. huaah pengen sih cewek cowok seimbang. hufffttt
baru 2bulan kita sekolah, kelas X-3 gue rasa udah banyak masalah. hahahaha mulai dari gue yang dikeluarin sama mam Qory gara2 nyanyi2 dari awal pelajaran dia sampe mau habis jamnya. ya gimana juga ya, orang gue moodnya lagi bagus terus pengen nyanyi lagunya Bruno Mars yang Count On Me wkwkwk. Rafly, Nazar dan Reza juga dihukum disuruh nyanyi potong bebek angsa plus gaya didepan kelas karna ribut sendiri pas pelajaran bu Wulan. terus Ray ketua kelas gue yang dimarahin sama pak Ari Tonang (guru BK) karena terlalu berlebihan meledek teman. njirrr, terus Ana yang ngelawan guru karena moodnya lagi jelek, dan gurunya emang sensi dan terkenal agak killer. hahahaha ancurrr-_-
tapi gue ngerasa udah klop banget dengan kelas ini. kalau lagi gak ada guru mulai deh ributnya gak nanggung banget. sampe-sampe kalau ada guru yang lewat pasti mampir sebentar dan disuruh diam. gue rasa guru-guru gaada tuh yang gatau kelas X-3. wahahahaha
hmm, gue rasa cukup deh sampe disini dulu. mau ngerjain tugas lagi nih (oh jadi ceritanya lo korupsi waktu gitu ya fir?) huahahaha ga juga sih-_-
byeeee!
Love, Fira Rizley