Kamis, 14 Oktober 2010

halooo

haloo haaaay, apakabar semuaaa? tentunya baik dong kan yaaaa gue lagi males banget tentunya. kabar gue gabaik -_-
kangen banget ngeblogging!! wkwkwk, sebenarnya itu dari minggu kemaren gue udah ada niat mau ngeblogging sih tapi males aja gitu. minggu kemaren banyak cerita looooh. yaaah sayang banget yah gue gak cerita ke elo blog :(
yippie, hari ini hari jum'at. kelvin gak ada kabar loh dari hari senin. padahal hari senin kemaren kan gue anniv sama dia yang ke2 bulan aaa sedihnya. tapi gue gak negative thinking dulu lah. i miss you u.u
terus terus padahal kan hari ini gue mau masuk. cuman nyokap bokap sama nenek gue ngelarang giduw deh katanya disuruh banyak22 istirahat yahilah, gue aja ini onlinenya diem22 ahahahahha. ssssst, diem22 yaaaak ^^
seru tau hari ini!! anak22 pada mau berenang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen ikut tapi gabisa dooong T_T
kangen banget sama anak A, Kelvin, Rhieps semuanyah pokoknya semuanyah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kenapa yeee setiap ada acara sekolah yang seru22 gitu pasti gue sakit. sian bgt gue-_-
eh kayaknya itu aja deh. udah sampe sini dulu deng yaaaa, papay^^

pireh's story~