Selasa, 15 Februari 2011

adventure II

nah pas udah disuruh kebawah gue sama yang laen kayak orang bego22 dibawah. kan hari ini kita mau pergi jelajah. jadi kita disuruh ngumpul dulu. ohiya pas tadi pagi enak banget adem22 gitu kan hujan. wkwkwk
nah pas udah gue ngumpul sama kelompok gue, gue ariesta indri sama rosa udah ngedumel sendiri. gewla coy disuruh turun kebawah jam 7 tapi gue pergi berangkatnya sekitar jam setengah 9! mana cuman duduk22 doang lagi. boring banget22an. indri aja udah bilang 'haduuh pak heri lama banget sih ngasi pangarahannya. kaki udah pegel banget' yekali, emang cuman lo doang. gue juga hufthuft-_-
terus pas udah bisa ngeliat sikon22 luangnya gue duduk aja tuh. tapi sebelum itu kita semua dikasi nasi kuning. tapi gue gak abis. gak ada niat mau makan sebenarnya. makanya gak abis wkwk
terus gue duduk disamping gue ada hilwa. nah gue cerita22 banyak gitu deh kan sama dia. sampe akhirnya riri bilang 'kak hilwa, kak hilwa. bang aldo manggil' gue bilang 'nahtuh wa, jangan22.......:o' hilwa 'apasih firaaa' hahahhahaha. dan ternyata oh ternyata. aldo kasi hilwa coklat chunky bar yang white!!! ohmygod cocwit ngeudh. HAHAHAHA, cie cieeeee
emang kayaknya aldo cinta mati deh sama hilwa :o unununu
eh gue borong banget22an kayak orang gila yang gadikasi makan 1tahun (?) yap...semua kelompok yang belom berangkat pada nyari minuman gara22 kehausan. hahaha gue kan kelompok 6 jadi paling akhir. ckckckc, tapi kata bu mas biar ga boring maen teka teki aja. yaudah maen teka teki. eh giliran kelompok gue buat dikasi pengarahan. hahaha gak ada semangat lagi diantara gue, ariesta, indri sama rosa. pas udah selesai dikasi pengarahan gue pun jalan sesuai pentunjuk peta. kan gue ketua kelompok masa iye gue jalan ditinggalin sama anak buah. kan seharusnya ketua didepan weheee :o
terus jalan terus jalan sampe akhirnya kita tiba di post 1. yaitu post abu bakar. eh eh bentar...sebelum kita nyampe si indri bikin masalah! pake kebelet pipis segala. hahahhaa egeb-_- jadi ya terpaksa kita numpang di rumah orang. yekali kayak gatau malu hahahhaha. tapi kita semua gapunya pilihan lain. daripada si indri ngompol disitu-_- tapi ariesta yang nemenin indri buat kerumah orang tadi. nah gue sama rosa nyiapin yel-yel buat kelompok kita. wohoooo disuruh bikin yelyel tapi kita belom ada pikiran mau buat ha ha ha.
terus pas udah selesai indri pipis gue sama yang laen makan dulu bentar kan. soalnya kelompok 5 masih diberi pengarahan sama bu mimin. penghuni post 1 gitu wekekekeke.
nah pas udah nyampe di post 1 kita dikasi kuis gitu deh kan. terus disuruh yel-yel juga. nih yel-yel kelompok gue:
kami kelompok 6...
anggotanya FIRINTASA...
kami disini ingin pergi berhijrah...
seperti rasulullah kami pun juga bisa...
untuk pergi mengikuti jejaknya...
gue: FIR
indri: IN
ariesta: TA
rosa: SA
yes yes allahu akbar!!!!
HAHAHAHA itu lagu ampar22 pisang sih. gewla singkat banget gue buat yel22nya-_- tapi alhamdulillah katanya bu mimin suka. 'keren ya yel22nya ibu suka. wah jadi the best nih' hahahaha amin!!!!
nah selanjutnya kan ada perintah kita disuruh buat jalan tapi semua anggota pake penutup mata kecuali ketua. jadi ketua itu nanti ngarahin gimana22. tapi...gaboleh berbicara! harus menggunakan kode ataupun isyarat. wokee akhirnya kita semua jalan dan sampe diujung jalan. hahahaha disuruh yel22 lagi sama bu mimin. yaowoh bu bu demen amat kayaknya sama yel22 kami. cakelah wkwkwk
selanjutnyaa gue jalan sama kelompok gue nuju ke post 2. disitu ada pak sofi. hahaha yekali guru lawak!!!! nah kan disitu gue sama yang laen dikasi pertanyaan...dimasjid nabi melakukan sholat apa? terus gue jawab aja 'sholat jenazah' terus kata pak sofi 'sembarangan. emang siapa yang mati?' HAHAHHAHA. terus smabil kita gabisa jawab akhirnya yang laen pada sholat dhuha sedangkan gue enggak. yap gue cuman duduk ditepinya doang. males sih capek banget. eh kata pak sofi 'yak fira, selagi temen22mu masih sholat saya ingin bertanya sama kamu' hahahahha gue kira pertanyaan apaan yak taunya pertanyaan 'tadi al-ma'tsurat?' dll. sambil disuruh nebak apa pertanyaannya yang tadi. terus kita semua pada gatau kan. habis otak kita udah bener22 habis akal hahahah. terus kata pak sofi 'sebutkan seluruh sholat yang ada didunia' gue sebutin dah tuh atu22. eh tapi belom ada yang memenuhi kriteria :o
sampe akhirnya kita semua nyerah dan jawabannya adalah............*jrengjreng* SHOLAT JUM'AAAAT!!! HAHAHAHA gedek banget yak. kok gue gakepikiran gitu-_- akhirnya dari post situ gue masuk ke post 3! disana ada rame deh pokoknya. kelompok 3,5, kesendat disana semua. habisnya ada outbond sih. pada disuruh kayak apaa ya? hemm susah deh dijelasin. pokoknya kita tuh disuruh masuk ke jaring laba22 tapi gaboleh kena. jadi gue buka rok sama jilbab dimasukin kebaju. wakkakakaka kampay-_-
pertama22nya susah benge. eh tapi akhirnya bisa juga. yak gue ke post 4 buat penyerahan kado. entar kan ada tukar kado jadi yagiduww :3
pas udah sampe di post 4 kita langsung ke post 5 yaitu masjid nabawi alias sekolah gue. anjir yang laen pada maen lumpur mamen!!! hakakakakakkakak pada stres kali ya-_-
terus pas gue dateng tiba22 chacha bilang 'fir cabut undi fir' yaudah gue cabut aja tuh. eh terus nabila bilang 'dapet nomor berapa fir??' gue '19' nabila 'mampos! kau dikurung di wc selama 2jam!' HAH????? DEMI APA???? gue kaget banget. kaget banget22an setengah mampoz eaea
anjir anak22 pada nakutin gitu yak. tau22nya itu nomor pengambilan hadiah doang. yekali gue udah deg22an banget22an. eh pas gue ngambil hadiahnya..ternyata kado hilwa!!! wakakkakakaka. gue udah punya firasat pasti dapet kado hilwa. yakin banget22an 100% eaea:p
yaudah akhirnya kita semua udh dapet kado masing22. yang dapet kado gue di ageng. ekekekkek
oke blog. hari ini penuh dengan yaaaa keseruan, kesedihan, pokoknya mabit kali ini beda banget dengan mabit22 yang lainnya. hufthufthuft!!!-_- tapi yang sebelin kenapa besok hari rabu? berarti sekolah dong? ckckkckc. mana tas gue putus lagi kan. haaaah kesialan begete-_-

pireh's story~