Jumat, 16 Desember 2011

Thursday, Dec 15th

hy guys! apa kabar nih yang ngebaca postingan gue? baik2 aja dong kaaa ya kaan? wkwkwk. gue baru mood ngeposting sekarang nih. soalnya kemaren2 udah ngebuka tapi malas mau ngeposting hehehe. don't miss me! 3-|
gue pengen cerita hari Kamis yang bener2 classmeeting banget!!! oh ya sekolah gue kan udah selesai UAS nih yang remedial juga udah semua jadi bener2 FREE!!! nah classmeeting hari ini itu ada lomba volly sama tahfidz. kelas gue menang volly dan masuk final. yeheeey! senangnya dalam hati.
nah terus pas gue lagi nonton anak kelas 8 vs 7, gila lapangan rame banget. terus foto2 gitu deh kan. yowdah~
jadi pas anak kelas IX B (kelas gue) yang maen gue sorak2in dah tuh biar semangat! bodo amat suara gue abis wkwk. pas udah selesai maen si Rifqah minta temenin beli kaos kaki di mini market safani. jadi gue nemenin dia dah tuh make sepeda. gue, Hilwa sama Icha.
mengayuh sepeda tuh capek banget! apa lagi yang belom biasa! *hah?siapayangbelombiasadahfir?-_-
pas udah ke mini market safani ternyata kaos kakinya gak ada. ada sih cuman kecil2 semua. emang kaki Rifqah muat apa? gila aja kalo maksain buat pake hahaha.
akhirnya kita cari lagi tuh, eh pas gue lagi nyanyi di sepeda gue ngeliat kayak ada sesuatu yang digantung2. gue kirain itu BH-_- taunya kaos kaki. yaa setelah gue fikir2 gamungkin juga kan orang jual BH terus digantung didepan2 gitu. iyuwh banget wkwk
dan akhirnya kita2 semua pada beli kaos kaki disitu. habis beli kaos kaki Rifqah ngajakin ngejus terus dia yang traktir. gila baik banget wkwkwk. yaudah akhirnya kita pergi cari tempat jus dimana. gue inget sih waktu itu gue pernah beli nasi goreng sama Nisa ditempat nasi goreng apa gitu dan disitu ada jual jus. yaudah akhirnya kita pergi ketempat itu. naasnya disana tempatnya tutup. mentok2nya kita pilih tempat makan yang bakso rudal A'a tapi kagak minum jus. pilihan jusnya gak lengkap. adanya cuman mangga apel sama jeruk. ogah gue-_- akhirnya gue pilih capuccino dingin sama Rifqah, Icha. si Hilwa air jeruk kecil. udah selesai terus ngomong2 tentang tagihan indovision bahahahahah gue sama yang lainnya pulang ke sekolah. soalnya tadi si Rifqah izin dia mau pergi cuman sebentar doang. tapi kita kluar udah 1jam lebih-_-
pas balik ke sekolah yang lain masih lomba Volly. yaelah lama kali lah. pas udah selesai lomba volly disamping gue sama Hilwa ada Khansa. yaudah tuh akhirnya si Khansa mentok2nya curhat soal doi yang dia masih sayang wahahahahah. gabisa move on nih anak dari Mr. W :P
eh gue bilang aja "eh masuk ke kelas 8A aja yuk. disini panas" yaudah deh akhirnya kita bertiga masuk ke kelas 8 itu. disana begonya gu ketiduran. pas gue udah bangun Khansa sama Hilwanya ga ada. gue teriak2 kayak orang gila kehilangan harapan hidup-_- dan untungnya Khansa langsung masuk dan bilang "fir fir lo bangun2 langsung teriak2 berasa di hutan. gue ada disini, Hilwanya di panggil sama Via disuruh ngambil teks drama." "oh, gue kirain lo berdua ninggalin gue." "ya enggaklah, udaah lo tidur lagi aja. bentar lagi Hilwa kesini kok" "enggak jadi tidur lagi, gue udah gabisa tidur nih gara2 kaget lo berdua ga ada" "yaelah lebay lo ah"
wkwkwk emang lebay sih tapi ya gimana gue ditinggal sendirian sialan tuh anak berdua-_-
eh! ada cerita seru nih! mau denger gaaak? ahahahhaha
jadi kan pas gue lagi ngomong2 sama Hilwa, Khansa tiba2 si Aldo, Harun, Rasyid, Ferdi, Faiz, Uges masuk kelas 8 kayak ngintai2 orang gitu deh. terus ditanyain sama Hilwa "eh lo pada ngapain deh kayak orang mau nyelidiki gitu?" terus kata Uges "coba deh lo perhatiin itu polisi. tuh polisi lagi ngocok tau" gue langsung reflek kaget dan bilang "HAH? SUMPAH LO GES???" wakakakakakkak gila ajaaaaa ternyata tuh polisi emang beneran lagi coli. anjirrrr polisi men polisi!!!! astagaaaaaa wakakakakka
terus gue Harun Faiz sama Uges ke gedung depan buat ngeliat dia ngapain disana. eh btw, gue sendiri yak yang cewek wkwk. abisan si Hilwa mau latihan drama terus minta temenin Khansa. yaudah gue sendiri aja yang ngeliat. habis penasaran sih-_-
eh pas gue ngeliat sama Harun tuh polisi buang kondom. buakakakakakak sialan bener2 ngakak gue pas itu. anjirrr
tapi begonya si Uges Faiz sama Harun pengen cari tuh kondom. yaudah deh kita cari tapi yang turun cuman Faiz. terus kata Harun "aduh bau air mani" wakkakaka sialan nih bocah. masih kelas 7 juga pikirannya udah kemana2-_-
pas udah dicari gak ketemu2 juga kondomnya dan akhirnya kita balik ke sekolah!
kayaknya udah dulu deh ceritanya. gue mau lanjut ngerjain tugas dulu wkwkwk. daah!

pireh's story~