Kamis, 21 Oktober 2010

today

naaaah hari ini ituuuuu bisa dibilang hari yang apa yaa buat gueeee. ehhhmmm, hari yang seru juga boleh deh wkwkwk. jadi tadi pagi itu kan hujan naaaah akhirnya gue pas turun disekolah terus berhenti deh didepan kelas 8B dengan begonya gue sok22an kayak di film cinta pertama gitu sambil nyanyi sunny hahahapabanget-_- yaaa yaaa yaaa terus gak lama gue ngeliat dari jauh rifqah di anter kan. tapi datengnya bertiga gitu sama irun sama ilma juga yaudah akhirnya gue disamperin deh sama rifqah. si irun sama ilma langsung masuk kelas gitu deh.
"lo kenapa disini fir?"
"gapapa lagi pengen aja"
"masuk kelas yuk"
"yuk, eh tapi bentaran deh"
"kenapa?"
"lagi pengen disini nih"
"oh iya deh, gue masuk kelas duluan yaaa"
"oh iyaa iyaa hehe" terus gue langsung diem22 gitu deh pokoknyaa. naaah pas gue masuk kelas, dikelas cuman ada miftah (yang lagi piket) hazmi (yang lagi baca koran) gilak si hazmi classic banget wkwkwk. terus ada ariesta yang lagi makan sama si irun. eh pokoknya banyak bgt deh. terus pas udah tepat jam 7 gitu kan si aldo sebagai ketua kelas gue hoho nyiapin buat baca do'a deh. yaudah akhirnya pelajaran pertama itu pelajaran bahasa indonesia. yaAllah niat gue kan mau ngerjain tugas yang dikasi bu mimin pas gue sakit. eh tapi gajadi gitu gara22 ada tugas kelompok yang disuruh buat drama.
kan pertamanya gue sekelompok sama ariesta, miftah, alfan sama aldo. tapi diganti gitu deh sama ibu jadi anggota kelompok gue itu ariesta, miftah, rasyid sama baim. anjir gue bosen banget selalu ada baim-___________- males aja gitu bosen!!!!! akhirnya gue protes kan ke ibu. masa dengan selawnya ibunya bilang "gapapa, biar tambah akrab" yahilah buuuuuuuuu akrab apaan?? yang ada buat gue tersiksa *eaea-_-
sampe akhirnya waktunya selesai gitu kan. masuk ke pelajaran TIK deng. gue ngetiiiiiiiik gue 1 kelompok sama irun, rosa, dan husnaaaaaa cieeeeee kita ber4 kacau benge HAHAHAHA masa ribut22 sendiri gituuu mana sempit22an lagi yaAllah-_- sampe akhirnya pelajaran TIK selesai dan kita istirahat.
naaah pas istirahatnya ini anak cewek yang kelas 8A pada gabung gitu deh sama kitaa jadi ikutan barengan gituu. biasanya kan anak cewek yang 8A makan barengan sama anak cewek yang 8B. tapi ini 1 kelas makan bareng!! wohaaa serunyaaah wkwkwk.
terus pas gue ngeliat si rifqah lagi baca buku gitu deh kan yaudah terus gue tanya "eh rif, baca buku apaan?" terus kata rifqah bilang "ini baca buku raditya dika" dengan begonya sambil megang sendok gue bilang "hah? raditya dika? tumben mau baca buku? emang punya siapa?" yaaah habisnya di antara gue, hilwa, rifqah, husna sama iis yang paling suka baca novel begituan kan gue WAKAKKAKAKAKA-______- terus rifqahnya bilang punya temen kakaknya hilwa. oooh yaudah deh akhirnya gue ngeliat aja tuh kan sambil pas istirahat hilwa ada ke kelas gue gituu. akhirnya gue ngebaca tapi halamannya langkau hoho. gue, hilwa, hazmi sama khansa kayak orang bego banget ketawa gede22 hahaha. tapi emang itu buat gue happy sih lucu aja, gak ada kerjaan pas istirahat malah buat lelucon gitu pake buku raditya dika hohoho. jarang22 banget sih habisnya :O
pas masuk gue balik lagi ke kursi gue. pas pelajaran bahasa arab mulai gue gak ada perhatiin ustadznya jelasin HAHAHA bomat lah habisnya gue males benge sih. yaudah akhirnya ngebaca bukunya dari awal aja deh kan. eeeh pas ustadznya nulis mufrodat gitu di papan tulis guenya malah nyengir ketawa22 gitu tapi pelan sih. dan parahnya kedengeran!!!!!!!!!! yaiyalah secara kelas gue sepi....... hening......... gitu sekecil apapun kita ketawa pasti kedengeran juga. sampe akhirnya ustadz itu nyamperin gue dan bilang:
"fira, kamu kenapa ketawa?"
"gapapa ustadz"
"hati22 jadi orang gila ketawa22 sendiri"
"hehehehehehe" cengengesan aja tuh gue. tapi yang lain pada ngetawain gue gitu deh yaAllah sian banget gue-_-"
terus22 pas pelajaran makin lama makin gimana gitu kan cieeee BEL bunyi dooong!!! asik banget hahahahah akhirnya............... gue bisa leluasa baca ntu buku :O
eh kebetulan juga kan pas sholat gue gak sholat tuh. naaah, si hilwa juga gak sholat jadinya kita sementara ke kelas 7 dulu deh. ada adek kelas gue gitu kan yang juga lagi dapet akhirnya kita bertiga deh di kelas 7. eh pas si hilwa lagi ngomong sama riri gue cengengesan aja tuh bacanya ketawa22 sendiri HAHAHAHANJIR-_- terus si riri bilang:
"kakak kenapa kak?"
"hehehe gapapa kok"
"fira gila tuh ri, biarin aja dah" kata hilwa selaw
"najis banget lu wa ngatain gue gila-_-"
"hahaha sorry mamen :p" pake acara ngeledek segala lagi ckckck.
eh eh pas gue baca bukunya gitu kan naaah ada tulisan bilang "eh eh disini si aryo nyuruh si mbip itu ngomong pake gua gua segala. gausah pake beta! hahahanjir banget. kasian itu si mbipnya :p" terus hilwa bilang "lu telat banget sih fir. gua sama muflih aja ngomong pake gue lo gue lo" terus gue bilang "emang iya? beneran? sejak kapan?" "anjir, udh lama kali!" hahahha yaudah akhirnya gue, iis sama hilwa ngomong pake gue lo gue lo deh. kan gue disekolah sebelumnya pake aku kau. jadi 1 sekolah itu ngomong pake gue lo gue lo :O enggak deng beberapa doang wkwkwk-_-v
tapi tapi si iis ngomongnya kayak di buat22 gitu lebay banget. ckckck
eh eh, bel masuk udh bunyi lagi. yaudah deh tapi masih pelajaran bahasa arab tuh. dan gue senengnyaaa bahasa arab tadi cuman story22 doang gak ada disuruh ngerjain apapun. tapi fuck banget pas ustadznya ngasih pr anjir-_- ustadznya itu jarang banget kasi ulangan. malahan gak pernah. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kasi pr mah rajin banget woy rajin ckckck
eh eh pas ustadznya ngebahas tentang apalah gitu gue kagak ngarti. kagak nyambung gue-__- gue ngebaca novel aja tuh sambil ketawa22 sendiri kayak org gila hoho. eh gue nyambung aja gue bilang "emang ustadz sekarang itu banyak banget penculikan anak yang ngambil organ tubuh" terus khansa bilang "kau ngomong apaan fir? ganyambung banget" yaudah akhirnya gue ketawa cengengesan terus sambil garuk22 kepala gitu. hufffffffft :O
terus terus pas gue masih lagi asik22nya baca buku gue kok jadi ngerasa kelas rame banget gitu. eh pas gue mandang kebelakang gak ada guru!! hahahaha. yaudah gue teriak aja "EH, KELAS KITA KAGAK ADA GURU YAK?" terus hazmi bilang "KAGAK ADAAAA" anjir anak22 pada ribut banget-________- eh habis pelajaran bahasa arab kan IPA tuh. tapi sayangnya pelajaran IPA gurunya gak masuk. baguslah surga banget buat gue sama anak22. habis males sih gurunya wakakakka. eh eh guru ipa nyokapnya sahabat gue loh si HUSNA :O tapi syafiqah husna anak 8B bukan Husna Lathifah anak 8A yang sekelas sama gue.
jadi pas gaka da guru gitu gue sama rifqah izin ke wc kan buat mejeng bentar lah. eh eh tapi gue gak ngapa22in loh yaaa wkwkwk :p
gue izin sama aldo tapi masa aldo bilang "hah?? lo pada mau ke wc ngajakin gue??" anjir pendengaran aldo kacau banget!! jelas22 si rifqah bilangnya "do, gue sama fira izin ke wc bentar yaa" ngehh ketawan banget otak jalangnya-__-"
terus pas di wc gitu kan gue mejeng yaAllah sumpah dikelas sumpek banget!! gue kan sekolah pake jilbab. naah jadinya gue itu di wc buka jilbab gitu deh, yaampun enak banget! habis dikelas panas sih. eh di wc itu gue dengan begonya masih bawa buku raditya dika itu, dan gue baca. HAHAHA, bodo amat lah~
terus pas gue balik lagi ke kelas gilak suasana kelas rame banget sumpah!! gak ada kerjaan anak22 pada gejelas ngapain, mungkin itu alasan yang buat bu ana dateng ke kelas gue.
"eh ini pelajaran siapa?" tanya bu ana
"pelajaran IPA bu" gatau kata siapa-_-"
"ada di titipin tugas gak?"
"gaka da bu"
"yaudah daripada gak ada kerjaan mending latihan drama aja buat besok nampil"
"okelah bu" jadikan besok itu gue bagi raport bayangan. naaah, ada sedikit penampilan gitu deh. kebetulan kelas gue yang dipilih yaudah. tapi kelas gue kenanya bahasa inggris. dan untungnya bukan kelompok drama gue jadinya gue mah nonton aja. HAHAHA
terus pas disuruh latihan drama gitu gue gak ada kerjaan banget dan akhirnya gue sama hazmi duduk dibelakang baca ntu buku. gilak bego banget kita ketawa22 HAHAHAHA
terus pas kita ketawa saking gedenya kali ya bu ana curiga tuh yaudah deh akhirnya nyuruh hazmi buat balik lagi ketempatnya. eh eh tapi masih aja tuh, hazmi sama chairul HAHAHA ngakak banget anjir. kita bertiga bandel banget dibilangin gamau denger ckckck. yajelaslah coba deh yah lo bayangin rifqah, husna lathifah, alfan, syifa, rosa latihan drama. so pasti bu ana ngawasin dong kan? iya gak? terus si miftah tilawah al-qur'an. baim ngelamun. aldo ngegambar. ariesta, irun, nabila, ilma, melisa terus sama siapa lagi gue lupa pada ngerjain sbk yang disuruh nyulam itu deh pokoknya. yaudah deh gue, hazmi sama chairul buat kekacauan di belakang HAHAHA. sampe akhirnya mungkin ibu itu udah gatau mesti ngapain bukunya di ambil deh yahilah apabanget!!!! terus ibu bilang bukunya boleh diambil pas pulang nanti. masalahnya itu buku bukan punya gue!! punya temennya kakak hilwa!! yaAllah parahbat-_-
gue, hazmi, chairul sama syifa (semua cowok dan gue sendiri yang cewek parahbat-_-) itu ngegosip gitu deh wkwkwkw. habisnya males banget!!! bete!! sumpah!! :O. terus hazmi bilang "eh gue males banget deh sama bu ana beneran gasuka gue!!" terus syifa bilang "iya bener banget. lagi enak22an juga ngelawak eh bukunya malah diambil" chairul juga gamau kalah dong dia bilang "udah itu suka banget lagi ngambil barang orang ih sumpah bete banget!!" yaudah deh sampe akhirnya si khansa nyamperin bilang "yaAllah fir, lo sendirian doang cewek. ngapain nih??" hazmi bilang "ngegosip. ngape lau? udh mendingan lo sana aja deh" HAHAHA sian banget si khansa diusir gitu sama hazmi :O
dan sampe akhirnya bel pulaaaaaaaaaaang yeheeeeey. oh yaaa ada kejadian yang menarik juga!! pas gue keluar gitu kan dari wc berdua sama rifqah. gue langsung masuk kelas tuh dan langsung ngajakin main TOD!! gue teriak "eh main TOD yoooook" terus baim bilang "apa?? ngetot fir?" gue bilang "sialan banget kuping lu-_- gue bilang main truth or dare" terus aldo bilang "ooooooo main truth or dare. ayok laaah" yaudah gue, hazmi, aldo, alfan sama baim maen kan. eh eh lupa deng rasyid juga!! hoho maaf syid lo terlupakan. sian -_-v
terus aldo nanya ke rasyid gitu kan pilih truth or dare terus rasyid bilang "hah? apaan gue disuruh milih?? main apaan sih??" yaudah akhirnya si rifqah ngejelasin dah tuh panjang lebar apa maksud permainan TOD ini. dan lo mau tau apa jawaban rasyid dan reaksi alfan?? alfan bilang "jadi lo pilih aja susah banget sih syid! tinggal pilih, truth or dare or ngentot"anjing banget si alfan HAHA, pada ketawa 1 kelas. untung bu ana belum masuk kelas yak ckckck. terus kata rasyid bilang "ahelah males banget gue main yang kayak beginian. udah ah gue gak jadi main" yaaaaaaaah kita22 semua pada lemes. masa cuman gitu doang sih langsung gamau main. huuuu rasyid mental tempe banget -_-v
yaugitu deh pokoknya... gilak tangan gue udh pegel banget ini ngetiknya. jadi tunggu besok aja yaaaa, besok gue bagi raport bayangan. huhu do'ain semoga nilainya tinggi yah teman22. maaci cemuaaa aim offline dari blog duluu, papay wkwkwk ^o^

pireh's story~