Jumat, 27 Agustus 2010

for Kelvin Rahmad Andika ^o^




awalnya gue dikasi tugas sama guru gue buat nyulam. dan gue buat sulaman itu disekolah dooong. hahaha, ssssst bahannya semuanya minta. mulai dari kain gue minta ke Khansa. terus benangnya gue minta ke Mifta, gunting minjem ke Husna. gue sama sahabat gue si ikoo emang gak ada persiapan deh buat nyulam hari ini. i'm sorry miss~ hahahaha
naaah berhubung waktunya habis dan sulaman yang gue buat jelek banget hasilnya. gue putusin kalo dirumah gue buat ulang dan gambarnya juga diulang dooong HAHAHAHA
di sulaman gue yang ini gue design huruf
F I R A
K R A
you know KRA? KRA is mine. HAHAHA, KRA itu yaaah si kelpin ituuuu wkwkwkwk. banyak gewlah yang nanyakin "fir KRA apa?" dan sebagainya.
lo mau tau gue jawab apa? gue jawab itu si Kimbum Rizley Aulia. hahaha, dan teman2 pada percaya gitu deh. cakelah, semuanyah juga udah pada tau kali kalo gue naksir sama kimbum. sampe2 guru2 juga pada tau *eaea HAHAHAA
dan nenek gue juga tanya "kak, KRA siapa?" dan gue juga bilang dengan perkataan yang sama. yaitu KIMBUM RIZLEY AULIA hahahahaha
eh pas gue kumpulin, naaaaaah ibu gurunyah bilang keren! hahaha (padahal jelek banget) itu guru puji hasil sulaman gue supaya buat gue seneng kali yak? hahahaa
naah terus malemnya gue kasi tau deh tuh sama si Kelvin. dan gue janji hari ini juga gue bakal upload ke twitter. dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini sebagian foto2nyaaaaah. what do you think? of course ugly. but, Kelvin said my face is beautiful (preeeet :P)

eh fotonya di atas. hahahahahaha, yaudah deh selamat liat ke atas yaaaaaaaaaaaaaah ^o^

sekian dan terima kasih ~