Senin, 06 September 2010

Semoga Hari Ini Akan Jadi Hari Gue~

oke blogger, pagi yah semuanyaaaaaaaahhh ^o^ kemaren gue nulis blog gak sih? hahaha, bodo amat lah. kemaren kalo gak nulis aku melupakanmuuuuu unyuuuu -_-
hari ini gue mau ngungkapin aja deehh, kemaren tuh gue nulis gituu looh di handphone tentang yaaa gituu deehhh hahahaha emang sih sifatnya privacy banget :O
yaaaa gak banyak kata22 karna gue juga belom punya pengalaman hari ini.
eh ada!!!!!!!!!!!!!! oke hari ini gue bangun jam 10!! dan lo mau tau apa?? gue ditinggal dirumah sendirian. gilak gak tuh? kaget lah gue tiba22 dirumah kagak ada siapa22-_-
mana pembantu gue belom dateng lagi, tapi no problem~ hagzhagzhagz
dan gue pas nulis cerita ini belom mandi doooonnggg (busetdah-_-) hahahahaha.
terus apa lagi? udah aja deh ya kayaknya. entar kalo ada cerita lagi gue nulis disini, oke blogger? byebyeeeee ^^

pireh's story~