Kamis, 21 Oktober 2010

sekolah III ._.

ehm ehm, gue mau cerita lagi dong hehehe. waktu kemaren pas hari selasa sih sebenarnya gue pengen cerita gitu deh tapi gue gak bisa online dong kan wkwk sian benge-_-
di hari selasa sumpah banyak banget kejadian22 yang bisa dibilang hari SIAL lah buat gue. meskipun hari ini hari kamis tapi gue mau cerita tentang hari selasa gapapa dong kan wkwk. maybe, tuesday make you happy. but, not for me. tuesday so bad!!!!! langsung aja deh yaaa~
1. gue dateng ke sekolah. soalnya gue udah sembuh makanya gue masuk ehhehe._. terus dikelas tuh gue suka marah22 gitu deh sampe22 si syifa bilang "fir, lo lagi dapet apa yak? marah22 mulu daritadi" terus gue bilang "anjir banget lo banyak bacot! mending lo diem deh" yaaa tapi emang faktanya gue lagi dapet dan gatau kenapa gue badmood banget pas hari selasa itu tailah-_-
2. pas gue lagi konsennya belajar (cakelah) eh adek kelas lewat depan kelas gue. naah gue kan duduknya di deket jendela gitu deh kan. jendela kelas gue itu gak ada kacanya (bapuk banget-_-) yaudah deh pas gue lagi konsennya belajar eeeh anak kelas 7 yang namanya RAYHAN ngasi minyak angin yang pedas itu ke tangan gue. KURANG AJAR BANGET LU JADI ORANG!!!!! grrrr banget deh gue pas waktu itu njir-_- gasuka banget!!!!!!!!!! yaudah pas istirahat gue langsung ngelabrak dia aja kan. terus dia bilang "maaf kak maaf, aku gak sengaja. tadi cuman becandaan" gue bilang "tapi lo kira itu dingin apa?? hah??????? panas tau!!!!! pedas!!!!" sambil dengan mata ngelotot gitu deh pokoknya yaAllah jahat banget gue hahahha tapi bomat lah orang gue lagi badmood banget22an digituin-_-
3. pas gue les di e-colink. gue lewat depan WC dan gue kepleset!! dan parahnya gue diketawain sama anak22 kecil yang lagi maen22 gitu deh pokoknya. anjrit gue malu banget22an-_- terus pas masuk kelas gue datengnya rombongan gitu kan h0h0 barengan sama rani sama ryan juga. gilak triple R!! Ryan, Rani, Rizley wkwkwk enggak deng-_- naaah pas lagi ngerjain soal gitu dari miss-nya gue ngerasa kok gue duduk ngeganjal gitu kan. rada22 gaenak gitu deh pokoknya. eh pas gue ngeliat sialan banget celana gue robek njinx mana gede lagi setdah-_________- yaudah akhirnya gue pulang dengan kondisi yang gak memungkinkan banget. ngundang orang pada ngeliat ke gue semua sialan-_- terus zela itu niatnya kan mau nganterin gue pulang tapi gue bilang "gausalah, entar bokap jemput kok hehe" terus kata zela "yakin? beneran?" "iya beneran" yaudah deh eeeeeeeeh untungnya bokap ngejemput cepet!! ALHAMDULILLAH, tapi parahnya pas gue pulang kerumah gue diketawain sama 1 rumah terlebih lagi nyokap gue. bener22 parah gak ada duanya :O wkwkwk lebay (emang-_-)
kayaknya kesialan gue cuman itu doang sih sumpah parah banget tuh hari selasa. ckckck, gak lagi deh gue yaAllah wkwkwk.

pireh's story~