Jumat, 05 Maret 2010

GAK DI BOLEHIN OL SELAMA 1 BULAN GARA* NELPON TEMAN !!

awalnya gue di jemput sama bokap ..
karena gue habis pulang dari audit !! biasa lah ..
ada tugas dari sekolah , acara* gitu lah !!
gilak yah !! pergi tuh gue sama teman* gue naik mobil !!
pas pulangnya kita semua naik angkot !!
hahahahah , bodo deh :P
tapi seru kok :PP

pas gue udah nyampai di asrama sekolah gue !!
gue ngeliat bokap gue ada di asrama !!
eh , gue langsung cabut aja sama bokap gue itu !!
gak lama kemudian ...
gue di tanya ..
"kak , nomor ninta tuh berape ??"
"nomor ninta ?? emang ngape??"
"tadak , nanyak jak "
oh .

gak lama kemudian tuu orang tua nanyakin gue lagi !!
kak , benar ke nomor ninta tuh belakangnye 57 ??
gue jawab aja , endak kok .. belakangnye tuh 633 !!
nomor siape tuh belakangnye 57 ??

waktu gue sampai ke rumah ..
bokap gue langsung mengambil kertas dan bilang ..
benar lah kak bukan nomor ninta ??
iye kok ..
emang ngape ?? ninta ade sms papa ke ape ??
tadak , kalau belakangnye 57 siape ?? , ini nomornya nomor samarinda !!
hah ??
ndak tau fra pa , emang ngape ??
tadak sih ..

lalu gue maju selangkah dan melihat nomor yang tertera !!
mati DEH GUE !
gawat banget dah tuh !!
taik dah ..

ini tagihan telponnya 2ratusan ribu !!
sebagai gantinya kamu nggak usah online selama 1 bulan !!

dalam hati gue ..
APA ??????????????????????????
oh my god !!

pulang* langsung bilang gak boleh online ..
gimana gue gak naik darah coba ??
taik deh !!

argh !!

NB : cuman gara* nelpon BANITA EKA PUTRI pakai telepon rumah aja langsung gak boleh online !! padahal kan gak sampai berjam* !! KACAU !