Selasa, 14 September 2010

on date 14 september Fira's birthday with friends^^

haaaai sambungan dari yang tanggal 13 kemaren yaaa, gue ngepostingnya udah malem banget ini elaaah udah tanggal 15 september berarti-_- hari ini gue janjian buat ke mall barengan RhieVellow sebenarnya. tapi nasib berkata lain hahahha dan gue gajadi deh bareng22 RhieVellow. cuman sama Hilwa sama Rifqah doang-_- eeeeeehh si hilwa ngajakin ka yosie dan lya. yaudah itu sekilas informasi aja ceritanya entaran yaaa kita dari pertama duluuuu ^^
gue bangun jam 07.00 pagi dan itupun gara22 si Rifqah sms. akhirnya dia dateng kerumah gue sedangkan gue belom mandi! anjir parahbat-_- gue mandi sekitar jam 9 lewat gitu lah. habis mandi gue bingung banget mau pake baju apa ganti22 baju gue beneran deh sampe akhirnya gue pake baju kemeja terus kerudung warna cream gitu. gue rasa sih norak tapi kata Rifqah, bokap, nyokap, Hilwa bagus kok._.
eh si iis katanya gak dateng kerumah dia langsung ke mall aja katanya yaudah. pas udah sampe mall kita sms iis kan nanya dia lagi dimana eh katanya dia lagi nemenin temennya gitu deh beli bubble float di kfc. beh si iis kenapa bawa temen-_- kan gue gak enak dong kan sama temennya. masa gue sama hilwa sama iis lagi ngomong22 gitu temennya di cuekin kan kasian. sampe akhirnya gue, hilwa sama rifqah mencar dari iis. iis gatau kemana-_- dan gue ketemu sama Ka yosie dan Lya ituuuuu. mereka ngajakin nonton di twentyone. nonton sang pencerah tapi sebelum itu kita sholat dulu di mushola. eh pas di mushola ketemu sama kak sri gitu katanya dia mau nonton sang pencerah juga tapi kok gak ketemu ya? hemmm ._.
eh terus pas gue udah selesai sholat kita langsung otw ke twentyone buat beli tiketnyah. antree!! tapi gak terlalu panjang sih hahaha. eh akhirnya kita dapet kursi H kalo gasalah. setdah saking ramenya jadi dapet tempat duduk disitu deh-_- dan akhirnya kita langsung masuk ke bioskopnyah, kata mbaknyah filmnyah telat 5 menit doang-_-. filmnya seru banget! hahaa, ada lucu22nya terus ada juga sedih gitu deh. eh pas udah selesai nonton nih gue pake acara kebelet pipis lagi apabanget-_- yaudah gue sama rifqah langsung ke toilet gitu deh soalnya kan gue mau makan. eh ketemu sama si Tita, hhahahaha. gak sempat salaman gue cuman panggil nama terus senyum doang habisnya gue udah kebelet banget sih-_-
eh pas sampai di wc gue bingung tuh habisnya wc di deket foodcourt udah berubah-_- yaudah deh akhirnya pas udah selesai pipis gue langsung cari makanan. pertama gue ke solaria, eh gue liat penuh gituu akhirnya kita keatas buat ngeliat KFC rame apa enggak. eh ternyata antriannya panjang banget. males dong gue akhirnya gue turun lagi buat ngeliat texas. eeeh texas juga ramai yaudah akhirnya kita kembali lagi ketempat semula gitu yaa solaria doong wakakaka. naaah pas di solaria gue cari tempat duduk paling belakang supaya enak gitu deh buat foto22 hahaha. dan ada sebagian nih fotonya, cekidot:

dan itu foto hilwa sama ka yoshie, hahahaha. setelah makaaaan kami berencana untuk foto2 lagi cakelah-_- fotonya mah banyak gabisa di masukin semuaaa kalo mau liat di facebook gue aje dah ada semua dan lengkap disitu. hahahaha, eh pas udah selesai makan dan kita mau ke atas lagi gue buat sesuatu makanan yang unik banget! ini hasil karya gue, ka yoshie, hilwa, Lya, sama rifqah dooong hahaha. mau liat? cekidot:
naah ituu hasilnyaaa menarik bukan di tambah dengan handphone nexiannya ka yoshie beh mantep dah rasanya. wakakka, mau tau resepnya? baiklah akan saya berikan. silahkan kalau mau coba dirumah hahaha:
-piring
-garpu dan sendok tentunya
-saos dibanyakin
-kecap juga dibanyakin
-tissue dicampur dengan bahan22 yang ada dan dengan saos dan kecap yang sudah dimasukan tadi
-tinggal di gaul dan disusun dengan rapi. cantik bukan? hahahahhaa. oh yaaa dan ini foto kita satu persatu dengan makanan yang telah kita buat. wkwkwk dimulai dari HILWA, KA YOSHIE, LYA, RIFQAH dan terkakhir tentunya saya. tapi saya kelihatannya paling bapuk-_-

nahh itulah fotonya kita berlima itu udah paling ribut eh malah jail lagi pindah tempat duduk sana sini wakkaka, ka yoshie apa lagi paling mau banget di mintain foto. yaaaaah gue juga sih wakakaka. asik banget deh pokoknyaaaa. eh terus pas dari solaria kan kita rencananya mau ke amazone gitu karaoke. eh tapi sempat ada pemikiran mau ke NAV sih karaoke nya cuman kata kayoshie kan rame gitu yaudah gak jadi. eh gue sama si rifqah sholat ashar dulu di mushola yaudah kita cawww aja. pas udah selesai sholat kita kebawah mau ke gramedia gitu deh soalnya kan kata hilwa mereka bertiga lagi di gramedia. eh si rifqah ngajakin beli ice cream yaudah deh, eh tapi gue kebelet mau boker yaudah akhirnya kita masuk ke gramedia dan kita langsung ketemu sama si hilwa itu hahaha. eh pas gue lagi di wc kayak ngeliat ada temennyah kacita gitu bilang "eh cita mane sih?" nah dari situ gue fikir. eh ada kacita disini? sambil boker gue sms kacita deh nanyain kacita lagi di mall? dan dia bilang ada. yaudah deh kitanya mau ketemuan gituuu. pas gue mau keluar dari wc dianya mau ke wc buat samperin gue hahaha kita langsung ngomong2 gitu deh saling jabat tangan terus cipikacipiki. kacitanyah bawa pizza hut gituu deh. eh pas gue lagi ngomong saking gimana gitu ingus gue keluar HAHAHAHANJIR malu bat sialan-_- eh kata kacitanyah bilang "hahaha, santai aja dek" terus nanya juga "eh mana kelvin?" gue bilang "anjir" HAHAHHAHA, pokoknya ketawa22 gitu deh. eh dia bilang "dek, aku mau ke gramedia dulu ya nyari temen dulu" lah gue bilang juga dong kalo gue mau ke gramedia juga kan eh kata kacitanyah "unyuu, kita sehati haha" hahaha apa gitulah gue gak denger juga sih. kalo gasalah sih bilang gituu. eh pas udah ketemu sama temennya dia bilang mau pulang dulu yaudah deh. eh gue langsung di ajak rifqah ke KFC buat beliin bokapnya ayam KFC. katanya mau buka puasa gitu deh yaudah antree. anjir kaki gue lecet! tangan gue juga parah banget deh-_-
terus habis dari KFC kita beli icecream di AW, wkwkkw. rifqah loh yang jamin waaah baiknyaah. yaudah eh pas udh mau pulang ngumpul22 gituuu gue sempat foto22. hahaha cekidot:

dan habis dari ituu kita salam22an deh hahaha, terus akhirnya pulang. dan gue nganterin hilwa sama si rifqah pulang kerumahnya masing2. waaah bener22 deh kemaren tuh seru banget!! hahahahaha.
see you next story guys^o^

pireh's story~