Selasa, 14 September 2010

makasih buat semuanya, ucapan kalian berarti banget :)

haloo semuanyaaa, kembali lagi dengan Fira disini wakakkaka, hari ini tanggal berapa sih? tanggal 14 september ya? wah berarti gue telat dong nulisnya pas tepat dengan tanggal ultah gue hehe gapapalah.
malam sekitar jam 11-an gitu nopiariza otp gue kita ngomong22 gitu deh sambil nungguin jam 12 malem haha. terus gue makasih juga sama Vanisa karna udh ngucapin happy birthday walaupun sebelum waktunya tapi gue udh seneng banget kok. karna bespren gue di twitter udh ngucapin hehe. terus yudhis jugaa makasih yaaa walaupun belom waktunya jugaa hoho. shesy jugaaaa makasih yaa :)
terus pas udah jam 12 malem gitu gue ngetweets gini "00:00 13 September, happy birthday Fira Rizley" yaaaa langsung banyak yang ngucapin happy birthday dari yang gak dikenal sampe yang dikenal. dan lo mau tau? gue nangis tau bacanya!! hahaha, gatau kenapa nangis aja gitu aneh banget kan-_- seharusnya tuh orang ulangtahun ada perasaan senang atau gimanalah tapi ini? ini enggak sama sekali buat gue senang!! gue sedih banget, gatau kenapa mungkin semakin bertambahnya usia kesempatan hidup kita bakal berkurang juga dong kan pastinya :(
makasih buat larini indah sari apa gitu gue gatau lah hahaha, walaupun gak kenal tapi lo udah ngucapin happy birthday paling pertama di facebook gue :)
makasih juga buat ka @ardinhai wakakak, udah ngucapin happy birthday lewat wall. terus kadias, kakina, davin, kaaul, kaservio, shesy, sere, kaangel, kacita, sheila, bangrayen, kaputri, arnold, nami, lutfi, joice, clara, kakiki, ricky, fina, fira, amin, kadea, kafranz, adit, via, rissa pokoknya banyak dan gue lupa siapa22 aja, gue ucapin makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget yang sebesar22nya. maaf juga kalo ada yang mentionnya gak di bales. tapi ucapan kalian yang walaupun cuman "happy birthday" ataupun "HB!" atau bisa juga "HB ya" udh buat gue seneng banget. makasih deh sekali lagi hoho. daaaaaaaaaaaaan gue nungguin cowo gue dong kan buat ngucapin happy birthday. tapi sampe malam gak ada ngucapin dan itu buat gue sedih banget!!
eh pas malem sekitar jam 9 apa jam berapa lah gitu gue lupa. gue buka twitter terus ada tweets dari dia bilang "happy birthday @firarizley, aku sengaja loh gak bales sms kamu supaya kamu marah :O" gituuu anjir banget gue bilang, dan seterusnya HAHAHA (rahasia pribadi :O). makasih juga buat shofie temen sekolah gue. sampe buat status bilang "happy birthday buat FIRA" thankyou banget shofiiiieee :*. astaga gue lupa makasih banyak juga buat yuthi karna udah ngucapin paling terakhir tapi hampir buat gue ketakutan sialan banget. tapi akhirnya nyanyiin lagu happy birthday jugaaa wkwkwk. makasih banyak cintakoeh :***
okeee disini gue cuman bahas ucapan22 doang dan gue mau pindah ke posting selanjutnya. see you next story ^^

pireh's story~