Minggu, 12 September 2010

hari esok :*

ya allaaaaah gue seneng banget besok gue ulang tahuun, makasih ya allah kau telah panjangkan umur hambamu ini. itu tandanya engkau masih sayang sama hambamu yang imut iniiii (sedikit narsis) najong-_- wkwkwkwk. gue ulangtahun tanggal 13, ya berarti emang bener deh besok hohoho~
oh yaaaa temen22 gue apabanget pada cieee22 aaan besok gue ulang tahuun sampe22 pada minta beliin pulsa. si kinkin, kagojow, aai, kaaul -__-". pada minta traktir si noviariza, amin, sarah dan gue gatau lagi siapa-_-
besok gue bakalan pergii, pergi jauuuuuuuuuh :(
eh tapi jangan salah sangka dulu!! gue cuman pergi ke Singkawang doang kok. deket lah sama Pontianak wakakakakkaka-_-v
gatau kenapa tadi itu gue dengerin lagunya a whole new world jadi keluar gitu air mata gue yaAllah, gue rasanya gimanaa gitu.
okeee, sebenarnya gue juga gainget kalo gue mau nulis ini posting. tadi itu kaservio nanya. dek ada blog ga? yagitu deh gue bilang aja ada, eh baru keinget mau nulis kalo kagak mah ya kagak hahahha
terus apa lagi? oh yaa tadi sempat ada percakapan gitu sama bokap wkwkwk
papa: "ciee besok ulangtahun nihyeee"
gue: hanya tersenyum (wakakak-_-)
papa: "mau hadiah apa kak?"
gue: hanya tersenyum (eaeaea wkwkw-_-v)
papa: "pulsa jak lah yeee hehe"
gue: "HAHAHAHAH"
papa: "haha kok ketawa?"
gue: senyum senyum
hahahha, itu aja sih. emang iya gue mah kalo ngeposting banyak ketawa padahal kagak ketawa dan gak lucu! iyaa gue tau kok itu jayus bat-_-
gue juga udah gak sabar buat nunggu tanggal 14 soalnya gue mau makan22 sama rhievellow cikiciw wkwkk. oke deh sampe sini dulu deh ya story nyaa entar kalo gue inget dan gue sempat gue cerita lagi sama elo bloggy. see you ^^


pireh's story~