Rabu, 03 Maret 2010

AKU BUKANLAH DIA !!

aku mungkin gak sempurna dia ..
yang membuatmu terus tertawa !!
tak pernah sedih !! ..

tapi ketahuilah ..
bahwa diriku menyayangimu !!
kau tak tau perasaanku !!
aku cuma ingin kamu sadar atas perasaan ku ini !!

sering kali kau sebut namanya di depan ku !!
yang membuat hati ini semakin sakit !!
mungkin aku rasa tidak hanya sakit !!
bahkan membuat ku lemah ..
dan merasa aku adalah wanita paling bodoh yang tak mampu berbuat apa* ..

karenamu aku begini !!
karenamu aku sadar akan kelakuanku !!
kau yang selama ini ada di sampingku , tak mengetahui bahwa ..
aku MENYUKAIMU !!

salahkah perasaan ini ada ??
enggak kan ??

* selayaknya engkau tau ..
betapa ku mencintaimu ..
kau terangkan ku dari mimpi burukku ..

*selayaknya kau mengerti ..
betapa engkau ku kagumi ..
kau telah tinggal , di dalam palung hati ..

*betapa hancur hatiku ..
melihat engkau bersamanya ..
namun ku mencoba tu tegar hadapinya ..

*jangan kau menangis lagi ..
tak sanggup aku melihatnya ..
sekarang kau pilih diriku atau dirinya !!

*kau tuliskan ceritaa ..
tentang engkau dan dia ..
sehingga membuat ku smakin terluka ..
sudah usai sudah .. cerita engkau dan aku ..
ku anggap sebagai bingkisan kalbu !!