Selasa, 14 September 2010

on date 13 september fira's birthday with family ^^

hahaha ketemu lagi deh kita di postingan yang ini. disini gue mau cerita doong pas tanggal 13 september^^. oke disini gue sama sekeluarga pergi ke singkawang. you know singkawang? singkawang is singkawang hahaha apabanget-_- singkawang itu kota yang ada di kalimantan barat. kira22 kalo dari pontianak ke singkawang kayak dari jakarta ke bandung gitulah. iyapppp, gue kesana liburan.
gue bangun tidur jam 6 pagi dong kan, dan gue langsung nyari hape. gilak inbox udah penuh banget dengan sms dari facebook yang ngucapin happy birthday. gue belom bales wall dari facebook tuh baru twitter doang. gue fikir bales wall di facebook bisa besoknya. naaah gue bales aja sementara yang di twitter. buseeet banyak dan numpuk banget! gue aja sampe bingung ngeliatnya-_-
gue sama keluarga itu kesingkawangnya tuh jam 06.00 janjiannya tapi pada kesiangan semua yaudah gue berangkatnya jam 07.15 apa jam 07.30 itu gue lupa. pokoknya masih tergolong pagi hahaha dan gue males banget nih kaca mobilnya kan transparan jadi sinar mataharinya kena muka gue gituu entar muka gue gosong haduuuuh gaboleh dooong (narsis sedikit boleh dong yaaa) HAHAHA. gue tiduran aja deh di mobil noh, si acha dengerin lagu pake handsfree sama di faraz juga sama dan si zahra gatau lagi ngapain haha-_-
dan tiba22 mobil berhenti di masjid soalnya faraz mau BAB, jadi berhenti/numpang gitu deh dimasjid. buset lama banget! hahaha.
udah berapa lama di perjalanan akhirnya gue sampai doong di mempawah wkwk, nyokap tuh mau lebaran di rumah temennya yang namanya tante ichan apa gitulah. setdah gimana gue kagak mabok di mobil biasanya kan gue kalo pergi22 gini makan dulu dikit lah ini kagak ada. bener22 dah kepala gue mau remuk banget njir-_- PUSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!!!!
sampai dirumah tante ichan gue salim sama suaminya terus sama anak22nya juga, lalu gue di tawarin makan aaa baik banget hahaha. gue disana makan bakso dooong dan gue ngambil baksonya banyak banget gabanyak sih cuman 12 bakso dan mie nyah tuh dikit banget. baksonya doang yang banyak hahaha bodolah habis gue udh laper banget sih -_-v
pas udah selesai makan gue ada firasat kalo gue bakalan mau boker dan akhirnya gue boker di dalem wc tapi eeknya kagak keluar!! njir banget-_- gue tungguin juga tetep kagak keluar22 tuh bocah. eehh si faraz juga mau boker yaudah gantian sama dia. eh pas dia udah selesai gue langsung masuk lagi ke wcnyah buat ngelanjutin HAHAHAHA. dan lo mau tau???? eeknya tetep gamau keluar setdah-_- dia malu apa ya sama gue sampe22 kagak mau keluar gitu wakakkaka.
naah pas udah selesai makan sama bokernya gue sepakat sama keluarga dan sepupu22 buat ngelanjutin perjalanan. sebenarnya mau mampir dulu kerumah om hery sama rumahnya om idang cuman kata nyokap langsung ajaaa. yaudah deh kita langsung dan ote kesingkawang! sampe ke singkawang kita gak langsung ke pasir panjang atau apa tapi kita mampir dulu ke warung kopi mihihihihi:




yo'aa itu adalah sebagian foto pas di warung kopi ituuu haha seru banget! terus habis dari warung kopi ituuu kita cawwww ke pasir panjang bentang2 karpet pokoknya buat acara kecil22an lah. seru banget! sambil nyokap gue kasi surprise ada kue tar happy birthday astaagaaa gue pen nangis! hahaha terharu sih tapi kagak jadi-_-. dan ini kue tarnyaaaaaaa:

hahahaha enak gak kuenya? dan lo mau tau? sampe tanggal segini juga tuh kue belom gue potong soalnya sayang banget sih haha, pengen gue ajak molor aja tuh kue. terus gue sayang22 hahahahhaa (gilak-_-). eeeeeh pas main pasir22 gituuu gue sempat nulis KRA gitu deeeh unyuuu wakakkaa dan ini fotonyaaa:

emang kayak anak kecil banget maen pasir22an terus dibentuk22 gituu hahaa, tapi bodolah kan gue emang masih bocaaah -_-" wakakkakaka
eh eh terus habis dari pasir panjang I gue kepasir panjang II buat berenang dilautnyaa haha, anjir ada kejadian yang gue gasuka banget!! masa gue lupa bawa ** taik banget kan-_- untung gue bawa jaket jadinya yaaa bisa tertutupi laaah eh sebelum berenang gue sempat foto2 gitu sih tapi gabanyak. dan gue gak foto diri gue sendiri tapi ngefoto acha,zahra, sama bokap nyokap dan tante gue. cekidot:

iyaaak habis dari situ dan gue ngerasa gatel banget mau nyebur akhirnya gue nyebur deh ahhaha, anjir si faraz! nyiram22 gue kaya apa taik banget eh tapi akhirnya gue basah kuyup juga sih muehehehe. sebenarnya mau nunjukin juga foto pas lagi berenang di laut (pamer) haha cuman fotonya di kamera sih bukan di hape gue u,u. pokoknya gue berenang mah lama banget sampe kulit gue mau item tau nggak hahaha, tapi gak item22 banget sih yaaa belang gitu deh. habis dari pasir panjang gue langsung pulang kerumaaaaaah. eh enggak deh langsung pulang kerumah gue mampir dulu makan di warung lamongan pas nyampe di pontianaknyah. sebenarnya kan mau ke pengkang dulu mau makan. eh pengkangnya rame banget. apalagi gravitasi-_- dan akhirnya bokap mutusin udah deh makan di pontianak ajee hahaha. yaudah, pas udah selesai makan gue ngaterin acha sama om zainal pulang kerumah atok dan gue sama nenek, bonyok dan om gue pulang kerumah setdah capek banget! gue nggak langsung teler sih. gue molornya jam setengah 1 malem deh kalo gasalah. soalnya kan tanggal 14 alma yang ulang tahun jadi gue ucapin deh happy birthday pas jam 12 malem wkwkkw. kakak yang baik bukan?-_-
daaaaaaan akhirnya gue terlelaaaaap, soalnya besok gue mau jalan bareng sama temen2. okeee sampe ketemu di postingan gue yang selanjutnya bloggies. see you next story ^^

pireh's story~