Rabu, 08 September 2010

~

cieeeee udah malam takbiran aja nih hari ini. hahahaha, udah gak kerasa ya, tau2 besok udah lebaran aja. asik cieeee wakakakka.
gue senang tau gatau senang kenapa, kemaren kan gue di otepeh gituu sama si kelvin hahaha seneng ea seneng cieee. kan dia pake axis. axis otepeh ke im3 mahal dong kan? bego sih dia eh tapi gapapa deh gue suka! HAHA
kemaren otepehnyah cuman 17menit doang dan gue langsung kangen lagi sama suaranya masa :O
yayayaya selama bulan puasa ini gue banyak bolongnya sialan nih gara22 tamu dateng mulu-_-"
gue puasa tuh masih bisa diitung lah hhahahahaha
eh bingung deh gue mau ngomongin apaan, di twitter mention penuh banget dengan ucapan minta maaf dan lainnya udah kaya kartu lebaran beneran deh elaaaaaaah
yaudah deh sampai sini aja bingung gue mau cerita apaan.
see you next story~


pireh's story~