Kamis, 02 September 2010

pelatihan part I

halo semuaaaa, gue mau cerita dooong. selama 2 hari ini kan gue ikut pelatihan sumpah capek banget!! ada niat buat gaikut sih tapi yaudah lah gue ikut ajaa hahahaha daripada di absen terus kagak ada nama gue kan payah juga -_-
pertama! hadir disana sebenarnya jam 7 pagi. yaowoh, gue aja jam 7kurang belom siap. hahaha, masih ditempat tidur elaaah habis ngantuk banget sih habis sholat subuh-_-
nah terus gue dibangunin dengan beberapa sms termasuk smsnya si ikoo. dia nanyakin "udah pergi belom fir" yah gue jawab aja "belom, orang masih di tempat tidur" eh dianya bilang "cepetan!! mandi, ape segale macam. terus pergi deh. sampai ketemu disana" eaeaea, gue gabales deh sms dia males hahaha. terus gue langsung mandi daaaaaaaaaaaaaannn pake baju!
bangunin bokap buat anterin gue ke gedungnyah terus jalan deh.
lo mau tau? gue cari2 itu gedung perlu ekstra keras! wew, sesat2 gituu deeh hahahahaha. mana alamatnya lupa dibawa lagi kan parah tuh. eeeeh sampai akhirnya allah mengizinkan saya untuk bertemu dengan ntu gedung (cailah) wkwkwk. yaudah deh didepan gue ngeliat guru gue yaitu bu Astri yang lagi telfon2an (gatau telfon siapa, bomat banget-_-) udh itu gue langsung masuk aja tuh kedalam ruangannya. kan nama pelatihannya SJS! "Spiritual Journey for Students" yagitu deeehhh hahahahah.
sesi pertama gue diajarin gitu kan buat mengenal siapa sih orang tua kita? terus kita juga belajar siapa sih muhammad? siapa sih allah? apa itu islam? dan sebagainya. aaa pas di sesi orangtua itu gue nangis!! hahahaha, gak nangis gimana2 juga sih. cuman keluar air mata doang. si Chacha sama si Khansa nangisnya lebay banget! eh enggak Chacha doang sih. Si Khansa terlebih :O hahaha, anak laki2nya juga ada yang nangis (waw hebat:O-_-)
dan akhirnya sampai ke sholat dzhuhur. pas gue mau ngambil wudhu dan mau pipis, gue ngeliat anjir parah bet! udah banjir aja tuh bocah-__- masa gue kedatengan tamu lagi! sialan kan elaaah udah bolong berapa hari gue. mana kagak bawa roti lagi (singkatan buat pembalut) HAHAHA malu banget gue ngomonginnya yaowoh-_- dan akhirnya si Via sama Ilma bantu gue buat beli roti dah tuh di supermarket kotabaru! hahahaha gatau malu banget gue saking mau cepat2nyah sampe minum di jalan. diliatin orang2 sumpah malu MALU banget!!!!!-_____- dikira gue gak punya adab kali yak hahahaha.
daaaaaan sampe soreeeeeeee akhirnya acara pun selesai. tapiii di lanjutkan dengan al-ma'tsurat! gue gak bawa al-ma'tsurat doong hahahaha. bomat lah, lagian gue juga udh lumayan hafal (cakelah-_-)
naaah sampe akhirnya gue cerita2 gitu kan sama guru gue dan anak yang laennya. eh beduk udah bunyi ajeee hahahahhaa yang lain pada heboh banget udah buka puasa. gue ilma sama via mah santai2 ajaaa orang kita udh buka daritadi siang coba hahahahahah
dan sampe malam akhirnya gue balik kerumah dengan badan yang cukup melelahkan! besok ada pelatihan lagi dan gaboleh telat! elaaah lo kira sekolah apa kagak boleh telat. iyasih harus tepat waktu tapi masa gitu juga kan hahahaha yaudah deh sampe dirumah gue gak ada ngetweet karna Uber belom gue upgrade ulang dan BB gue juga lagi di charger jadi gue cuman smsan doang-_-
dan akhirnya gue terlelap, see you next story ^o^