Kamis, 16 September 2010

RHIEVELLOW

haaaaai, gue gatau kenapa pengen aja ngepost tulisan ini kesini, gue ngerasain ada yang beda ajeee wakakaka. gue tadi dengerin lagu mariah carey yang byebye lagunya bagus ya? langsung gue jadiin lagu di blog loooh wkwkwk. kayak tentang persahabatan gituuu (sepertinya iyaa)-_-
gue mau cerita dooong tentang RhieVellow. haaaay, RhieVellow nama genk kitaaaa wakakkaa. gue bersama mereka udah 5tahun lebih gitu lah pokoknya. dari kelas 3 SD kita udah sama22. mihihi, tapi tau deh ya kalo anak kecil buat genk22 gitu kan pasti gak bertahan lamaa pasti hancur. gue pernah kok buat genk. namanya "CARISSA" LAWAK BANGET!!! hahahaha, carissa itu singkatan dari nama kita. gue, Rifqah, Hilwa, sama Wafa' doang yang Iis sama Husna gak diajak kasian banget ya :'(. sampai akhirnya genk itu udah gak diurus, yaudah deeehh hahahaha. gue buat RhieVellow sama temen gue ini dari gue kelas berapa yaaa?? hemmmm gatau deh lupa eh kelas 7 wakakkakaka-_-
gue juga mau kenalin 11 yaa (satusatu) maksudnya wkwk.
namanya Rifqah Sajidah, anaknya cantik loooh hihihi. biasa dipanggil Rifqah, ikoo atau terserah lah mau panggil dia apa. kalo di RhieVellow nama anime dia Rieby Achie Prhadiesty singkatannya (RAP) apa mungkin sarap? hahaha. di RhieVellow juga nama panggilan dia ikoo. nama facebooknya Rifqah Sajidah Zulfikar ^^
nah yang ini namanya Hilwa Shafira. biasa di panggil Hilwa, Fira (sama kayak gue) atau terserah kalian lah mau panggil dia apa wkwkwk. bebas lepas (?). kalo di RhieVellow nama panggilannya iwwo nama anime nya Shara Angelina Dellovato singkatannya (SAD) . Hilwa keturunan Belanda juga sih hahaha. makanya nama facebooknya Hilwa Shafira Van lewen yayaya-_-
nah yang ini namanya Islamiyah Nengsih. biasa dipanggil Iis sih, tapi gue sama anak yang laen suka manggil dia Mhia. hahahha, habis Iis nyambungnya kemana coba? bagusan juga Mhia kan. eh anaknya manis loh! badannya gede tinggi waaaah mantep banget deh pokoknya. asik juga deh anaknya. terus kalo di anime RhieVellow namanya Kamhia Alexander singkatannya (KAR) Reinata. nama facebooknya Kamhia Alexander Reinata Tisdale ya kalo gasalah hahaha. kasian si Iis belom sempat di ganti tuh nama facebooknya masih alay wakkakaka-_-. eh udah di ganti deh sama dia hahaha, namanya jadi Islamiyah Ahmmed Al-Basaruf._. banyak yang naksir sama dia looohhh :O
naaah yang ini namanya Syafiqah Husna biasa di panggil Husna gidyuw dehhhh wakakkaa. anaknya pinter banget gambar pinter banget di matematika sama si fisika kampret itu hahaha. gue gasuka sih sama pelajarannya. nama facebooknya Syafiqah Husna, kalo di RhieVellow panggilannya Unoo kalo anime nya namanya Erika Shena Artilla singkatannya (ESA) apakah tuhan yang maha esa? yayaya hihi
halo semua, apakah kalian mengenali yang satu ini? hahaha, this is me!!! :O jelek kan? iya emang jelek. jelek dari yang lain hikshiks :( nama gue Maghfira Rizley Aulia. bisa di panggil Fira, Pireh atau kalian mau panggil yang lain juga boleeeh whatever. asal jangan yang jelek22 ae haha. nama gue di RhieVellow piio kalo di anime namanya apa ya? lupa gue-_- oh ya Senadhiarizy Amanda Mervaii singkatannya (SAM) wakakakka apabanget kan namanya-_- kalo facebook kalian udah tau lah ya Fira Rizley Aulia. kalo masih gatau yaudah si gapapa haha.

selesai perkenalan satu22 gue mau cerita apa lagi ya? oh ya kasi foto22 nya aja yaaa :)

ini foto gue sama si ikoo. cantik yah ikoo nyaaa hihi ^o^. iya dia mah emang cantik gak kayak gue hahaa eh gue cantik dooong masa gue jelek mulu sih :( eh tapi kan emang faktanya :O
nah kalo yang ini fotonya Rifqah sama si Iis, gue looh yang fotoin pake camerenya si Rifqah hahaha. bagus gak? bagus yaaah -_-hahahah kalo yang ini Rifqah, Iis, Husna sama si Hilwa gue yang fotoin. elaaah si rifqahnya aja yang siap difoto kalo iis kayaknya lagi mikir lah si husna maen pasir. si hilwa lagi stres kali dia gara22 ditinggalin cowoknya :O hahahahaha. gilak sepatunya banyak bat. yaiyalah yang lain pada ngapain yaa pada ngumpul sama guru22 gituuu deeeh ya gue sama Rhieps foto22 ae hahaha.

Iis anjir gaya lo bikin gue ngakak!!! hahahaha apabanget gaya lo kayak gituu. iyasih waktu itu gue tanyain kan "eh ngapain kau foto gaya kayak gitu" terus dia bilang "gakenapa22, biar lucu aja" hahahhaa iis iis. yang lain gaya padaaa yaaa bolehlaaah lah dianya gaya kaya astagaaa-_-

iyaaaphhhhzzzz wakakkak alay-_- inilah orang22 yang narsis apabanget tuh gayanya iyaa iyaa deehh kereeen gue gak diajak hikshiks. pir kan elo yang fotoin gimana elo mau gabung jugaa hahhaa tulul-_-si Rifqah sama Husna bagus gak? ini gue juga sih yang fotoin hahhhahaha, gue lagi seneng22nya jadi fotografer sih (???)

si Hilwa sama si Rifqah elaah Ayu apabanget gue lagi fotoin dikasi tumbuhan ilalaaaang~ hahahha. tapi keren juga siiih padahal si ikoo sama iwwo lagi ngomong tuh kayaknya serius gitu yaudah gue foto ae eeeh si Ayu ribut jadi ketawan deh ish si Ayu ngeseliiiiiiiiiiin :O

gue sama hilwa dooong hahaha, ayoo tebak hilwa yang mana gue yang mana? mudah aja sih, kalo yang cantik itu Hilwa kalo yang jelek itu yaa gue :O
naaah kalo yang ini giliran ikoo yang fotoin hihi, gue paling ujung banget tuuuh disebelah gue iis disebelah iis husna dan yang paling pinggir pake kerudung warna item ya si Hilwa hahaha kata chacha yang ngeliat ini foto keren banget. iya keren guenya kayak bapuk gitu-_-

dari semua foto ini gue gak pingin kita pisah teman22 sahabat22 yang paling gue cintai :'(. gue sayang banget sama kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gak pengen kita pisah 1 sekolaaah :(
gue waktu itu ada nanya sama Rifqah "Rif, nanti SMA pengen masuk dimana?" kata Rifqah dia mau SMA diJakarta sekalian kuliah disana katanya. kalau Husna mau di Asy-Syifa biar sama kayak kakanya gitu deh kalo si Iis gatau mau dimana. kalo gue sama Hilwa sih kayaknya udah emang di Pontianak yaAllah gue sedih banget denger mereka gak 1 sekolah lagi sama gue sama Hilwa pokok semuanya deh. dari SD sampe SMP saat ini pun kita sama22 tau!! inget banget pas pelajaran kita ber5 pada ngomongin mau ke mall. hahaha, yang lain sih pada sibuk sendiri juga tapi malah kita ber5 yang ditegur kasian :(
eh gara22 itu dikelas 2 ini kita gak sama22, gue 1 kelas sama Rifqah. Hilwa, Husna, Iis 1 kelas. gak enak banget pisah22. susah mau ngomong ngegosip! hahahaha-_-"
:'( mau nangis aaaaaaa, hahahahah tapi seneng jugaaa yaampun ekspresi hilwa yang kayak orang bloon gituu, husna yang gak siap difoto hahahha :'(
hahahha gaya kita yang kayak orang bego banget!!! sampe khansa aja yang fotoin sampe ngakak banget dia ngefotoin kita yaAllah :(
sumpah gue buat postingan ini nangis yaAllah :'( ini foto hihihi lucu ya? iya banget dooong hihihihihi. gaya alay gaya anak kecil gitu kan?? hahahahhaahah :')

gue gak pingin RhieVellow pas udah besar jadi pisah yaaa gak pengen banget!!!!!! jadi ngelupain satu sama yang lain. oh ya pas gue ulangtahun makasih banget buat Husna yang udah ngucapin jam 2malem hihi, walaupun gak kayak tahun kemaren sampe jam 12 tepat. terus makasih juga buat Hilwa sama Rifqah. Iiiiiiiiiiiiiis kenapa lo gak ngucapin?? alasannya lupa!! hahahahaha. gapapa cintaaaaaaaa lo waktu itu langsung meluk gue aaaaa langsung salam sahabat gue :** :'(
RHIEVELLOW SELAMANYA YAAAAAA ^^
inget juga : YOU AND ME TOGETHER FOREVER :')

pireh's story~