Minggu, 05 September 2010

cerita dikit boleh laaaaah~

hahahhaa, habis ngepost yang tentang kelvin tadi gue jadi tertarik buat menceritakan tentang gue di twitter selama ini.
yaaaak mungkin kalo lo semua udah baca cerita gue yang di bawah22nya pasti tau kapan dan karna apa gue di twitter wkwkwkwk.
gue pertama di twitter itu gangerti apa22!! sumpah kayak orang bego banget-_-
eh sekarang? menyehh apa22 ke twitter deh gue. semua yang gue rasain gue curahkan ke twitter hahaha, habisnya males sih kalo di facebook kan banyak keluarga gue gidyuuwww ._.
teman gue ditwitter awalnya sih kak citaaa soalnya kan kita 1 kota tuh nah yaaah mention2an gitu deh. eh akhirnya lama22 gue kenal dengan vanisa. dulu nama twitternya @vanisabcd wkwkwk. gue kenal vanisa itu udah lama banget pas di plurk. yaah kenalan terus kalo gak salah vanisa nanya punya twitter apa enggak yaudah akhirnya kita follow2an hehehe. terus gue kenal juga sama sih amel!! tapi gak terlalu dekat sih gue sama amel yaaah masih kayak orang2 gimana gitu kan hahaha nama twitternya kalo gak salah sih @KAMILIAWR tapi acc yang itu deactive karna dia ada masalah gituu sama anak eksis hahahha~ yaiyalah orang amelnyah anak eksis giduw kaaann ckckck
teruusssss, gak lama kemudian gue mulai menemukan teman baru~ gatau ceritanya kayak mana gue bisa kenal dengan anak twitter begitu banyaknyah. gue bisa kenal irene, nami, alvin, arini, sasa, davin, ka aul, yoni, rain, ka dias, fira, ica, fina, lutfi, edo, novia, noviariza, amin, geda, syahmian, ka maria, ka ceppri, ka febi dll maaf gabisa gue sebutin satu22 (cieh belagu banget-_-) hahahahha.
oh yaaaa, maaf juga kalo misalkan gue manggil anak kelas 10 pake nama. soalnyah di gang gue kan ada yang kelas 10 tapi gue panggil kakak! eh dianya malah bilang "udah lah fir pake nama aja, berasa tua akunyah kamu panggil kakak. yuthi aja deh yah oke?" naah mulai dari situ gue panggil orang22 yang kelas 10 dengan sebutan nama. yah, kesannya emang adek kelas yang kurang ajar banget! gatau sopan satun sama kaka kelasnya. HAHAHA, maaf banget :(
daaaaaan akhir2 ini tuh di twitter banyak banget yang maen sindir2an tau gak? malahan sekarang kalo gue ada yang sindir TL gue pasti ngira itu buat gue. tapi kata orangnya "bukan kamu kok" "bukan elo kok" "bukan fira :)" daan sebagainya~
di twitter gue juga dapet haters looohhh HAHAHAHA, apabanget! salah gue apa coba? yaudah sih gue juga gak terlalu memperdulikan. masa bodoh deh~
yaphz, di twitter juga nemuin bestfriend dalam dunia maya wkwkwk. bestfriend gue banyak~ tapi salah satunya adalah VANISA mihihihi. dan di twitter juga gue dapet kembaran! yeheyyy, namanya fira jugaaa nama twitternya @firrfiraa anaknya baik lohh wkwkw. jadi yang punya twitter follow dia aja yaa (promosehh-_-)
terus apa lagi yah? oh yaaa gara2 twitter juga gue nemuin cowok yang gue sayang hahaha si kelvin :*
pokoknya anak2 di twitter udah gue anggap sebagai keluarga ke2 gue gidyuuuwww.
gue kangen msn-an bareng ica, sasa, noviariza, cynthia, vanisa. terus kangen juga msn-an bareng ka aul, lutfi, novia, irene, dan siapa lagi gue lupa ._.
kangen gosipin anak twitter lagehh HAHAHAHA
gatau kenapa akhir2 ini juga gue kurang bersemangat buat maen twitter :O bosen gitu dehh. sempet ada niat mau vakum sih tapi males juga. eh kalo deact terus buat lagi sayang banget!!
kenapa?:
1. banyak kenangan
dan yaaaa gitu deh yaaa hahahahhahaha
eh si acha udah mau tidur nih gue tidur juga deh yaaaaa, entar di tinggalin lageh kan payah juga tuh :O
oke deehhh, selamat malam blogger. kapan2 gue cerita lagi deh yaaaaaaaa :')
see you next story babayyy :*

pireh's story~